25+ Cafe di Bojonegoro Romantis, Baru, Hits!

Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang memiliki berbagai macam cafe sebagai tempat nongkrong masa kini. Salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki cafe yang cozy dan hits adalah Bojonegoro.

Daftar cafe di Bojonegoro di bawah ini dapat menjadi salah satu pedoman untuk nongkrong cantik bersama teman maupun pasangan lho!

Daftar Cafe di Bojonegoro

Budaya nongkrong di cafe merupakan salah satu aktivitas paling hits di kalangan anak muda jaman sekarang. Memilih cafe yang tepat untuk nongkrong pasti disesuaikan dengan berbagai jenis pilihan seperti desain cafe, harga, dan kualitas makanan yang disediakan.

Daftar Cafe di Bojonegoro ini dapat menjadi salah satu rekomendasi bagi Anda.

1. Garasi Coffee Shop

cafe di bojonegoro kota
Source: Google My Business

Bagi Anda yang menginginkan suasana cafe yang nyaman dan tenang dapat mengunjungi Garasi Coffe Shop yang terletak di Jalan Mangga No 2A. Berbagai hidangan makanan hingga minuman yang bervariasi juga dapat Anda nikmati disini.

2. Getz Resto & Cafe

cafe di bojonegoro 24 jam
Source: Google My Business

Getz Resto & Cafe merupakan tempat nongkrong paling hits di kalangan remaja Bojonegoro. Selain menyediakan makanan dan minuman yang enak, Gets Resto & Cafe ini buka hingga dini hari sehingga cocok bagi Anda dan teman-teman yang ingin menikmati suasana malam.

3. Saphira’s Resto

tempat nongkrong di bojonegoro hits
Source: Google My Business

Saphira’s Resto ini merupakan salah satu cafe murah di Bojonegoro yang dapat menjadi alternatif pilihan jika ingin nongkrong dengan budget minim. Meskipun murah, fasilitas yang disediakan di Saphira’s Resto ini sama dengan cafe yang lainnya.

4. Cafe Dijon

cafe di bojonegoro unik
Source: Google My Business

Cafe ini cocok bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah Panglima Polim karena cafe ini terletak di Jalan Panglima Polim No 63 Sumbang, Bojonegoro. Cafe ini menyediakan berbagai olahan kopi disertai makanan ringan yang dapat menemani pada saat nongkrong.

5. Damai Cafe Corner

cafe di bojonegoro dekat
Source: Google My Business

Damai Cafe Corner dapat menjadi pilihan jika ingin nongkrong disertai tersedianya beberapa spot yang bagus untuk berfoto. Cafe ini juga termasuk dalam salah satu cafe hits di Bojonegoro karena menyediakan makanan dan minuman yang tentunya sangat nikmat disantap.

6. Petruk Cafe

cafe di bojonegoro terhits
Source: Google My Business

Cafe ini cocok bagi Anda yang ingin sekedar nongki cantik dengan suasana yang masih sederhana. Cafe ini menyediakan makanan, minuman, serta tempat karaoke yang dapat digunakan Anda bersama dengan teman-teman untuk sekedar melepas lelah.

7. Tea Time Cafe & Gelato

tempat nongkrong di bojonegoro hits
Source: Google My Business

Pasangan muda tentu ingin kencan dengan suasana cafe yang romantis. Tea Time Cafe & Gelato ini merupakan salah satu cafe romantis di Bojonegoro yang banyak didatangi oleh pasangan remaja. Cafe ini juga menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang enak.

8. Warunk GW Mojokampung

tempat nongkrong di bojonegoro ternyaman
Source: Google My Business

Nongkrong dengan suasana di luar ruangan pasti menjadikan suasana berkumpul bersama teman-teman semakin seru. Cafe ini juga menyediakan makanan ringan hingga makanan berat lho, jadi Anda dapat memilih cafe ini sebagai salah satu tempat berkumpul paling nyaman bersama teman.

9. The Green Cafe

tempat nongkrong di bojonegoro lengkap
Source: Google My Business

Cafe ini terletak di Jalan Panglima Polim No 2, Sumbang, Bojonegoro. Desain unik yang ditampilkan pada cafe ini dapat dibuat tempat foto yng bagus. The Green Cafe ini merupakan cafe terbaru di Bojonegoro yang dapat menjadi destinasi kuliner sekaligus destinasi berfoto Anda.

10. WA Coffee

tempat nongkrong di bojonegoro terdekat
Source: Google My Business

Cafe dengan suasana sederhana yang dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung sehingga dapat dijadikan tempat berkunjung paling bagus. WA Coffee menyediakan berbagai makanan dan minuman yang dapat Anda coba ketika berada di Bojonegoro.

11. Cinta Cakes & Bakery

cafe di bojonegoro asik
Source: Google My Business

Bagi Anda yang sedang mencari cafe di Bojonegoro yang romantis dapat berkunjung kesini. Cafe yang terletak di Jalan Dewi Sartika, Bojonegoro ini menyediakan berbagai makanan cantik dan unik yang dapat menjadi pilihan ketika sedang berkencan.

12. Raffa Cafe

tempat nongkrong di bojonegoro dekat
Source: Google My Business

Tempat cafe yang paling sering dikunjungi oleh remaja di Bojonegoro ini memiliki tempat yang cozy, harga makanan dan minuman yang terjangkau, serta menyediakan berbagai macam fasilitas mainan yang dapat membuat remaja tersebut betah berlama-lama di cafe ini.

13. ORCHID Cafe and Resto

cafe di bojonegoro terkeren
Source: Google My Business

Bagi Anda yang ingin nongkrong di cafe yang nyaman dikunjungi untuk keluarga, disinilah tempatnya. Cafe ini menyediakan berbagai makanan dan minuman dari yang ringan hingga yang berat dengan harga yang terjangkau lho!

Baca Juga: 20+ Cafe di Wonosobo (Dieng) Baru, Terbaik, Hits!

14. Singapore Restaurant & Coffee Shop

tempat nongkrong di bojonegoro unik
Source: Google My Business

Bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman baru di tempat yang berkelas dengan makanan dan minuman yang disediakan ala makanan luar negeri, disinilah tempatnya. Berbagai spot foto yang disediakan di cafe ini dapat menjadi tempat bagus untuk meningkatkan sosial media Anda.

15. Teras Omah Coffee & Juice

tempat nongkrong di bojonegoro nyaman
Source: Google My Business

Teras Omah Coffee & Juice ini terletak di Jalan Teuku Umar No 86, Bojonegoro yang dapat dijadikan salah satu tempat kuliner sekaligus quality time bersama teman maupun keluarga. Disini Anda dapat mencicipi makanan dan minuman ala cafe yang pastinya enak.

16. Pondok Glugu Resto & Cafe

tempat nongkrong di bojonegoro murah
Source: Google My Business

Cafe baru di Bojonegoro ini memiliki konsep menyatu dengan alam yang memberikan suasana tenang dan netral. Cafe ini cocok didatangi bersama orang yang istimewa seperti keluarga, pasangan, maupun sahabat Anda. Berbagai menu yang disediakan disini juga bervariasi lho!

17. Pawon Coffee

cafe di bojonegoro terlucu
Source: Google My Business

Cafe ini merupakan salah satu tempat yang paling hits di kalangan remaja Bojonegoro. Selain memiliki fasilitas tempat duduk yang nyaman untuk dibuat nongkrong, berbagai varian makanan dan minuman yang disediakan juga tidak bikin kantong bolong lho!

18. Kedai Coffee Kds

cafe di bojonegoro yang nyaman
Source: Google My Business

Cafe yang terletak di Jalan Veteran, Sukorejo, Bojonegoro ini buka dari jam 09.30 hingga 21.00. cafe ini memiliki konsep tempat modern dengan berbagai varian makanan dan minuman yang juga bervariasi. Cafe ini sangat cocok bagi Anda yang sedang berdiskusi maupun nongkrong.

19. Cafe & Bistro Java’s Corner

cafe di bojonegoro enak
Source: Google My Business

Cafe Sumberreo yang terletak di Jalan Dewi Sartika, Bojonegoro ini memiliki desain cafe yang unik dan cozy. Dengan pemandangan bagus, iringan musik, serta makanan dan minuman yang enak dapat memberikan pengalaman ngafe yang paling menyenangkan.

20. K-Noman Cafe Resto

cafe di bojonegoro yang lucu
Source: Google My Business

Cafe sekaligus resto di Bojonegoro yang dapat Anda kunjungi adalah K-Nyoman ini. Makanan dan minuman yang disediakan sangat bervariasi sehingga cocok untuk didatangi oleh semua usia. Sajian makanan disini terkenal enak dan harga terjangkau.

Baca Juga: 9+ Cafe di Wonogiri Pas untuk Nongkrong, Pasti Murah!

21. Klasik Cafe

cafe di bojonegoro termurah
Source: Google My Business

Bagi Anda yang sedang berada di Bojonegoro dan ingin menikmati berbagai macam olahan kopi, silahkan berkunjung ke Klasik Cafe ini. Kedai kopi ini menyajikan berbagai menu dengan karakteristik varian kopi yang nikmat.

22. GSOB Coffee and Tea House

cafe di bojonegoro siang
Source: Google My Business

Cafe ini terletak di Jalan Veteran Ruko Central Point No 1, Sukorejo, Bojonegoro yang menyediakan dekorasi yang instagramable. Beberapa spot yang unik dan bagus ini wajib menjadi baground dari foto Anda agar dapat diunggah di media sosial.

23. Coffee Satron

cafe di bojonegoro keren
Source: Google My Business

Cafe ini cocok untuk tempat nongkrong, bersantai, dan berdiskusi bersama teman-teman Anda. Selain nyaman, cafe ini juga memiliki daftar menu makanan dan minuman yang dapat dipilih sesuai selera Anda.

24. Kedai Nyoesoe

cafe di bojonegoro yang hits
Source: Google My Business

Bagi Anda yang ingin ngafe cantik namun tidak menyukai cafein, disinilah tempatnya. Cafe ini menyediakan menu utama yaitu susu yang disajikan dalam berbagai bentuk olahan maupun varian rasa yang dapat Anda pilih sesuai selera.

25. Hip Cafe

cafe di bojonegoro yang enak
Source: Google My Business

Hip Cafe ini merupakan daftar terakhir dari cafe yang ada di Bojonegoro. Cafe ini menyajikan berbagai makanan dan minuman enak dengan harga yang terjangkau. Cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong paling hits di kalangan remaja Bojonegoro.

25 rekomendasi cafe yang berada di Bojonegoro di atas dapat menjadi salah satu alternatif pilihan apabila Anda berada di Bojonegoro.

Berbagai jenis cafe yang dijelaskan di atas pasti memiliki berbagai kekurangan dan kelebihan yang dapat Anda sesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Pastikan untuk memilih cafe yang cocok dengan situasi dan suasana yang Anda inginkan.

Leave a Comment