14+ Cafe di Palangkaraya Murah, Instagrammable, Terbaik!

Salah satu isu yang ramai saat ini adalah kepindahan Jakarta ke Palangkaraya. Hal ini juga dilakukan atas beberapa alasan serta beberapa pertimbangan yang matang.

Banyak orang yang meragukan apakah Palangkaraya dapat disamakan dengan ramainya hiburan kuliner di Jakarta. Tenang saja, untuk urusan kuliner, Anda dapat dengan mudah menemukan cafe hits di Palangkaraya layaknya di Jakarta.

Palangkaraya saat ini sudah banyak memiliki beragam cafe yang dijamin memiliki harga yang murah, instagramable dan menyediakan makanan dengan rasa yang nikmat.

Cafe cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu santai, atau sekadar menikmati makanan dan minuman di sela rutinitas. Berikut ini adalah beberapa daftar cafe baru di Palangkaraya yang wajib Anda kunjungi.

Daftar Cafe di Palangkaraya

1. The Ego Coffee

cafe di palangkaraya enak
Source: Google My Business

Untuk Anda pencinta minuman kopi, sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi. Anda dapat menikmati waktu santai bersama sahabat sambil menikmati berbagai kopi nikmat.

Bahkan, cafe ini juga dinilai menjadi cafe dengan minuman kopi terbaik. Siapa sangka jika cafe ini termasuk café yang selalu ramai pengunjung dan paling direkomendasikan.

Baca Juga: 15+ Cafe di Banjarmasin yang Murah, Hits, dan Instagrammable!

2. KOPIHAN Cafe & Resto

cafe di palangkaraya paling murah
Source: Google My Business

Diantara banyaknya cafe yang juga berlokasi di Palangkaraya, cafe yang satu ini memang wajib masuk ke daftar pilihan Anda.

Dengan harganya yang murah, cafe di Palangkaraya ini menyajikan berbagai makanan dan minuman nikmat terutama untuk minuman kopinya yang khas.

3. Coffee Toffee

cafe di palangkaraya paling lengkap
Source: Google My Business

Dengan suasana yang nyaman, cafe ini berhasil menjadi kedai kopi pilihan di Palangkaraya. Lokasinya yang sangat bagus pun menjadikan cafe ini pilihan untuk menikmati waktu luang masyarakat Palangkaraya.

Anda juga bisa menikmati live music yang disediakan. Banyak orang yang bahkan rela untuk mengantre demi bisa mengunjungi cafe dan menikmati berbagai hidangan di Coffee Toffee.

4. D’langit Rooftop Cafe & Bar

cafe di palangkaraya asik
Source: Google My Business

Siapa yang tidak ingin menikmati berbagai makanan minuman murah, dengan pemandangan rooftop yang cantik?

Tempat nongkrong di pusat kota Palangkaraya ini sukses membuat banyak orang betah untuk mengunjungi cafe baru di Palangkaraya. Pemandangan rooftop yang unik menjadikan cafe yang satu ini pilihan bagus untuk bersantai di Palangkaraya.

Tidak hanya cocok untuk jadi tempat nongkrong bersama teman saja, bahkan cafe ini seringkali dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga dan mengadakan sebuah acara berkumpul.

5. Mini Cafe & Books

cafe di palangkaraya dekat
Source: Google My Business

Sedang mencari tempat untuk bersantai setelah beraktivitas? Cafe murah di Palangkaraya ini dapat Anda jadikan pilihan.

Anda dapat menikmati berbagai camilan nikmat, ringan atau bahkan makanan berat sekalipun. Suasananya juga sangat kekinian, cocok untuk kaum milenial.

6. Coffee & Chef Palangkaraya

cafe di palangkaraya paling keren
Source: Google My Business

Dengan suasana yang nyaman, bersama sahabat atau teman juga tidak menjadi masalah. Cafe yang satu ini bahkan terkena dampak kekinian, ditunjukkan dengan interiornya. Konsep cafe dan resto yang digabungkan menjadi satu merupakan ide terbaik cafe paling direkomendasikan di Palangkaraya ini.

Dengan interior yang sangat cantik, makanan dan minuman yang disediakan juga tidak kalah dengan cafe lainnya. Anda bisa menikmati makanan dan minuman ala Barat, makanan menu Asia dengan harga yang terjangkau namun dengan rasa ala hotel bintang lima.

7. Kopi Jos Palangkaraya

cafe di palangkaraya paling hits
Source: Google My Business

Jika Anda mencari salah satu tongkrongan nyaman di Palangkaraya, cafe bagus di Palangkaraya yang satu ini pasti dijadikan pilihan. Untuk Anda pencinta kopi, wajib untuk menyempatkan mengunjungi Kopi Jos Palangkaraya.

Selain itu, lokasinya juga mudah untuk ditemukan dan sangat nyaman. Jika berkunjung ke Palangkaraya, jangan lupa mampir ke cafe yang satu ini ya.

8. Rumah Tjilik Riwut Gallery & Resto

cafe di palangkaraya siang
Source: Google My Business

Cafe terbaru yang juga berlokasi di Palangkaraya, adalah Rumah Tjilik Riwut Gallery. Dengan lokasinya yang cukup strategis, cafe yang satu ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk menyelenggarakan acara atau sekadar kumpul bersama keluarga.

Makanan yang disajikan juga memiliki harga yang sangat terjangkau, sehingga tidak akan menguras kantong.

9. O2 Cafe & Sport Bar

cafe di palangkaraya instagrammable
Source: Google My Business

Salah satu daftar cafe di Palangkaraya yang sering direkomendasikan adalah cafe O2. Berbagai pilihan makanan dan minuman bisa Anda nikmati sambal mendengarkan lagu akustik untuk bersantai.

Lokasi O2 Cafe & Sport Bar juga sangat mudah ditemukan karena berada di pusat kota Palangkaraya. Nikmati waktu santai Anda di Palangkaraya dengan mengunjungi cafe ini.

Baca Juga: 5+ Cafe di Kotabaru Kalimantan Selatan

10. Our Hiding Place Coffee

cafe di palangkaraya malam
Source: Google My Business

Mencari cafe dengan pemandangan dan makanan paling bagus? cafe ini tempatnya.

Sesuai dengan namanya, cafe ini menjadi tempat untuk bersantai yang asik, dan pastinya menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman murah. Anda juga bebas menikmati pilihan makanan Asia ataupun barat sekalipun.

11. Rollaas Coffee & Tea

cafe di palangkaraya malam
Source: Google My Business

Salah satu cafe yang memiliki interior yang sangat instagramable adalah cafe Rollaas. Cafe yang cukup populer di Palangkaraya ini menjadi tempat untuk makan yang tepat untuk anak muda maupun keluarga.

Minuman yang beragam, terutama menu kopinya selalu menjadi favorit. Pada hari biasa, café ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang rela untuk mengantre di cafe ini.

Cafe ini juga menyediakan berbagai pilihan teh untuk Anda yang memang tidak menyukai rasa kuat kopi. Berbagai camilan juga disediakan, sehingga Anda bisa mengobrol dan bersantai, sambil menikmati camilan ringan khas cafe Rollaas.

12. Ai Bubble

cafe di palangkaraya paling hits
Source: Google My Business

Tempat yang paling nyaman untuk bersantai memang menjadi salah satu tujuan utama dari Ai Bubble.

Cafe ini sengaja menyediakan desain interior yang unik dengan suasana nyaman untuk tempat berkumpul, atau bahkan ingin menikmati waktu santai setelah seharian beraktivitas. Pilihan makanan ringan dan berat juga bisa Anda temukan untuk menemani waktu santai Anda.

13. Zona Nyaman

cafe di palangkaraya murah
Source: Google My Business

Tempat yang nyaman dengan harga yang juga nyaman di kantong menjadi salah satu kalimat yang pas menggambarkan cafe ini.

Sesuai dengan namanya, cafe ini sengaja dibuat senyaman mungkin dan merupakan satu dari sekian cafe paling baru di Palangkaraya. Anda juga bisa menikmati koneksi wifi gratis sambil mengerjakan tugas atau berkumpul bersama dengan teman.

Tidak heran jika cafe ini sering sekali dijadikan sebagai tempat mengerjakan tugas mahasiswa, atau bahkan dijadikan sebagai salah satu tempat untuk meeting kantor atau karyawan.

Mengingat lokasinya yang sangat mudah ditemukan, dan pilihan makanan minuman murah ditambah dengan suasana yang sangat nyaman, café ini layak dipertimbangkan.

Baca Juga: 5+ Cafe di Marabahan Kalimantan Selatan

14. Kedai Serabi 29

cafe di palangkaraya paling baru
Source: Google My Business

Jika Anda mulai terkena dengan demam kopi yang kini merajalela, jangan lupa menyempatkan untuk mencicipi minuman kopi di cafe ini. Pasalnya, cafe atau kedai serabi ini menyediakan kopi paling enak dan juga serabi yang dijadikan camilan khas saat berkumpul.

Anda juga bisa menikmati menu lainnya dengan harga yang sangat murah dan pas untuk kantong mahasiswa.

Banyak bukan cafe baru di Palangkaraya dengan harga yang murah, desain menarik dan tidak kalah dengan ibukota Jakarta? Dalam hal ini Anda wajib untuk mengunjungi cafe-cafe di atas dan mencoba berbagai makanan dan minuman murah lainnya.

Bahkan jangan lupa menyempatkan untuk menikmati waktu santai Anda, dengan menikmati keindahan kota Palangkaraya.

Leave a Comment

error: Content is protected !!