" />

Untuk anda yang ingin hangout bersama teman-teman, atau mengajak pasangan menikmati hidangan dengan suasana baru.

Tidak ada salahnya menyempatkan waktu untuk menyimak ulasan cafe di Pekanbaru berikut, agar anda bisa mendapatkan suasana yang sesuai dengan keinginan.

Cafe di Pekanbaru Hits dan Murah

1. Garasi 99

cafe di ciputra pekanbaru

Sumber Gambar: kulinerpku.id

Cafe di Jl. Jenderal No. 42 C, Pekanbaru ini hadir dengan suasana yang berbeda. Di lantai satu terdapat Mobil VW yang didesain sebagai tempat duduk dan meja mesin mobil.

Sementara kursi dari vespa dan sebuah meja dengan pembatas motor antik bisa dijumpai di lantai dua. Ban bekas juga disulap menjadi wastafel. Out of the box! Spesial hari senin, diskon 30% untuk semua menu!

Baca Juga: 15+ Cafe di Cianjur yang Murah dan Pas buat Nongkrong!

Google Maps:

2. Cubic Café

cafe di pekanbaru sapi

Sumber Gambar: selerakuliner.com

Ingin suasana baru makan ayam krèmes? Datang saja ke Cubic Café! Cafe hits Pekanbaru dengan konsep kontainer terbesar di Pekanbaru ini, berada di Jl. Soekarno Hatta No. 20, Pekanbaru.

Selain ayam kremes, anda juga bisa menikmati menu nusantara dan western lainnya dengan harga terjangkau, mulai Rp. 7.000 sampai Rp. 60.000. Menu favorit di Cubic adalah Avocado Coffee.

Google Maps:

3. Memo Café

cafe cubic pekanbaru

Sumber Gambar: selerakuliner.com

Nongkrong anak kekinian tidak lepas dari aktivitas selfie dan wefie bersama teman-teman. Memo café yang berlokasi di kompleks Citraland, Jl. Soekarno-Hatta, Pekanbaru ini bisa anda jadikan pilihan.

Ada juga 3D Wall Painting menarik dengan berbagai tema seperti Spiderman, T-Rex, Mirror dan Quotes di tangga yang bisa jadi spot catchy untuk anda berfoto ria. Keren kan!

Google Maps:

4. Sky Garden Lounge & Resto

cafe baper pekanbaru

Sumber Gambar: asyiknyaberbagipku.blogspot.com

Sky Garden Lounge & Resto menawarkan pengalaman makan mewah dari ketinggian 40 meter, berada di lantai 12 Hotel & Apartment The Peak, yang merupakan gedung tertinggi di Pekanbaru.

Tempat yang tepat untuk memberi kejutan dinner romantis pada pasangan, di dalam maupun di luar ruangan dengan pemandangan kota dan taman hijau yang menyegarkan. Cafe di Pekanbaru yang romantic ini juga cocok didatangi oleh pasangan.

Google Maps:

5. Lick & Latte Café n’ Resto

cafe brewok pekanbaru

Sumber Gambar: lick-latte.business.site

Berlokasi di Sudirman City Square, Pekanbaru, Lick & Latte Café n’ Resto yang bergaya minimalis dan elegan.

Menawarkan menu makanan China dengan harga terjangkau dan aneka kopi yang bisa anda nikmati saat quality time bersama teman dan rekan bisnis. Pada hari-hari tertentu, cafe ini juga menyuguhkan live music untuk para pengunjung. Tertarik untuk mencoba?

Google Maps:

6. Krema Koffie

cafe container pekanbaru

Sumber Gambar: asyiknyaberbagipku.blogspot.com

Para pecinta kopi sebaiknya tidak melewatkan kopi dari beberapa daerah di Nusantara yang ditawarkan oleh Krema Koffie.

Datang saja ke Jl. Rajawali, Pekanbaru, dan anda akan merasakan suasana pabrik dalam cafe yang memajang mesin kopi zaman dulu ini. Ice Frape, Flavoured Tea dan Ice Chocolate juga bisa jadi pilihan untuk anda yang tidak suka minum kopi.

Google Maps:

8. Teras Kopi Sumatera

cafe barbar pekanbaru

Sumber Gambar: teras-kopi-sumatera.business.site

Tempatnya sangat nyaman, tersedia area indoor dan outdoor. Bangunan café menggabungkan konsep brick-layer, wooden, dan konsep modern sehingga terlihat begitu instagram-able.

Anda ingin berkunjung? Silakan mampir diantara pukul 16:00 – 00:00 WIB. Tersedia juga menu lain yang siap mengisi perut Anda, mulai dari mie rebus kuah ayam kampung, roti ragut, cwie mie, sampai makanan khas seperti lontong.

Google Maps:

8. Waroeng Wahid

cafe citraland pekanbaru

Sumber Gambar: youtube.com

Mau nongkrong rame-rame yang bersahabat, murah meriah, namun tetap elegan? Datang saja ke Waroeng Wahid di Jl. Durian No. 39, Pekanbaru. Anda akan menemukan motor, kursi, piring dan gelas tua digunakan disini.

Cafe unik di Pekanbaru ini mengusung konsep “Rumah Tua” ini bisa membangkitkan nostalgia, seperti sedang mengunjungi rumah kakek dan nenek saat kecil dulu.

Baca Juga: 15+ Cafe di Jogja yang Bagus untuk Foto di Instagram!

Google Maps:

9. Mr Brewok Dining Room

cafe aroma pekanbaru

Sumber Gambar: tripriau.com

Cafe dengan konsep ruang terbuka yang luas dan tinggi ini berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 321 A, Pekanbaru. Interiornya menggunakan warna-warna hangat yang membuat pengunjung betah berada di dalamnya.

Menu andalan Mr Brewok Dining Room adalah Steak, Banana Split dan Teh Cokelat Karamel. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 125.000. Merupakan salah satu cafe di Pekanbaru yang murah.

Google Maps:

10. Sanobar

cafe di diponegoro pekanbaru

Sumber Gambar: asyiknyaberbagipku.blogspot.com

Nama cafe yang berada di Jl. Angkasa No. 15 C, Pekanbaru ini diambil dari nama Pohon Sanobar, pohon yang selalu hijau sepanjang masa meski tumbuh di gersangnya padang gurun.

Menu yang ditawarkan Sanobar adalah makanan Indonesia, China, Jepang dan Western. Anda juga bisa mencoba aneka snack dan minuman, mulai dari kopi sampai segarnya Green Juice.

Baca Juga: 15+ Cafe di Semarang yang Romantis, Murah, Baru, dan Hits!

Google Maps:

11. Warehouse Café Container

kafe bermain pekanbaru

Sumber Gambar: blog.traveloka.com

Berbekal latar belakang pekerja di pertambangan, pemilik Warehouse Café Container mengubah kontainer bekas menjadi salah satu cafe di Pekanbaru yang terkenal ini digandrungi kawula muda di Pekanbaru.

Anda juga akan menemukan pernak-pernik seperti helm proyek dan traffic cone menghiasi sisi Warehouse Café Container yang terletak di Jl. Letjend S. Parman No. 16, Pekanbaru ini.

Baca Juga: 15+ Cafe di Medan yang Keren, Murah, Unik, Terkenal!

Google Maps:

12. Re Caffé Platinum

cafe eighthreeight pekanbaru

Sumber Gambar: picbon.com

Re Caffé Platinum berlokasi di Jl. Mustika No. 4, Pekanbaru. Cafe ini menyajikan kopi Arabica terbaik Nusantara. Tiga menu andalannya adalah Arabica Kintamani Bali, Arabica Gayo Aceh, dan Arabica Papua.

Re Caffe Platinum merupakan penggagas minuman Cappucino Cincau yang fenomenal. Bagi anda yang ingin minuman segar, coba saja racikan minuman yang satu ini!

Google Maps:

13. Ghazy Grind & Grill

cafe di jalan durian pekanbaru

Sumber Gambar: lindiamarta.com

Berlokasi di Jl. Paus No. 55, Gazhy Grind & Grill hadir dengan konsep “Wine house” yang hangat. Uniknya, anda tidak akan menemukan minuman beralkohol di cafe ini.

Konsep diterapkan pada interior café yang didominasi kayu, serta cahaya lampu temaram yang memberikan kehangatan. Tempatnya yang tanpa sekat dengan pintu dan jendela dari kaca membuat Gazhy terkesan luas.

Google Maps:

14. Tong Susu

cafe daun pekanbaru

Sumber Gambar: sayurankita.com

Untuk anda yang tidak suka minum kopi, ada tempat nongkrong asyik bersama teman-teman di Jl. Nenas No. 26, Sukajadi, Pekanbaru. Cafe Tong Susu menyediakan berbagai makanan dan minuman berbahan dasar susu.

Mulai dari susu murni dan yoghurt aneka rasa bisa anda pesan di sini. Susu murninya sendiri diambil langsung dari peternakan di Bukit Tinggi – Sumatera Barat.

Baca Juga: 15+ Cafe di Jakarta Pusat yang Bagus, Hits, dan Instagrammable!

Google Maps:

15. Karambia Café & Hang Out

cafe di pekanbaru riau 2019

Sumber Gambar: pinterest.co,uk

Tempat yang cocok untuk bersantai bersama teman dan keluarga, menikmati suasana classic dan acoustic live music.

Sesuai dengan kata Karambia dalam bahasa Minang yang berarti buah kelapa, menu makanan yang terdapat kata Karambia di cafe ini disajikan dengan batok kelapa.

Baca Juga: 15+ Cafe di Pontianak yang Unik, Baru, Romantis, dan Kekinian!

Google Maps: