35+ Cafe di Canggu Bali yang Lucu, Keren, Instragrammable!

Anda yang berniat untuk berlibur ke Bali atau memang sedang berada di Bali saat ini perlu mengetahui daftar cafe di Canggu yang keren. Selain mendapatkan suasana yang baru, Anda bisa menghabiskan makanan yang lezat bersama dengan orang-orang yang pergi liburan bersama dengan Anda. Anda pasti sudah sangat penasaran bukan dengan daftar cafe keren di Canggu, maka Anda bisa simak ini.

Cafe di Canggu Bali Hits

Setiap cafe yang ada di Canggu dan ada dalam daftar ini memiliki keunikan masing-masing, baik dari segi tempat maupun dari segi makanan. Anda bisa mendapatkan suasana yang fresh dan menyegarkan otak kembali sambil menikmati makanan yang disediakan. Bahkan, ada beberapa tempat cafe instragrammable di Canggu yang cocok untuk anak-anak muda. Apa saja cafe tersebut, bisa lihat ini.

1. District Canggu

Tempat Nongkrong di Canggu enak

Daftar paling pertama cafe di Bali yang perlu dikunjungi adalah District Canggu. Cafe ini memiliki bintang review yang cukup tinggi bila dilihat di Google Maps. Tempat ini memiliki suasana tempat yang berbau natural dengan furniture kayu-kayu yang menarik.

Kesan yang diberikan juga mewah dan cozy. Makanan dan minuman yang disajikan adalah bertemakan Indonesia dan ada juga yang Western.

2. Canggu Cafe

Tempat Nongkrong di Canggu alami

Cafe di daerah Canggu yang juga menarik untuk dicoba adalah Canggu Cafe. Tempat nongkrong yang satu ini buka mulai dari pukul 7 pagi sampai 11 malam. Menu yang diatwarkan juga sangat variatif dan ada juga menu yang cocok bagi orang yang sedang diet. Cafe ini menawarkan menu-menu lainnya, seperti mie goreng, French fries, salad, ice cream, dan lain sebagainya.

3. Nude

Cafe di Canggu yang lucu

Anda yang sedang berwisata dan menginap di daerah Canggu juga bisa meluangkan waktu untuk bisa pergi ke Nude. Cafe yang satu ini menawarkan suasana hommy yang dipenuhi dengan tanaman gantung dengan pot berwarna serba putih. Kesan natural juga semakin diperlihatkan dengan furniture yang terbuat dari material serba kayu. Cafe ini cocok bagi kamu yang vegetarian dan non-vegetarian.

4. The Loft Canggu

Cafe di Canggu lucu

Anda yang bosan dengan suasana cafe di kota Anda bisa mencoba untuk datang ke The Loft Canggu. Cafe yang satu ini menyajikan berbagai menunya dengan tampilan ala restaurant bintang 5. Suasana yang ditawarkan juga sangat nyaman dan juga cozy.

5. Machinery Cafe Bali

Cafe di Canggu termurah

Cafe lucu di Canggu yang menggusung tema machinery alias mirip pabrik konveksi adalah Machinery Cafe Bali. Cafe ini memang tidak buka 24 jam, tetapi menawarkan suasana yang cukup menjanjikan dan unik. Ada beberapa meja yang ada di sana terbuat dari mesin jahit yang dimodifikasi. Menu yang ditawarkan adalah pancake, smoothies, salad, French fries, dan lain-lain.

6. Batelnut Cafe

Tempat Nongkrong di Canggu paling enak

Cafe murah di Canggu yang perlu Anda coba juga adalah Batelnut Cafe. Cafe ini menawarkan makanan dengan harga yang relative lebih ramah kantong dari cafe lain yang ada di Canggu. Menu yang ditawarkan bertemakan Western dan ada menu khusus vegetarian.

7. Cafe Vida

Tempat Nongkrong di Canggu yang murah

Anda juga perlu untuk mencoba cafe bagus di Canggu yang bernama Cafe Vida. Cafe ini mulai buka pukul 07.00 sampai dnegan 22.30. Nuansa yang ditawarkan adalah natural dan tradisional dengan ukiran yang khas pada pintu masuknya. Cafe ini cocok untuk vegetarian dan non-vegetarian customer.

8. Jikaa Coffee x Eatery

Cafe di Canggu terlucu

Salah satu cafe baru di Canggu yang perlu Anda coba untuk kunjungi adalah Jikaa Coffee x Eatery. Tempat ini juga menawarkan makanan dengan harga murah. Suasana yang ditawarkan cukup hommy dan cozy. Cocok untuk pengunjung vegetarian dan non-vegetarian. Anda bisa mencoba berbagai macam kopi.

9. Cafe Organic Canggu

Tempat Nongkrong di Canggu yang lengkap

Tidak hanya cafe di Ubud saja yang terkenal di Bali. Anda perlu untuk mencoba pergi ke daerah Canggu dan ada Cafe yang bernama Cafe Organic Canggu. Cafe ini memamerkan sumber daya alam Indonesia yang kaya dalam bentuk furniturenya. Menu yang diatwarkan ala Western.

10. Milk & Madu

Cafe di Canggu paling nyaman

Anda suka memandang padang rumput luas yang diselingi dengan pohon palem? Anda perlu datang ke Milk & Madu yang ada di Kuta. Tempat ini menawarkan suasana yang natural dan juga tradisional. Menu yang diatwarkan juga cukup bervariasi  Ada juga menu ala Western di tempat ini.

11. Rise & Shine Cafe

Cafe di Canggu 24 jam

Anda menyukai cafe dengan review yang tinggi, maka Anda bisa mencoba untuk berkunjung ke Rise & Shine Cafe. Tempat ini mendapatkan review 4.8 dari 5. Nilainya cukup hampir sempurna bukan. Suasana yang ditawaarkan juga snagat menarik dengan konsep hijau, karena ada banyak tanaman di sana. Menu yang ditawarkan adalah cocok untuk vegetarian dan non-vegetarian.

12. Satus at Coffee

Cafe di Canggu lengkap

Anda menyukai cafe yang unik di Bali, maka cobalah untuk datang ke Status a Coffee. Anda bisa mencicipi bermacam-macam jenis minuman kopi di tempat ini. Anda juga bisa mencoba berbagai macam snack yang ditawarkan di cafe ini juga.

13. Koloni

Cafe di Canggu ternyaman

Cafe dengan review yang cukup tinggi juga adalah Koloni. Apabila Anda menyukai cafe dengan kesan yang mewah dan cozy, maka datang saja ke Koloni. Anda akan bisa mencicipi berbagai macam snack dna menu yang ditawarkan.

14. Copenhagen

Tempat Nongkrong di Canggu santai

Salah satu cafe dengan suasana yang mirip dengan Denmark adalah Copenhage cafe yang ada di Canggu. Tempat ini sudah buka mulai 6.30 dan memiliki review yang tinggi. Menu yang ditawarkan juga disajikan penuh dnegan suasana serba Denmark. Tempat ini juga cocok untuk Anda yang vegetarian.

15. Hungry Bird Coffee Roaster

Tempat Nongkrong di Canggu murah

Cafe yang cocok didatangi oleh anak-anak muda adalah Hungry Bird Coffee Roaster. Tempat ini menjual berbagai macam makanan dengan bahan dasar roti. Anda juga akan dapat mencoba berbagai menu Western di tempat ini.

16. MILU BALI

Cafe di Canggu paling keren

Cafe yang buka mulai pukul 08.00 sampai 23.00 adalah MILU BALI. Tempat ini juga memmiliki review yang tinggi menurut Google yakni 4.5. Menurut sebagian orang tempat ini menawarkan suasana yang natural, tetapi agak sedikit rumit, karena ada banyak corak tradisional yang berkesan ramai.

17. Ruko Cafe

Cafe di Canggu siang

Apabila Anda di pagi hari sudah merasa sangat kelaparan, maka Anda bisa berkunjung ke Ruko Cafe yang buka pada pukul 7.30. Cafe ini juga memiliki review yang tinggi yaitu 4.5. Suasana yang ditawarkan cukup standar untuk ukuran cafe dan tetap cozy. Ada banyak menu Western yang ada di cafe ini.

18. Sunny Cafe Canggu

Cafe di Canggu ramai

Salah satu cafe yang ada di Canggu dengan review yang tinggi adalah Sunny Cafe Canggu. Tempat ini mulai buka pada pukul 08.00. Suasana yang ditawarkan adalah eksotis bercampur dengan classic. Cukup baik dipakai sebagai tempat untuk berfoto.

19. Motion Cafe

Cafe di Canggu yang alami

Anda tidak harus selalu pergi ke cafe di Seminyak untuk bisa mencari cafe yang recommended untuk dicoba. Anda bisa saja mencoba untuk datang ke Motion Cafe yang menawarkan menu serba Western.

20. La Brisa Bali

Cafe di Canggu terhits

Anda yang ingin mencari sarapan bisa datang pada pukul 08.00 ke La Brisa Bali. Cafe ini menawarkan suasana yang sangat comfy dan serba natural dihiasi dnegan lampu-lampu berwarna kuning. Sebagian besar menu yang ditawarkan adalah Western. Anda juga bisa berenang di cafe yang satu ini.

21. Mades Banana Flour Bakery

Cafe di Canggu paling enak

Anda adalah pecinta roti dan sedang ingin irit untuk makan di Bali, maka saatnya datang ke Mades Banana Flour Bakery. Tempat yang satu ini menawarkan variasi roti ala Western yang sangat bervariasi. Review dari tempat ini juga sudah cukup tinggi yaitu 4.7.

22. Canteen Cafe

Tempat Nongkrong di Canggu lengkap

Anda menyukai kesan old dari sebuah konsep cafe, maka Anda perlu untuk mencoba datang dan makan ke Canteen Cafe. Anda akan dapat menjumpai furniture dnegan kesan yang sudah tua dan sangat junk di tempat ini. Menu yang ditawarkan tetap disajikan secara menarik ala restaurant bintang 5 dan sebagian besar menunya berupa Western.

23. Lifescrate

Cafe di Canggu terasik

Anda termausk orang yang rajin bangun pagi, meskipun sedang berlibur. Bisa mencari sarapan di Lifescrate dan bersantai di sana sampai menunggu tempat wisata pada buka. Cafe ini semua kursinya menggunakan furniture berupa sofa. Ada banyak menu khas Indonesia maupun Western yang ditawarkan di tempat ini.

24. The Common Cafe

Cafe di Canggu hits

Salah satu cafe yang menarik untuk dicoba di Canggu adalah The Common Cafe. Cafe inni menawarkan suasana standard yang dibalut dengan lampu-lampu dengan kesan tradisional. Menu yang ditawarkan di tempat ini cocok untuk vegetarian dan non-vegetarian. Dijamin Anda akan makan dengan pola makan seimbang dicafe ini.

25. Bali Bowis

Tempat Nongkrong di Canggu paling unik

Anda yang menyukai suasana Bali yang penuh dengan turis bisa datangBali Bowis. Tempat ini menawarkan hanya menu Western saja. Anda bisa mencoba macam-macam minuman kopi di tempat ini. Tempat ini cocok bagi Anda yang diet maupun vegetarian juga, karena ada banyak sekali menu serba sayur dan buah mentah.

26. Grass Terrace Cafe

Tempat Nongkrong di Canggu 24 jam

Cafe dengan review bintang yang cukup tinggi adalah Grass Terrace Cafe. Tempat ini mulai buka dari jam 08.00 dan menawarkan suasana yang cukup hijau, karena hampir setiap sudutnya dihiasi dengan tanaman hidup. Setiap furniture terbuat dari bahan alami yang ada di Indonesia dan menambahkan kesan alami. Menu yang dijual ada menu Indonesia dan Western maupun perpaduan keduanya.

27. The Avocado Factory Canggu

Cafe di Canggu nyaman

Anda merupakan pecinta buah alpukat yang memang kaya akan manfaat bagi tubuh, maka Anda perlu datang ke The Avocado Factory Canggu. Cafe ini menawarkan menu dengan komposisi pastinya berupa alpukat. Ada burger yang dicampur dnegan alpukat pada bagian sausnya dan lain sebagainya. Setiap menu juga disajikan secara menarik.

28. Monsiuer Spoon

Cafe di Canggu paling murah

Anda mengajak teman dengan beda kebangsaan dan mereka menyukai roti, maka Anda bisa ajak ke Monsiuer Spoon. Ada banyak sekali menu dengan bahan pokok berupa roti di tempat ini. Tidak ada menu yang melibatkan nasi di cafe ini. Anda yang berprinsip tidak makan jika tidak makan nasi, disarankan untuk bawa nasi sendiri.

29. Cafe the Daun

Tempat Nongkrong di Canggu yang enak

Cafe dengan suasana alam terbuka memang akan bisa membuat pikiran menjadi lebih terbuka dan fresh. Anda yang menginginkan nuansa tersebut bisa datang ke Cafe the Daun. Cafe ini menjual berbagai menu serba Western. Anda yang vegetarian juga bisa datang ke tempat ini.

30. The Shady Shack

Cafe di Canggu murah

Hampir sama dengan konsep yang dimiliki oleh Cafe the Daun membuat cafe The Shady Daun memiliki review bintang yang hampir sama. Tempat ini juga menawarkan menu serba Western. Anda yang vegetarian juga bisa datang ke tempat ini.

31. Deus Ex Machina

Tempat Nongkrong di Canggu hits

Apabila Anda menyukai dunia kendaraan motor dan sering melakukan touring, maka Anda perlu makan di Deus Ex Machina. Anda bisa beli banyak merchandise untuk pengendara motor yang unik-unik di tempat ini.

32. Panama Kitchen & Pool

Cafe di Canggu yang unik

Anda ingin menghabiskan waktu untuk bersantai setelah beberapa hari sebelumnya sudah berkeliling ke banyak tempat wisata di Bali. Anda perlu mencoba datang ke Panama Kitchen & Pool, karena ada banyak hal yang bisa dilakukan selain makan di tempat tersebut. Ingatlah untuk membawa pakaian renang Anda, karena tempat ini menyediakan kolam renang.

33. Quince Cafe

Cafe di Canggu yang nyaman

Cafe dengan review 4.6 di Canggu adalah Quince Cafe. Tepat ini menawarkan suasana yang hommy, natural, dan juga hijau. Sebagian besar menu yang ditawarkan adalah Western.

34. Beach garden-Organic Kitchen

Tempat Nongkrong di Canggu malam hari

Anda yang seorang vegetarian dan mencintai suasana tradisional yang natural bisa datang ke Beach Garden-Organic Kitchen. Setiap makanan di cafe ini dijamin bisa membuat Anda sehat dan program diet berlangsung dengan lancar.

35. Missibu

Cafe di Canggu paling asik

Cafe dengan kesan natural dan hijau yang lainnya adalah Missibu. Anda bisa makan pancake di tempat ini. Sebagian besar menu yang ditawarkan juga berupa ala Western. Ada juga beberapa menu khas Indonesia, seperti nasi goreng di tempat ini.

Ada banyak sekali bukan pilihan cafe menarik yang ada di Canggu. Anda bisa mencoba cafe yang berbeda-beda setiap kali makan untuk bisa berwisata kuliner secara maksimal.

Leave a Comment

error: Content is protected !!