26+ Cafe di Bantul Jogja, Murah, Unik, Bagus Buat Foto!

Cafe merupakan tempat favorit para muda mudi untuk nongkrong bersama dengan sahabat. Saat ini, popularitas cafe mulai banyak berkembang di berbagai daerah. Salah satunya di Bantul Yogyakarta. Berikut saya akan merekomendasikan cafe di Bantul Yogyakarta yang dapat anda kunjungi untuk tempat nongkrong bersama teman atau sebagai tempat untuk mengerjakan tugas.

Cafe di Bantul Yogyakarta

Bila anda sedang berlibur bersama sahabat di Bantul, pastinya butuh tempat untuk nongkrong yang hits, instagramable, unik, dan harganya terjangkau. Sangatlah mudah bagi anda untuk menemukan tempat nongkrong tersebut. Hal ini karena daerah Bantul, memiliki berbagai cafe yang berada di pusat kota yang selalu ramai oleh pengunjung. Berikut adalah penjelasannya.

1. White Rose Bakery & Cakes

cafe di bantul yogyakarta
Source: Google My Business

Anda dapat mencoba White Rose Bakery & Cakes sebagai tempat untuk berkumpul dengan keluarga besar. Cafe ini terletak di Jalan Jenderal A. Yani nomor 24. Anda dapat memesan berbagai menu sajian berupa cwie mie, sup sayur, angsle, steak, aneka pastry, dan lainnya.

Google Maps:

2. Java Milk

cafe di bantul yang enak
Source: Google My Business

Cafe di Bantul selanjutnya adalah Java Milk. Cafe ini terletak di Jalan Wahidin Sudiro Husudo. Sangat cocok bagi anda yang membutuhkan tempat untuk menggelar acara reuni sekolah. Selain itu, cafe ini menawarkan berbagai sajian makanan enak dan juga lezat dengan harga terjangkau.

Baca Juga: 13+ Cafe di Kebumen Baru, Murah, Hits! (Ada 24 Jam)

Google Maps:

3. MOVE ON Cafe

tempat nongkrong di bantul free wifi
Source: Google My Business

Selanjutnya anda dapat mengunjungi Move On Cafe yang terletak di Jalan Prawirotaman nomor 4. Anda dapat menikmati berbagai sajian berupa steak, aneka jus buah, dan sajian lainnya. Semua sajian yang ditawarkan memiliki cita rasa lezat. Pastinya harga yang ditawarkan murah.

Google Maps:

4. Kopi Keyong Cafe Angkringan

cafe di bantul siang hari
Source: Google My Business

Selanjutnya ada Kopi Keyong Cafe Angkringan yang ada di daerah Yogyakarta selatan alias Bantul. Anda dapat mencoba varian kopi dari berbagai daerah yang memiliki ciri khas sendiri. Salah satu varian kopi yang banyak diminati para pelanggan adalah kopi arabika daerah Jawa.

Google Maps:

5. Mister Burger Bantul

cafe di bantul 24 jam
Source: Google My Business

Bagi anda pecinta makanan burger yang lezat, wajib mencoba Mister Burger Bantul. Cita rasa burger ini tidak kalah lezat dan enak dengan burger terkenal lainnya. Anda dapat merapat ke Jalan Wahidin Sudiro Husudo nomor 70. Cafe ini buka setiap hari pada pukul 10.30 hingga 21.00.

Google Maps:

6. Flame Hotplate Cafe

tempat nongkrong di bantul termurah
Source: Google My Business

Selanjutnya ada Flame Hotplate Cafe yang dapat anda kunjungi saat lapar melanda. Cafe ini memiliki suasana sejuk dan segar karena letaknya berada di area sawah Trirenggo. Pastinya anda akan nyaman bila nongkrong di cafe ini. Anda dapat mencoba sajian lezat yang ditawarkan.

Google Maps:

7. Warung Kopi Omah Ndeso

tempat nongkrong di bantul malam hari
Source: Google My Business

Bila anda mencari cafe dengan konsep tradisional, anda wajib mengunjungi Warung Kopi Omah Ndeso. Bangunan cafe ini dibentuk seperti Joglo yang akan terasa nyaman bila kita duduk menikmati sajian makanan yang ditawarkan. Pastinya semua makanan disini dijual dengan harga terjangkau.

Google Maps:

8. Angkringan Gentong Putih

tempat nongkrong di bantul baru
Source: Google My Business

Cafe murah di Bantul selanjutnya adalah Angkringan Gentong Putih. Konsep dari cafe ini sangat menarik yaitu dengan menggunakan gerobak dorong yang diletakkan di depan bangunannya. Anda juga dapat menikmati menu sajian berupa gorengan, sate usus, nasi bungkus, dan minuman dingin.

Google Maps:

9. Kedai Rosetta Special Chocolate Kopi dan Teh

cafe di bantul terdekat
Source: Google My Business

Anda dapat mencoba Kedai Rosetta Special Chocolate Kopi dan Teh yang terletak di Jalan Pemuda. Semua sajian yang ditawarkan dijual dengan harga terjangkau yaitu mulai dari Rp. 15.000 saja. Konsep yang digunakan cafe ini adalah modern minimalis, sangat nyaman digunakan nongkrong.

Google Maps:

10. D’Barong Snack & Coffee

tempat nongkrong di bantul lengkap
Source: Google My Business

Cafe di daerah Bantul selanjutnya adalah D’Barong Snack & Coffee yang terletak di daerah Barongan. Cafe ini biasa digunakan untuk tempat nongkrong para muda mudi, khususnya saat menjelang weekend. Pastinya akan penuh dengan anak muda yang menikmati malam mingguan.

Google Maps:

11. Angkringan Puncak Bibis

tempat nongkrong di bantul paling dekat
Source: Google My Business

Rekomendasi cafe selanjutnya adalah Angkringan Puncak Bibis yang terletak di Jalan Daniswara. Anda dapat menikmati aneka gorengan yang ditawarkan oleh cafe ini. Pastinya anda akan nyaman bila nongkrong di cafe ini karena memiliki pemandangan alam yang sejuk dan asri di sekitarnya.

Google Maps:

12. Loepa Kopi

cafe di bantul malam hari
Source: Google My Business

Anda dapat mengunjungi Loepa Kopi yang terletak di Jalan Bantul, Pendowoharjo. Rasakan varian kopi dengan harga terjangkau yaitu mulai dari Rp. 15.000 saja. Anda juga dapat mengerjakan tugas kantor dengan ditemani secangkir kopi favorit anda di cafe ini. Pastinya rasa kopi tersebut lezat.

Google Maps:

13. Kedai Heyjezz

cafe di bantul favorit
Source: Google My Business

Bagi anda pecinta minuman thai tea, wajib mengunjungi Kedai Heyjezz yang terletak di Jalan Wiyoro Kidul. Cita rasa susu dari minuman thai tea sangatlah terasa. Bahkan para pelanggan cafe ini banyak yang suka dengan menu sajian thai tea. Sehingga tidak heran bila cafe ini selalu ramai pelanggan.

Google Maps:

14. Kafe 80’s Bocor Alus

cafe di bantul terfavorit
Source: Google My Business

Cafe unik yang dapat anda kunjungi adalah Kafe 80’s Bocor Alus yang terletak di daerah Tarudan. Cafe ini akan membawa anda pada masa tempo dulu yang jauh dari teknologi. Uniknya pada cafe ini tidak menggunakan wifi. Hal ini karena jaringan wifi digunakan pada tahun terakhir ini.

Google Maps:

15. Pour Over Coffee Indonesia

tempat nongkrong di bantul yogyakarta
Source: Google My Business

Cafe unik di Bantul selanjutnya adalah Pour Over Coffee Indonesia. Cafe ini menggunakan konsep layaknya bangunan tradisional. Bahkan varian kopi yang ditawarkan juga tradisional. Lokasinya terletak di daerah perkampungan. Sehingga akan terasa nyaman dan tenang bila nongkrong disana.

Baca Juga: 11+ Cafe di Purbalingga Baru, Murah, Hits, Romantis!

Google Maps:

16. Rumah Kedai Mulyo

tempat nongkrong di bantul selatan
Source: Google My Business

Selanjutnya ada Rumah Kedai Mulyo yang wajib anda kunjungi yang ada di daerah Unnamed Road. Cafe ini menggunakan konsep rumahan, jadi para pelanggan dapat memilih menikmati sajian di bangku atau lesehan. Tidak jarang bagi para pelanggan yang melakukan hunting foto di cafe ini.

Google Maps:

17. Warung Tuwuh

cafe di bantul jogja
Source: Google My Business

Berbeda dengan cafe lainnya yang menggunakan interior mewah, Warung Tuwuh memberikan konsep tradisional. Bahkan sajian makanan yang ditawarkan juga tradisional berupa pisang kukus, kue bolu, kopi, teh, opor, dan lainnya. Harga yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari Rp.10.000.

Google Maps:

18. Pleret Coffee

tempat nongkrong di bantul cafe
Source: Google My Business

Cafe di Bantul yang murah selanjutnya adalah Pleret Coffee. Anda dapat mencoba berbagai varian kopi lezat yang disajikan pada cafe ini. Varian kopi tersebut berupa latte, cappucino, kopi tradisional, dan moccacino. Bila anda tidak suka dengan kopi, anda dapat mencoba sajian makanan lainnya.

Google Maps:

19. Angkringan Cafe Telung Kendi Bejen

tempat nongkrong di bantul lucu
Source: Google My Business

Anda dapat mencoba Angkringan Cafe Telung Kendi Bejen yang terletak di Jalan HOS. Cokroaminoto nomor 10. Pastinya anda sangat mudah menemukan cafe ini karena bangunannya yang terbuat dari bambu. Sehingga saat nongkrong, anda akan terasa nyaman berada disana.

Baca Juga: 12+ Cafe di Boyolali Kota yang Murah, Enak, Hits!

Google Maps:

20. Kopi Bang Boim

cafe di bantul lucu
Source: Google My Business

Anda dapat mengunjungi Kopi Bang Boim yang ada di daerah Tamantirto. Dalam pembuatan sajian kopi, barista akan menggunakan dengan alat tradisional. Sehingga rasa yang dihasilkan berbeda dengan kopi pada umumnya. Cita rasanya sangat lezat dan kental. Harganya juga sangat murah.

Google Maps:

21. D’tungku Kedai & Cafe

tempat nongkrong di bantul malam hari
Source: Google My Business

Selanjutnya ada D’tungku Kedai & Cafe yang wajib anda kunjungi. Cafe ini terletak di Jalan Sunan Kudus nomor 175. Anda dapat menikmati sajian makanan yang dijual dengan harga murah yaitu mulai dari Rp. 15.000 saja. Cafe ini menyediakan tempat makan berupa lesehan dan juga bangku.

Google Maps:

22. Djoeragan Susu

tempat nongkrong di bantul 24 jam
Source: Google My Business

Kafe di Jogja daerah bantul selanjutnya adalah Djoeragan Susu yang terletak di Jalan Bantul. Anda dapat nongkrong bersama sahabat di kafe ini, dengan ditemani camilan manis yang tersedia disana. camilan tersebut berupa roti bakar, salad sayur, kentang goreng, nasi goreng, dan makanan lainnya.

Google Maps:

23. Aliandra Auto Resto

tempat nongkrong di bantul instagramable

Bila anda membutuhkan tempat untuk bersantai dan jauh dari keramaian, anda dapat mengunjungi Aliandra Auto Resto. Cafe ini menyediakan gazebo yang disekitarnya terdapat pemandangan alam yang asri dan sejuk. Anda dapat menikmati sajian berupa lalapan, sup, dan minuman dingin lainnya.

Google Maps:

24. Grobucks Coffee

tempat nongkrong di bantul nyaman
Source: Google My Business

Bagi anda yang ingin mencari tempat untuk acara keluarga besar, dapat memesan tempat di Grobucks Coffee. Cafe ini menawarkan berbagai masakan Indonesia yang enak dan lezat. Suasana cafe yang nyaman dan tenang, akan membuat anda betah berlama lama di cafe ini.

Google Maps:

25. KopJa

cafe di bantul siang
Source: Google My Business

Anda dapat mengunjungi KopJa atau Kopi Jahat Tamantirto. Konsep yang digunakan cafe ini berupa bangunan Joglo yang unik dan menarik. Anda dapat menikmati sajian kopi dengan ditemani cemilan manis yang akan membuat anda nyaman berada disini. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Baca Juga: https://www.topijelajah.com/cafe-di-sleman-yogyakarta-yang-hits.html

Google Maps:

26. ChaCha Milk Tea

tempat nongkrong di bantul paling ramai
Source: Google My Business

Selanjutnya ada ChaCha Milk Tea yang harus anda kunjungi. Anda dapat mencoba minuman berbahan dasar susu dan tea yang lezat dan enak. Pastinya anda akan merasa ketagihan setelah sekali mencoba menu sajiannya. Harganya juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 15.000 saja.

Google Maps:

Rekomendasi cafe di Bantul Jogja dapat anda kunjungi sebagai tempat melepas penat dan juga nongkrong bersama teman teman. Pastinya anda tidak akan merasa bosan di dalam cafe tersebut. Hal ini karena setiap cafe memiliki nuansa yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Selamat mencoba.

Leave a Comment

error: Content is protected !!