11+ Cafe di Purbalingga Baru, Murah, Hits, Romantis!

Kota Purbalingga merupakan kota yang berbatasan langsung dengan daerah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Yang paling terkenal dari Kota Purbalingga sendiri adalah industri kreatif yang sedikit berbeda dengan daerah lainnya yakni bergerak di bidang otomotif terutama knalpot kendaraan bermotor.

Namun, ternyata kehebatan Purbalingga tidak hanya berhenti di industri kreatif. Berbagai cafe di Purbalingga juga menawarkan kualitas yang tidak dapat diremehkan. Anda yang sedang mencari tempat tongkrongan asyik, tidak ada salahnya mengunjungi berbagai cafe yang ada di kota Purbalingga.

Daftar Cafe di Purbalingga

1. Bangjo Cafe

cafe habitat purbalingga
Source: google my business

Meski bukan termasuk kota metropolitan, Anda ternyata tetap dapat mencicipi masakan internasional lainnya di Purbalingga. Berbagai makanan khas internasional seperti pizza, kebab, hingga takoyaki ternyata dihadirkan di satu tempat.

Anda bisa memesan berbagai menu masakan luar negeri tersebut di Bangjo Cafe. Cafe ini sesuai namanya memang tempat berada di dekat lampu merah atau traffic light. Tepatnya cafe ini berada di Jalan Letkol Isdiman 40 di Prapatan Bantheng.

Google Maps:

2. Mayong Kopitiam

alamat cafe di purbalingga
Source: google my business

Ingin menikmati sajian makanan sambil menikmati suasana cafe romantis di Purbalingga? Maka Mayong Kopitian bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda. tempat ini didesain dengan konsep utama berupa minimalis dan vintage dilebur menjadi satu.

Dengan warna interior didominasi oleh hitam putih dan natural, cafe ini sangat elegan dan romantis di saat bersamaan. Cafe ini berlokasi di Jalan Wirasaba, Purbalingga Lor atau lebih tepatnya berada di gang Mayor yang merupakan pusat kuliner dari Purbalingga. Harga menu yang ditawarkan sendiri cukup standar.

Baca Juga: 11+ Cafe di Blora Hits, Instragrammable Anak Muda!

Google Maps:

3. Sapa Sapa Cafe

daftar cafe di purbalingga
Source: google my business

Anda bisa mendatangi Sapa Sapa Cafe yang berlokasi di Jalan Pasukan Pelajar nomor 4, Bancar, Purbalingga Wetan. Jam buka yaitu dari pukul 11 siang hingga 11 malam. Untuk harga makanan, cafe ini termasuk cafe murah di Purbalingga karena cukup terjangkau.

Google Maps:

4. #WKWK Food

cafe murah di purbalingga
Source: google my business

Berlokasi di Jalan Letkol Isdiman nomor 177, #WKWK Food merupakan cafe terbaru di Purbalingga. Tempat ini ramai dikunjungi karena terus berinovasi menghadirkan menu terbaru. Anda dapat menikmati berbagai menu minuman hangat dan dingin serta makanan berat dan ringan di tempat ini.

Baca Juga: 15+ Cafe di Cilacap yang Murah, Kekinian, Hits, dan Romantis!

Google Maps:

5. 3 Point and Resto

cafe mayong purbalingga
Source: google my business

3 Point and Resto berlokasi di Jalan Letnan Yusuf, Babakan Pecikalan, Kalimanah Purbalingga. Restoran dan tempat nongkrong asyik ini buka setiap hari dari pukul setengah sebelas siang hingga jam 10 malam. Untuk harga sendiri rata-rata makanan dipatok di kisaran Rp 15.000.

Yang membuat cafe ini unik adalah keberadaan berbagai latar belakang yang sangat instagrammable di dalam restoran. Belum lagi harga terjangkau dengan menu bervariasi merupakan daya tarik tersendiri restoran ini.

Baca Juga: 10+ Cafe di Tanjungbalai Baru, Nggak Bikin Galau, dan Hits Abis!

Google Maps:

6. D’Juguran

cafe daerah purbalingga
Source: google my business

Tempat ini mengusung konsep angkringan sekaligus menyediakan menu es krim. Terletak di Jalan Letnan Ahmad Nur, Purbalingga Lor, tempat ini beroperasi setiap hari dari pukul 11 pagi hingga 10 malam.

Google Maps:

7. Kedai Sore

cafe bangjo purbalingga
Source: google my business

Kedai sore bukanlah cafe baru di Purbalingga melainkan cafe yang sudah cukup lama berdiri. Cafe ini berlokasi di Jalan Sekar Seroja 1 nomor 52 Purbalingga. Jam bukanya sendiri hanya dari hari Sabtu hingga Kamis pukul 5 sampai 10 malam. Tempat ini cocok dikunjungi oleh Anda yang tidak suka kebisinginan.

Google Maps:

8. Kedai Madre

cafe clovis purbalingga
Source: google my business

Kedai Madre berlokasi di Jalan Gunung Kelir Raya, Dusun 1 Purbalingga. Kedai ini beroperasi setiap hari kecuali hari Selasa dari pukul 4 sore hingga 12 siang. Ada beragam jenis sajian yang ditawarkan seperti baso hingga fasilitas pendukung seperti wifi yang kencang.

Baca Juga: 14+ Cafe di Banjarnegara Hits, Kopinya Enak!

Google Maps:

9. Milkmax 10

cafe terbaru di purbalingga
Source: google my business

Sajian minuman milkshake merupakan jenis minuman yang sangat digemari masyarakat karena citarasanya yang unik dan menyegarkan. Melihat peluang inilah Milkmax kemudian meracik versi “milkshake”nya sendiri hingga menghasilkan minuman khas yang berbeda.

Untuk mencicipi rasa unik racikan dari Milkmax, Anda bisa mengunjungi cafe hits di Purbalingga ini di Jalan Komisaris Noto Sumarsoo, Purbalingga Kidul. Tempat nongkrong asyik ini dibuka sejak pukul 9 pagi hingga 9 malam. Ada banyak varian minuman yang dijual seperti vanilla milk, strawberry, oreo, dan mocca.

Google Maps:

10. Angkringan LEMUDH

cafe kekinian purbalingga
Source: google my business

Angkriang LEMUDH bisa Anda kungjungi dari hari Senin hingga Sabtu. Sayangnya, angkringan ini tutup di hari Minggu. Untuk jam operasionalnya sendiri angkringan ini seperti halnya angkringan biasa yang beroperasi dari sore hari tepatnya pukul 5 dan tutup pada pukul 3.15 pagi.

Untuk menikmati jajanan di Angkringan LEMUDH, Anda dapat pergi ke Jalan Lingkar nomor 16 Karangpoh Wetan, Kabupaten Purbalingga. Meski disebut angkringan, nyatanya tempat ini berbeda dengan angkringan tradisional lainnya yang menggunakan tenda. Angkringan ini bahkan terdiri dari dua buah lantai.

Google Maps:

11. WTF Kafe

cafe romantis di purbalingga
Source: google my business

WTF Kafe mengusung konsep sebagai cafe modern yang cocok untuk semua kalangan masyarakat. Tempat ini berada di Jalan MT. Haryono, Karangsentul, Purbalingga Kulon. Untuk jam bukanya sendiri, cafe ini dapat Anda kunjungi dari mulai pukul 11 pagi dan tutup pada pukul 10 malam.

Ada berbagai menu makanan yang ditawarkan di WTF Kafe. Menunya sendiri lebih ke arah makanan western seperti pizza bolognese, burger, French fries, dan fettucini. Meski begitu, Anda juga masih tetap dapat menemukan racikan nusantara seperti tahu gejrot, martabak mie special dan nasi ayam saus manis.

Google Maps:

Apabila Anda berkunjung ke Purbalingga, tentu sangat sayang jika tidak mencoba mencicipi salah satu kuliner andalan yang ditawarkan oleh kedai makanan di atas. Ada berbagai tempat makan nyaman dengan harga terjangkau yang ditawarkan.

Leave a Comment

error: Content is protected !!