10+ Cafe di Tanjungbalai Baru, Nggak Bikin Galau, dan Hits Abis!

Berada di tepi aliran Sungai Asahan dan Sungai Silau, untuk sampai ke Tanjungbalai Baru hanya membutuhkan waktu 4 jam dari kota Medan. Kota ini memiliki julukan kota kerang karena disini merupakan salah satu penghasil kerang terbesar.

Selain itu juga daerah ini memiliki cafe yang sudah pasti memberikan hidangan enak dan memiliki tempat yang nyaman.

Tidak kalah dengan cafe di Tanjungbalai karimun, di daerah sini juga sudah banyak café yang memiliki kelebihan lebih banyak dibanding café lainnya.

Daftar Cafe di Tanjungbalai

1. Pondok Naga Pantai Galau

cafe di tanjung balai asahan
Source: google business

Berlokasi di pinggir pantai, tempat ini menyajikan pemandangan yang indah. Selain itu, tempat ini juga menyuguhkan makanan dan minuman yang tentunya enak dibanding tempat lain.

Terletak di Jl. Kwala Silau Bestari, tempat ini juga memiliki menu andalan di jenis kerang. Tempat ini biasa disebut cafe galau tanjungbalai supaya lebih mudah menyebutnya.

Baca Juga: 7+ Cafe di Gunungsitoli, Pas Banget Buat Nongkrong!

Google Maps:

2. Bale Coffee & Karaoke

tempat nongkrong di tanjungbalai
Source: google business

Beralamat di Jl. Teuku Umar, cafe ini memiliki tempat yang strategis. Pasalnya, selain berada di pusat kotakota café ini juga dikelilingi taman yang biasa dikunjungi oleh orang sekitar.

Tidak hanya menghidangkan minuman, tempat ini memiliki beberapa menu andalan di makanan yang tentunya sudah banyak penikmatnya.

Baca Juga: 15+ Cafe di Padang Sidempuan yang Murah, Hits, Instagrammable

Google Maps:

3. Micro Café

cafe emon tanjung balai
Source: google business

Cafe micro Tanjungbalai menjadi salah satu cafe yang populer dengan memiliki jumlah pengunjung yang banyak. Tidak hanya memiliki harga yang terjangkau, tempat ini juga menyuguhkan suasananya yang nyaman dan tentunya hidangan yang dimiliki pun pasti enak rasanya.

Google Maps:

4. Simple Coffee

cafe tanjungbalai bagus
Source: google business

Terletak di Jl. Sitarantau, tempat ini cocok bagi anda yang penikmat kopi. Karena tempat ini banyak menyediakan minuman kopi yang berasal dari berbagai daerah. Selain itu, tempat ini juga memiliki jam buka yang lama, yaitu sampai jam 2 pagi.

Baca Juga: 15+ Cafe di Madiun HIts, Murah, Romantis, dan Baru!

Google Maps:

5. Babah Coffee and Tea

tempat nongkrong di tanjung balai anak muda
Source: google business

Café ini tergolong strategis, karena dikelilingi oleh taman dan juga rumah sakit. Sehingga banyak orang yang bisa mampir kesini sebentar.

Kelebihan tempat ini adalah memiliki konsep kekinian yang disukai oleh anak muda, baik itu dari dekorasi tempatnya sendiri, maupun menu yang dihidangkan.

Google Maps:

6. Cuchu Café

Tempat yang satu ini juga bisa menjadi destinasi kunjungan untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Karena selain tempatnya yang luas dan bersih, Cuchu café juga memiliki menu yang beragam.

Tempat ini juga terkenal dengan harganya yang terjangkau. Disebut juga café doraemon Tanjungbalai karena ada satu spot yang mengusung konsep doraemon dan menjadi rebutan orang.

Google Maps:

7. Cafe Angel

cafe di tanjungbalai
Source: google business

Walaupun bersebelahan dengan aliran sangat, Tanjungbalai memiliki tempat yang keren untuk bersantai. Café Angel memiliki konsep tenda yang ada di masing – masing meja sehingga menjadi ciri khas dan banyak orang mau kesana.

Suasana café juga cocok untuk anak muda.

Google Maps:

8. Bandrek Malam KJB

cafe di tanjungbalai sumatera
Source: google business

Hanya bermodalkan etalase, tempat ini bisa ramai pada malam hari. Karena penjualnya menyajikan hidangan yang bisanya dicari oleh banyak orang, yaitu bandrek. Tidak terlihat seperti café, namun jika sedang ramai melebihi café pada umumnya.

Baca Juga: 15+ Cafe di Cilacap yang Murah, Kekinian, Hits, dan Romantis!

Google Maps:

9. Bunga Coffee

cafe tanjung balai karimun
Source: google business

Jika mau mengunjungi tempat ini, anda harus datang di siang hari, kerena tempat ini hanya buka sampai pukul 5 sore saja. Selain itu, tempat ini cocok untuk anda yang suka keluar ke tempat untuk menikmati kopi saja.

Suasana pada tempat ini juga nyaman, sehingga anda akan bertah berlama – lama disini.

Google Maps:

10. City Cafe

Menjadi salah satu tempat populer di Jl Ahmad Yani, Tanjungbalai karena memiliki menu yang banyak diminati oleh banyak orang. Banyak orang yang menikmati hidangan tempat ini di rumah karena keterbatasan ruangannya.

Tetapi, rasa yang ditawarkan cukup enak dan juga harganya terjangkau.

Google Maps:

Sampai saat ini, masih banyak cafe di Tanjungbalai yang baru terus bermunculan. Karena selain bentuk bisnis yang bagus, anda tidak akan merasa bosan jika harus mengunjungi tempat yang sama.

Selain itu harga yang diutamakan oleh banyak orang, anda juga harus memperhatikan kebersihan pada tempat tersebut. Karena jika tempatnya bersih, maka makanan yang dihidangkan pun sama

1 thought on “10+ Cafe di Tanjungbalai Baru, Nggak Bikin Galau, dan Hits Abis!”

  1. Juѕt wish to say youг article is as surprising. The clarity in your post is just great and i
    could assume you are an expert on this subject.
    Well with your permission allow me to grab yoᥙr feed to
    keep ᥙp to date with forthcoming post. Thanks а million and
    please continue the еnjoyable work.

Leave a Comment