15+ Cafe di Madiun HIts, Murah, Romantis, dan Baru!

Melakukan aktivitas sehari-hari sebagai pelajar, mahasiswa hingga pekerja terkadang membuat kita lelah dan menginginkan rehat sejenak. Anak-anak zaman sekarang biasanya akan mengunjungi objek wisata, menonton film ataupun bersantai di sebuah cafe.

Nah, bagi kamu yang berada di Kota Madiun atau sedang berlibur di Madiun. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe di Madiun yang dapat kamu kunjungi.09

Daftar Cafe di Madiun

1. Warung Ndemug

cafe di madiun
Source: warung-ndemug.business.site

Cafe yang terletak di Jl. Imam Bonjol no 44, Madiun ini merupakan salah satu cafe yang buka selama 24 jam. Design interior dari cafe ini sangatlah simple dengan dominasi warna putih.

Menu yang disajikan kebanyakan adalah menu masakan rumahan dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Jadi, tidak mengherankan apabila cafe ini sering digunakan untuk acara reuni atau sekadar quality time bersama keluarga.

Google Maps:

2. Angkringan Rute 57

cafe espresso madiun
Source: angkirngan-rute57.blogspot.com

Cafe satu ini sangat cocok bagi kantong pelajar, mahasiswa maupun anak kos karena harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Selain itu, kombinasi unik antara angkringan dengan cafe modern menjadi ciri khas dari Angkringan Rute 57. Tidak tanggung dengan semua itu, sang pemilik cafe juga menempatkan 1 buah gerobak angkringan di cafenya sebagai ikon utama.

Google Maps:

Baca Juga: 15+ Cafe di Sleman Yogyakarta yang Hits, Instagrammable, dan Murah

3. Waroeng Latte

cafe di madiun bagus
Source: coffeench.blogspot.com

Jika kamu sedang berada di pusat kota Madiun, jangan lupa untuk mampir ke cafe satu ini. Lokasinya tidak jauh dari Alun-Alun Kota Madiun, hanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit dengan mengendarai sepeda motor.

Menu di Waroeng Latte sangatlah bervariasi dan harganya juga tidak terlalu mahal. Cafe ini sangat cocok bagi kamu yang mencari tempat nongkrong yang instagramable, nyaman dan lokasinya strategis.

Google Maps:

4. Cafe Up Side Down

cafe di madiun cozy
Source: bittersweetlive37.wordpress.com

Bagi kamu yang ingin mencari cafe yang instagramable dengan harga terjangkau, Cafe Up Side Down bisa menjadi rekomendasinya. Cafe yang berlokasi di Jl. Taman Praja no 26, Madiun ini memiliki konsep cafe indoor dan outdoor. Jika penasaran bagaimana menu dan spot-spot menariknya, kamu bisa mengunjungi cafe ini dari pukul 16.00 – 00.00 WIB.

Google Maps:

5. Food Court Dewaruci

cafe area madiun
Source: food-court-dewaruci.business.site

Pecinta makanan Seafood dan Chinese food wajib mampir ke cafe ini. Jika dilihat dari luar, cafe ini berbentuk menyerupai kapal untuk menegaskan bahwa cafe ini menghidangkan menu seafood. Interior dalam cafe ini terdiri atas saung dengan design semi modern.

Di dalam juga terdapat sebuah layar proyektor yang bisa digunakan untuk rapat kerja. Namun, pada hari-hari biasa biasanya menampilkan tayangan untuk anak-anak. Kamu bisa mengunjungi cafe ini di Jl. Imam Bonjol no 2, Madiun.

Google Maps:

6. Sweet Callie Snack & Desserts

cafe di madiun romantis
Source: sweetcallie.com

Terletak tidak jauh dari Plaza Madiun, Sweet Callie Snack & Desserts sangat cocok bagi kamu yang menyukai makanan manis. Cafe ini juga menyediakan berbagai macam dessert yang rasanya dapat diadu dengan dessert di cafe lainnya.

Meskipun design interior cafe cukup minimalis, namun tetap terlihat instagramable. Jika kamu penasaran, kamu bisa mengunjunginya di Jl. Perintis Kemerdekaan, Madiun pada pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Google Maps:

7. Coffe Toffe Madiun

kafe di madiun
Source: flickr.com

Coffe Toffe merupakan cafe yang cabangnya sudah tersebar di beberapa kota di Jawa, termasuk di kota Madiun. Bagi kamu pecinta kopi wajib mampir dan mencoba berbagai macam variasi kopi yang ditawarkan disini. Bagi yang tidak terlalu menyukai kopi tidak perlu takut karena menu yang ditawarkan juga beragam dan tentunya harganya terjangkau.

Google Maps:

8. 1960 Cafe & Carwash

cafe daerah madiun kota
Source: 1960-cafe.business.site

Cafe satu ini sangatlah unik karena selain digunakan untuk tempat nongkrong, cafe ini juga menyediakan jasa cuci mobil. Jadi, selagi mobil dicuci kamu bisa menunggu sambil menikmati menu-menu yang disediakan dengan harga terjangkau.

Design interior cafe menggunakan konsep vintage sehingga sangat cocok bagi kamu yang menyukai tempat-tempat klasik. Di cafe ini juga terdapat beberapa spot foto yang menarik untuk memepercantik instagram kamu.

Baca Juga: 15+ Cafe di Kendari yang Hits, Baru, Keren, Murah, dan Terbaik!

Google Maps:

9. DD Cafe Suncity

kafe di madiun
Source: picdeer.com

Nah, bagi kamu yang mencari cafe yang terdapat pertunjukkan band ketika malam hari, DD Cafe Suncity bisa masuk dalam daftar kunjunganmu. Lokasinya sangat strategis dan tidak jauh dengan Carrefour Madiun.

Cafe ini terbagi atas lantai bawah dan lantai atas. Bagi yang ingin menikmati suasana dan gemerlapnya kota Madiun bisa memilih lantai atas. Sedangkan untuk menikmati pertunjukkan band atau musik di lantai bawah.

Google Maps:

10. Cafe Radikal

cafe di madiun hits
Source: radikal-cafe-whatever.business.site

Bertempat di Jl. Cokroaminoto no 150, Madiun Cafe Radikal menawarkan berbagai macam olahan menu western dengan harga yang terjangkau. Meskipun design interiornya sangatlah sederhana, namun terdapat beberapa spot menarik yang cocok untuk feeds instagram kamu. Kamu bisa mengunjungi ke cafe ini dari pukul 10.00 – 00.00 WIB.

Google Maps:

11. Hardride Bicycle & Coffe

cafe bunker di madiun
Source: deskgram.com

Pecinta kopi wajib mencicipi kopi yang disajikan di cafe ini. Penyajian kopinya menggunakan 2 teknik, yaitu teknik manual brew dan modern brew. Disini kamu wajib mencicipi kopi yang dibuat dengan teknik manual brew tanpa campuran apapun.

Lokasi cafe ini sangat strategis dan design interiornya cukup menarik dan unik. Keunikan tersebut terlihat dari adanya bagian dari sepeda seperti roda sepeda yang ditempatkan di dinding sebagai ikon utama cafe ini.

Google Maps:

12. The Cemiland

cafe di madiun bagus
Source: thecolourfullindonesia.com

Cafe satu ini sangat cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, pelajar hingga mereka yang sudah berkeluarga. Perbedaan cafe ini dengan cafe lain adalah adanya spot khusus yang di design untuk wahana bermain anak. Jadi, sambil menunggu pesanan datang, anak-anak bisa bermain dulu di area tersebut. Tentunya dengan pengawasan dari orang tua ya.

Google Maps:

13. PRAGUE Coffe and Eatery 7

cafe di madiun di aston
Source: deskgram.com

Cozy, harga terjangkau dan instagramable merupakan kata yang tepat untuk mencerminkan PRAGUE Coffe and Eatery 7. Terletak di Jl. Slamet Riyadi no 39, Madiun membuat cafe ini ramai dikunjungi karena lokasinya sangat strategis dan luas.

Cafe dengan 2 lantai ini menawarkan menu western dengan harga terjangkau dan kualitas yang dapat diadu. Disini juga tersedia beberapa menu kopi yang dibuat dengan manual brew ataupun modern brew.

Baca Juga: 15+ Cafe di Makassar yang Murah, Romantis, dan Ada Live Musicnya!

Google Maps:

14. Jiero Wedangan

cafe di madiun terbaik
Source: nidiang.wordpress.com

Jiero Wedangan berlokasi di Jl. Bali no 17, Madiun. Cafe ini menawarkan tempat yang sangat nyaman untuk semua kalangan. Kamu bisa memilih tempat indoor maupun outdoor sesuai dengan selera.

Kamu juga bisa mencicipi berbagai menu yang ditawarkan karena harganya relatif terjangkau. Sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama sahabat terdekat ataupun dengan keluarga.

Google Maps:

15. Djohn Coffee Madiun

cafe cemilan madiun
Source: deskgram.com

Bagi kamu yang mencari tempat ngopi dengan konsep vintage modern, Djohn Coffee Madiun bisa masuk dalam daftar rekomendasi. Menu yang ditawarkan bervariatif dan harganya terjangkau. Terdapat beberapa spot yang sangat bagus untuk menghiasi feeds instagram kamu.

Hampir di setiap malamnya terdapat live music yang menampilkan band-band lokal secara bergantian. Ada pula perform dari DJ yang tampil setiap hari Minggu saja. Jika penasaran, kamu bisa mengunjunginya setiap hari dari pukul 14.00 – 01.00.

Baca Juga: 15+ Cafe di Madura yang Unik, Terkenal, Murah, dan Pas Buat Milenial!

Google Maps:

Leave a Comment