" />

Pulau Madura sangat identik dengan sate nya yang khas. Akan tetapi siapa sangka kalau tempat nongkrong di Madura tidak kalah keren dengan tempat nongkrong di kota – kota besar pada umumnya.

Beberapa tempat memiliki ciri khasnya masing masing. Ada banyak sekali ragam tempat, rasa, dan harga. Selain itu dekorasi dan furniturenya juga unik. Inilah 15 cafe di Madura yang kekinian.

Cafe Terkenal di Madura, Bangkalan, Sumenep, Sampang, Pamekasan

1. Kopi Semar

cafe-di-madura-kopi-semar

Terletak di Kabupaten Pamekasan dengan alamat Jl.Niaga, RW 3 ini merupakan coffeshop yang cocok bagi para penikmat kopi.

Banyak sekali ragam kopi yang tersedia di Kopi Semar dan juga makanan yang tentunya cocok dinikmati dengan kopi. Kopi Semar termasuk salah satu cafe di Madura yang sangat kekinian karena suasana tempatnya yang sangat nyaman.

Google Maps:

2. Orenz Cafe

cafe-di-madura-orenz-cafe

Sesuai dengan namanya, cafe ini terletak di Kabupaten Bangkalan.

Banyak sekali pemuda Bangkalan yang nongkrong di tempat ini karena harga yang ditawarkan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Menunya yang beragam menjadi salah satu nilai plus bagi Orenz Cafe ini. Selain itu hiasan lampu di cafe ini sangat instagramable.

Google Maps:

3. Maksideh Kopi

cafe di madura murah

Tempat ini merupakan bisnis yang didirikan sejak tahun 1978. Berlokasi di Kabupaten Sampang, salah satu menu iconic nya merupakan donat dan kopi.

Donat yang tersedia juga berbagai macam varian rasa dan topping. Ada rasa cokelat, vanilla, kacang, keju, dan pisang. Selain itu, kopi nya pun juga beragam mulai dari espresso dan moccacinno.

Baca Juga: 15+ Cafe di Aceh dengan Harga Murah, Recomended Banget!

Google Maps:

4. Cafe Slankers Kwanyar

Cafe-Slankers-Kwanyar-cafe-di-madura

Salah satu cafe di Madura yang keren ini, memiliki suasana yang pas untuk berkumpul bersama teman – teman. Sesuai dengan namanya, banyak Slankers yang berkumpul di tepat ini.

Beralamatkan di Gang Plotot, Ketetang, Kwanyar, tempat ini menawarkan berbagai macam menu mulai dari snack dan beverages, coffee, sampai makanan berat. Salah satu menu terbarunya adalah burger mi yang sangat unik dan enak.

Google Maps:

5. Nirwana Cafe

cafe-di-madura-nirwana-cafe

Lokasi cafe ini terletak di Jl. KH. Amin Jakfar No. 69, Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan. Cafe ini beroprasi mulai pukul 12 pagi sampai 2 pagi.

Menu yang tersedia sama pada cafe di Madura pada umumnya, mulai dari snack and beverages, coffee, dan makanan berat seperti steak daging dan ayam.Tempat ini sangat cocok bagi kaula muda yang ingin menikmati Madura di malam hari.

Baca Juga: 15+ Cafe di Batam yang Instagrammable, Bagus, dan Murah

Google Maps:

6. Kancakana Kopi

cafe-di-madura-kancakona-cafe

Suasana tempatnya yang didominasi dengan warna putih ini sangat tepat untuk anak muda dan keluarga yang ingin sekedar menikmati senja di Madura.

Tempat ini menyediakan indoor dan outdoor agar pengunjung merasa nyaman.

Google Maps:

7. Anita Family

cafe-di-madura-anita-family

Tempat ini memiliki dua lantai. Lantai pertama berisi Boutiqe sedangkan lantai dua merupakan bakery dan cafe nya. Ada banyak sekali varian roti yang ditawarkan di Anita Family.

Selain tempatnya yang luas, semua kalangan dapat bersantai di Anita Family. Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan tempat yang sangat homey.

Baca Juga: 15+ Cafe di Binjai yang Romantis, Terbaru, dan Cocok untuk Selfie!

Google Maps:

8. De La Hookah Cafe and Resto

cafe di madura sampang

Cafe yang unik ini terletak di Kabupaten Sumenep. Cafe ini memiliki suasana yang Arabnya kental sekali. Mulai dari dekorasi dan furniture. Warnanya di dominasi warna merah.

Di tempat ini juga menyediakan sisha dan tentu saja smoking room bagi para perokok. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari harga 8 ribu rupiah.

Google Maps:

9. Cafe Palenggien

cafe-di-madura-Cafe-Palenggien

Cafe yang beralamatkan di Jl. Kapten Syafiri Gang VIII No.19 Kelurahan Pejagan ini menawarkan fasilitas live musik. Cafe ini memiliki nuansa rumahan bertujuan untuk menciptakan rasa homey bagi para pengunjung. Harga menunya pun terjangkau bagi semua orang.

Google Maps:

10. Warung Asela

cafe di madura pamekasan

Terletak di Kabupaten Sampang, keunikan yang ditawarkan oleh Warung Asela adalah karena letaknya di pinggir laut. Cocok sekali bagi keluarga yang ingin menikmati suasana sore di pinggir laut.

Karenanya lah tempat ini masuk ke salah satu 15 cafe di Madura yang unik lokasinya. Selain keunikannya, menu makanan dan minumannya pun tidak kalah enak. Selain itu, harga yang ditawarkan juga terjangkau bagi semua kalangan.

Google Maps:

11. B Coffee

b-coffee-cafe-di-madura

Tempat ini berlokasi di Kabupaten Bangkalan dan terletak di pinggir jalan. Tempat ini cocok untuk menikmati suasana sore di Kabupaten Bangkalan. B Coffee merupakan tempat yang outdoor. Menunya pun tentu saja kopi dan snack yang cocok untuk menikmati suasana senja.

Google Maps:

12. One Cup Coffee

cafe-di-madura-one-cup-coffee

One Cup Coffee terletak di Kabupaten Bangkalan ini memiliki suasana yang unik. Terletak di Jl. Kartini No.12 RW 03, hampir semua furniture di dominasi oleh kayu yang dekorasinya dipenuhi dengan lukisan unik

sehingga menghadirkan rasa ethnic yang sangat kental Tempat ini sangat luas, cocok untuk acara reuni sekolah ataupun acara perkumpulan.

Google Maps:

13. Robusta Kopi Bangkalan

cafe-di-madura-robusta

Tempat ini menjual berbagai macam jenis kopi sesuai dengan namanya yang berkaitan dengan kopi. Robusta Cafe Bangkalan merupakan coffeshop yang tidak hanya menjual kopi saja, akan tetapi ada juga jenis minuman lain. Tentu saja coffeshop ini menyediakan makanan yang tidak diragukan lagi kelezatannya.

Google Maps:

14. mARk uS

cafe-di-madura-mark-us

Berlokasi di Kabupaten Pamekasan, tempat yang namanya unik ini masuk ke dalam daftar 15 cafe di Madura yang kekinian. Banyak sekali anak muda berkumpul di tempat ini untuk hanya sekedar berkumpul bersama sembari menikmati secangkir kopi.

Di tempat ini tidak hanya kopi saja yang dijual, akan tetapi juga ada beberapa menu minuman lain. Salah satu contoh minuman lain yang ada adalah minuman bersoda yang berwarna.

Google Maps:

15. Halloween Cafe

cafe-di-madura-halloween

Sesuai dengan namanya, suasana cafe nya di dominasi dengan warna oranye dan juga gambar – gambar labu bermuka seram. Tempat ini merupakan cafe yang lesehan, sehingga membuat pengunjung bisa nyaman.

Halloween cafe mempunyai tempat dan dekorasi nya yang bagus, menunya pun juga enak. Salah satu makanan yang paling recommended di tempat ini adalah ayam gepreknya.

Google Maps: