20+ Cafe di Bangkalan Madura, Wajib Dikunjungi!

Bangkalan merupakan salah satu kabupaten di Pulau Madura. Kabupaten Bangkalan berada di bagian paling Barat Pulau Madura. Di Kabupaten Bangkalan terdapat beberapa jenis kategori wisata diantaranya wisata religi, wisata sejarah, wisata alam, serta wisata kuliner.

Wisata religinya terdiri dari beberapa makam dan untuk wisata sejarah terdapat makam Raja Bangkalan serta benteng-benteng.

Wisata alam di Bangkalan juga sangat beragam dimulai dari sumber mata air, bukit, hingga pantai semuanya akan menarik perhatian Anda sebagai wisatawan. Selain itu, wisata kuliner disini juga akan menggugah selera.

Untuk anak muda, tentunya tak lengkap bila di suatu daerah tak ada cafe untuk nongkrong. Berikut cafe di Bangkalan yang hits!

Cafe di Bangkalan Terhits

1. One Cup Cafe

tempat nongkrong di bangkalan termurah
Source: Google My Business

One cup cafe merupakan salah satu cafe hits yang cocok sebagai tempat untuk mengobrol berlama-lama bersama teman Anda. Design kayu pada kursi dan bangkunya menambah kenyamanan yang disediakan oleh cafe ini.

Sorot lampu kuningnya yang syahdu ketika malam menambah keintiman waktu bercengkrama Anda bersama kawan terdekat.

2. Halloween Cafe Bangkalan

cafe di bangkalan terasik
Source: Google My Business

Anda ingin mengunjungi cafe unik di Bangkalan? Maka halloween cafe dapat menjadi pilihan Anda ketika Anda berada di Bangkalan. Seperti namanya, tema cafe ini adalah halloween.

Dilengkapi dengan mural dengan gambar-gambar seram tak lupa lampu bertemakan labu halloween juga di pasang sebagai pelengkap.

Baca Juga: 15+ Cafe di Madura yang Unik, Terkenal, Murah, dan Pas Buat Milenial!

3. M Cafe

tempat nongkrong di bangkalan murah
Source: Google My Business

M cafe adalah salah satu cafe terbesar yang ada di Bangkalan. Cafe ini menawarkan berbagai macam menu yang cukup banyak.

Sehingga Anda bisa berkali-kali datang kesini untuk memesan menu yang berbeda-beda disana. Selain itu cafe ini dilengkapi dengan wifi, proyektor, lcd, dan sound system.

4. Palenggien Cafe

tempat nongkrong di bangkalan terasik
Source: Google My Business

Jika Anda menginginkan cafe dengan nuansa homey atau nuansa rumahan di Bangkalan, Anda dapat memilih Palenggien Cafe.

Cafe ini menyajikan makanan-makanan berat rumahan yang rasanya tentu saja sangat nikmat. Salah satu menu andalannya adalah Ayam Geprek.

5. Unix Cafe

tempat nongkrong di bangkalan yang hitz
Source: Google My Business

Biasanya para anak muda sangat suka berdiskusi dan mengerjakan tugas di cafe. Unix Cafe merupakan salah satu cafe di Bangkalan yang sangat nyaman dipakai untuk mengerjakan tugas.

Salah satu penyebabnya adalah wifinya memiliki kecepatan yang tinggi.

6. B Coffee

cafe di bangkalan dekat
Source: Google My Business

B coffee ini merupakan cafe yang memiliki spot indoor dan outdoor. Sehingga cocok untuk semua kalangan. Baik smoker maupun non smoker.

Selain itu cafe ini juga biasa dipakai untuk tempat nonton bareng atau nobar pertandingan sepak bola. Rasa coffee disini sangat nikmat meski harganya terbilang cukup murah.

7. NOBI’s CAFE & RESTO

tempat nongkrong di bangkalan enak
Source: Google My Business

Cafe yang satu ini merupakan cafe yang cocok didatangi oleh semua kalangan dari berbagai macam usia.

Jika Anda nongkrong di cafe ini, tentunya Anda akan merasa betah dan dapat mengobrol berlama-lama. Menunya pun beragam dan lezat dengan harga yang terjangkau.

8. Barista Coffee

Cafe Bangkalan satu ini merupakan cafe yang sangat nyaman dan cocok dijadikan tempat untuk nongkrong selagi menyeruput kopi. Menu andalan di cafe ini adalah ice coconut latte. Selain tampilannya yang instagramable, rasanya juga nikmat.

9. BNS Cafe and Resto

cafe di bangkalan terdekat
Source: Google My Business

Cafe yang satu ini cocok bila didatangi bersama keluarga. Cafenya yang luas serta menu makanan beratnya yang beragam dijamin akan membuat Anda terpikat. Selain itu, Anda juga dapat memilih tempat duduk apakah ingin duduk di kursi ataupun lesehan.

10. Warung Tumbuh

tempat nongkrong di bangkalan yang nyaman
Source: Google My Business

Warung tumbuh merupakan cafe yang beda dari cafe lainnya. Disebut warung tumbuh karena spot outdoornya dipenuhi pohon dan tumbuh-tumbuhan seperti trembesi dan bunga kamboja.

Cafe ini juga memiliki ukiran-ukiran kuno khas Pulau Madura. Uniknya lagi, kursi dan mejanya dibuat dari hasil daur ulang.

11. Hikari Cafe

cafe di bangkalan 24 jam
Source: Google My Business

Hikari cafe merupakan salah satu cafe tempat nongkrong di Bangkalan. Seperti namanya, cafe ini memiliki nuansa ala-ala Negeri Sakura Jepang.

Di bagian luar berjejer pot-pot kecil yang berisi berbagai macam tumbuhan. Selain itu setiap malam terdapat live music di cafe ini.

Baca Juga: 16+ Cafe di Wonosari Gunungkidul Pas untuk Nongkrong!

12. Kandang Kopi Bangkalan

cafe di bangkalan siang
Source: Google My Business

Cafe ini sangat unik karena mengusung tema lesehan. Kursi lesehan ini memungkinkan semua orang untuk duduk dan bercengkrama lebih akrab.

Kopi giras merupakan kopi andalan di Kandang Kopi ini. selain itu, tempat ini juga nyaman dipakai untuk mengerjakan tugas.

13. D’Captain Cafe & Resto

cafe di bangkalan yang murah
Source: Google My Business

Cafe ini cafe yang pas untuk nongkrong dikala perut Anda keroncongan. Disini tersedia pizza dengan harga yang cukup terjangkau.

Anda bisa sharing dengan kawan Anda karena ukuran pizzanya juga lumayan besar. D’Captain Cafe & Resto merupakan salah satu cafe murah di Bangkalan.

14. Ahola & Kedai Kopi Break

cafe di bangkalan murah
Source: Google My Business

Di cafe ini Anda dapat memilih, ingin duduk di kursi atau duduk lesehan. Dilengkapi dengan mural berwarna-warni, cafe ini sangat cocok bila dijadikan tempat berkumpulnya anak muda sembari minum kopi.

Cafe ini juga buka hingga jam 1 malam sehingga Anda bisa bercengkrama dengan teman-teman Anda hingga larut.

15. Kedai RR

cafe di bangkalan buat nongkrong
Source: Google My Business

Kedai ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang cocok untuk didatangi dengan sahabat, teman, maupun keluarga. Tempatnya nyaman untuk bersantai.

Masakannya juga lezat dan nikmat. Selain itu disini juga disediakan free wifi sehingga Anda bisa browsing sepuasnya.

16. Kedai Mie Bajak

cafe di bangkalan yang nyaman
Source: Google My Business

Kedai mie ini merupakan tempat yang cocok bagi Anda bila Anda ingin makan mie tentunya. Menu mie disini sangat lengkap dijamin Anda tidak akan bosan makan mie disini karena menunya sangat beragam. Jika Anda tidak begitu suka mie, Anda dapat memesan roti maryam disini.

17. Kedai STLR feat Barista Coffee

cafe di bangkalan untuk malam
Source: Google My Business

Selain kopi, kedai ini juga menyediakan bakso dan es teler durian. 3 point penting elemen makanan yang biasanya menjadi favorit muda mudi semua ada disini.

Bakso spesial yang ada disini adalah bakso uratnya yang berukuran besar yaitu berukuran sebesar mangkok bakso. Disamping makanannya yang lengkap, cafe ini memiliki suasana yang nyaman.

18. Kandang Kopi Bangkalan 2

cafe di bangkalan malam
Source: Google My Business

Kesuksesan Kandang Kopi Bangkalan membuat cafe ini selalu ramai pengunjung. Sehingga kandang kopi ini membuka cabang yaitu Kandang Kopi Bangkalan 2.

Tema cafenya masih sama yaitu bertema lesehan sehingga membuat pengunjungnya bisa santai bercengkrama ssmbil menyeruput kopi.

19. Kopi Kelud

cafe di bangkalan ngopi
Source: Google My Business

Selain cafe 3 point di Bangkalan, cafe terkenal lainnya adalah Kopi Kelud. Seperti namanya, kopi yang dijual disini adalah kopi yang khas dan berasal dari Gunung Kelud.

Tempatnya sangat simpel dan tradisional sekali. Cocok bagi Anda yang merindukan suasana pedesaan.

Baca Juga: 15+ Cafe di Surabaya yang Kekinian, Murah, Hits, dan Romantis!

20. D’RANS CAFE & RESTO

cafe di bangkalan hitz
Source: Google My Business

Cafe selanjutnya adalah cafe yang memiliki desain yang unik. Sangat cocok untuk tempat kumpul anak muda. Selain nongkrong, tempat ini juga bisa Anda jadikan tempat untuk berfoto-foto.

Daftar cafe di Bangkalan tersebut dapat menjadi referensi Anda saat Anda pergi ke Bangkalan. Pilih cafe yang sesuai dengan selera Anda dan ajaklah teman, keluarga, atau pasangan Anda untuk mencoba cafe-cafe di Bangkalan ini.

Leave a Comment

error: Content is protected !!