15+ Cafe di Wates Jogja Pas untuk Nongkrong!

Bagi anda yang sedang berada di Wates Yogyakarta, saya akan merekomendasikan beberapa cafe di wates yang anda kunjungi bersama sahabat atau keluarga besar. Pastinya cafe di Wates tersebut hits, unik, dan murah makanannya.

Baca Juga: 8 Tips Berwisata Hemat di Jogja, Gak Akan Bikin Kantong Kempes!

Selain itu, semua makanan yang ditawarkan sangatlah enak. Bagi anda yang penasaran dengan cafe ini, dapat simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Cafe di Wates Jogja

Saat ini keberadaan cafe banyak dicari oleh para muda mudi. Bahkan hampir di seluruh daerah terdapat beberapa cafe yang menyuguhkan berbagai menu sajian makanan yang enak dan lezat. Hal serupa juga terjadi di Wates Yogyakarta. Berikut akan saya jelaskan mengenai rekomendasi cafe murah, hits, dan enak yang ada di Wates Yogyakarta.

1. Sugriwa Subali Cafe and T-shirt

cafe di wates terbaru
Source: Google My Business

Anda dapat mengunjungi Sugriwa Subali Cafe and T-shirt yang ada di Jalan Bhayangkara. Cafe ini menyediakan berbagai menu sajian berupa steak, sandwich, ayam geprek sambal matah, kentang goreng, aneka minuman dingin, dan lainnya. Semua makanan dijual dengan harga terjangkau.

Google Maps:

2. Setjangkir Kopi Coffee House

cafe di wates termurah
Source: Google My Business

Cafe di Wates Kulon Progo selanjutnya adalah Setjangkir Kopi Coffee House. Cafe ini sangat cocok bagi anda pecinta kopi. Anda dapat memilih cafe ini sebagai tempat nongkrong bersama sahabat. Pastinya semua menu sajian yang ditawarkan tergolong murah mulai dari Rp.15.000 saja.

Baca Juga: 20+ Cafe di Wonosobo (Dieng) Baru, Terbaik, Hits!

Google Maps:

3. D’Srupat Sruput

tempat nongkrong di wates asik
Source: Google My Business

Bagi anda yang sedang mencari cafe yang nyaman untuk digunakan sebagai tempat nongkrong, dapat mengunjungi D’Srupat Sruput. Cafe ini menggunakan konsep outdoor. Sehingga cocok dikunjungi saat malam hari. Anda dapat mencoba sajian camilan dan juga varian kopi di cafe ini.

Google Maps:

4. Comic Diner (Mie Setan)

tempat nongkrong di wates 24 jam
Source: Google My Business

Bila anda pecinta mie, wajib mengunjungi Comic Diner (Mie Setan) yang ada di Jalan Pahlawan nomor 16. Anda dapat memilih level pedas sesuai dengan keinginan anda. Pastinya rasa dari mie setan tersebut sangatlah lezat dan membuat ketagihan. Harga mie setannya sangatlah terjangkau.

Google Maps:

5. PIZZA JOKER

cafe di wates yang sepi
Source: Google My Business

Tempat cafe di Wates selanjutnya adalah PIZZA JOKER. Cafe ini sangat cocok bagi anda suka dengan sajian pizza yang lezat dan terjangkau. Bila anda malas untuk pergi ke cafe, anda dapat memesan secara online. Kemudian pihak cafe akan mengirim pesanan pizza ke alamat anda.

Google Maps:

6. Wayang Kopi “Coffee & Chocolate”

 cafe di wates jogja
Source: Google My Business

Tempat nongkrong yang cocok bagi anda selanjutnya adalah Wayang Kopi “Coffee & Chocolate”. Cafe ini terletak di daerah Terbah. Setiap hari cafe ini selalu ramai dikunjungi para muda mudi yang ingin menghabiskan waktu bersama sahabat sambil ditemani cemilan yang ditawarkan oleh cafe ini.

Google Maps:

7. Terminal Susu

cafe di wates selatan
Source: Google My Business

Bagi anda yang suka dengan Susu Telor Madu Jahe atau STMJ, dapat mengunjungi Terminal Susu yang terletak di Jalan Simokalangan nomor 210. Tempatnya sangatlah nyaman dan juga sederhana yaitu berada di pinggir jalan. Sehingga sangat mudah dijangkau oleh masyarakat sekitar.

Google Maps:

8. Mampir Ngopi Coffeeshop

cafe di wates yang enak
Source: Google My Business

Anda dapat mencoba varian kopi di Mampir Ngopi Coffeeshop yang terletak di Dusun Granti Kulon. Menu sajian kopi disini tidak kalah dengan cafe di Jalan Wates lainnya. Pastinya memiliki cita rasa yang khas dan lezat. Cafe ini menawarkan varian kopi dengan harga murah yaitu mulai Rp. 10.000.

Google Maps:

9. Bubble Milk Wates

tempat nongkrong di wates malam
Source: Google My Business

Selanjutnya ada Bubble Milk Wates yang dapat anda coba untuk melepas dahaga. Cafe ini selalu ramai dipenuhi pelanggan setia saat siang hari. Cuaca yang panas, membuat cafe ini menjadi tempat favorit masyarakat sekitar untuk menyantap minuman dingin dengan rasa manis tersebut.

Google Maps:

10. Ashabul Cafe

tempat nongkrong di wates terbaru
Source: Google My Business

Ashabul Cafe merupakan tempat yang dapat anda kunjungi untuk dapat melepas penat. Tempat ini tidak kalah keren dengan cafe di Wates Kediri. Bahkan cafe ini selalu dipenuhi pengunjung setiap hari. Hal ini karena cafe menggunakan konsep bangunan Joglo yang disekitarnya dikelilingi sawah.

Google Maps:

11. KOPINANG “Kopi Lan Angkringan” Wates

cafe di wates terasik
Source: Google My Business

Bila anda sedang berlibur di Wates Yogyakarta, anda wajib mampir di KOPINANG “Kopi Lan Angkringan” Wates. Cafe ini berada di Jalan Raya Wates yang sangat mudah dijangkau. Anda dapat melepas penat setelah seharian melakukan perjalanan menuju ke Wates Yogyakarta.

Google Maps:

12. Angkringan 70

tempat nongkrong di wates enak
Source: Google My Business

Anda dapat mencoba Ankringan 70 yang ada di Jalan Wates. Cafe ini memanfaatkan gerobak dorong untuk menjual sajian makanan berupa gorengan dan minuman dingin. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau yaitu mulai dari Rp. 2000 saja. Pastinya cemilannya sangat enak.

Baca Juga: 23+ Cafe di Tegal Kota Ada Live Music dan Murah!

Google Maps:

13. KINI CHEESE TEA WATES

cafe di wates yang asik
Source: Google My Business

Selanjutnya ada KINI CHEESE TEA WATES yang terletak di Jalan KH. Wahid Hasim nomor 26. Cafe ini sangat unik karena menggunakan booth untuk berjualan. Anda dapat mencoba varian minuman dingin yang dijual di cafe ini. Cita rasanya tidak kalah dengan cafe di Wates Mojokerto.

Baca Juga: 15+ Cafe di Sleman Yogyakarta yang Hits, Instagrammable, dan Murah

Google Maps:

14. Sempol Ayam Tingting Wates

cafe di wates terenak
Source: Google My Business

Bagi anda yang suka dengan camilan sempol, wajib mencoba Sempol Ayam Tingting Wates. Cafe ini terletak di Jalan Terbahari nomor 79. Cita rasa sempolnya sangatlah enak dan lezat. Seringkali cafe ini ramai pelanggan yang suka dengan sajian sempol tersebut.

Google Maps:

15. Kue Balok Kang Muss Wates

cafe di wates malam
Source: Google My Business

Bila anda suka dengan kue balok, anda harus mencoba Kue Balok Kang Muss Wates. Kue yang ditawarkan cafe ini sangatlah enak, lezat, dan coklatnya lumer di mulut. Bahkan tidak kalah dengan kue di cafe Wates Kediri. Harga kue balok sendiri sangatlah terjangkau yaitu Rp. 25.000.

Google Maps:

Bagi anda sedang mencari cafe yang cocok digunakan untuk nongkrong, dapat simak penjelasan mengenai rekomendasi cafe Wates pada artikel ini. Pastinya cafe tersebut sangatlah nyaman. Selain itu, semua sajian yang ada di cafe tersebut enak, lezat, dan terjangkau. Selamat mencoba.

Leave a Comment

error: Content is protected !!