19+ Cafe di Kudus yang Baru, Romantis, Bagus!

Cafe saat ini menjadi salah satu tempat tongkrongan paling asik yang sering digunakan anak muda untuk jajan cantik sambil menikmati minuman khas yang disediakan cafe biasanya, yaitu kopi.

Saat ini, cafe merupakan salah satu tempat favorit yang kini mulai bermunculan di berbagai daerah yang memiliki berbagai karakteristik yang disesuaikan dengan pengunjungnya, salah satunya di Kudus.

Kudus juga memiliki berbagai macam pilihan cafe dimulai dari suasana, makanan, minuman, serta keunikan yang melekat pada cafe itu sendiri. cafe ini sering dijadikan salah satu alat untuk berfoto kemudian diupload di sosial media.

Selain itu, cafe yang termasuk dalam daftar di bawah ini nantinya akan menjadi salah satu alternatif pilihan Anda jika mencari cafe di Kudus.

Daftar Cafe Di Kudus

1. Waroeng Cafe 27

cafe hits di kudus
Source: Google My Business

Cafe ini terletak di pusat kota tepatnya di belakang Pasar Kliwon Kudus. Cafe ini menyediakan makanan dan minuman yang enak disertai desain casual yang tentunya memberikan rasa nyaman dan santai loh.

Tidak heran jika banyak orang yang betah nongkrong berlama-lama disini.

Google Maps:

2. Omah Coffee

cafe after kudus
Source: Google My Business

Omah Coffee merupakan salah satu cafe yang menarik banyak pengunjung di Kudus. Terlebih, cafe ini terletak di pusat kota sehingga memiliki letak yang strategis. Salah satu cafe hits di Kudus ini menjadi tempat nongkrong anak muda karena suasananya yang nyaman.

Google Maps:

3. Kritink Coffee & Restaurant

cafe blackstone kudus
Source: Google My Business

Jika mencari cafe yang cocok untuk pasangan yang sudah menikah namun ingin tetap merasakan nuansa romantis, Kritink Coffee & Restaurant merupakan salah satu pilihan yang tepat. Cafe romantis di Kudus ini kerap dikunjungi oleh pasangan yang melakukan dinner bersama.

Google Maps:

4. No 8 Coffee

alamat cafe di kudus
Source: Google My Business

Bagi Anda yang bukan pecinta kopi namun ingin merasakan sensasi kopi, silahkan berkunjung ke No 8 Coffee. Disini menyediakan kopi dengan tekstur sehingga penikmat akan merasakan sensasi minum kopi seperti minum teh. Menyenangkan bukan?

Baca Juga: 14+ Cafe di Brebes Kota, Tongkrongan Hits Anak Muda!

Google Maps:

5. Greens Bakery & Bistro

cafe daerah kudus
Source: Google My Business

Sesuai dengan Namanya, cafe ini menyediakan makanan dalam bentuk roti lapis mulai dari manis hingga gurih serta menyediakan minuman dengan berbagai jenis yang cocok bagi Anda yang sedang melakukan pdkt. Coffee pdkt di Kudus ini sukses menghasilkan pasangan baru lho!

Google Maps:

6. Cafe De Ija

cafe green kudus
Source: Google My Business

Cafe baru di Kudus ini menyediakan berbagai makanan berat yang dapat menjadi selingan apabila Anda sengaja menghabiskan waktu di cafe. Anda dapat menikmati berbagai hidangan sambil menikmati musik disertai suasana di luar ruangan yang menyejukkan.

Google Maps:

7. Warung Susucow

cafe di kudus murah
Source: Google My Business

Warung Susucow ini merupakan cafe di kudus murah yang ramai pengunjung dari berbagai kalangan. Cafe ini menyediakan susu dengan berbagai jenis macam olahan yang tentunya nikmat disertai dengan berbagai cemilan yang juga ditawarkan.

Google Maps:

8. Gank Coffee & Bistro

cafe dani kudus
Source: Google My Business

Cafe di kudus yang buka sampai malam yang menyediakan aktivitas positif adalah Gank Coffee & Bistro. Cafe ini memang sengaja dibuka sebagai salah satu tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman disertai berbagai permainan masa kecil yang disediakan.

Google Maps:

9. TKP Coffee House

cafe di kudus yang buka
Source: Google My Business

Jika Anda sedang berada di Kudus dan mencari cafe dengan harga yang terjangkau, silahkan berkunjung ke TKP Coffee House ini. Cafe di Kudus yang murah disertai fasilitas lengkap dan pelayanan yang baik ini dapat menjadi salah satu cafe yang tidak terlupakan.

Google Maps:

10. Ulam Sari Resto

cafe terbaru di kudus
Source: Google My Business

Cafe ini menyediakan makanan berat, cemilan, hingga berbagai jenis minuman yang dapat menjadi pilihan ketika hangout bersama teman-teman. Disini, Anda dapat merasakan sensasi nongkrong di cafe yang dekat dengan pemancingan yang tentunya memberikan pengalaman baru.

Google Maps:

11. Banaran Coffee

cafe kudus hits
Source: Google My Business

Jika Anda mencari cafe yang cocok untuk keluarga, Banaran Coffee bisa menjadi salah satu tempat paling menarik bagi Anda dan keluarga. Cafe ini terletak di salah satu wisata agro yang memiliki berbagai jenis coffee yang dapat menciptakan momen keluarga yang bahagia.

Google Maps:

12. Golden Resto

cafe district kudus
Source: Google My Business

Salah satu coffee yang bernama Golden Resto ini sering dikunjungi oleh keluarga yang memiliki agenda makan di luar. Cafe ini menyediakan makanan berat hingga makanan ringan disertai minuman yang beragam pula. Cocok bagi Anda sekeluarga namun memiliki berbagai selera.

Google Maps:

13. Brewok Vapestore & Otengs Coffee

cafe giant kudus
Source: Google My Business

Cafe ini menyediakan berbagai jenis vape yang menjadi salah satu favorit bagi anak muda. Meskipun tujuan Anda adalah membeli vapor, namun jangan lupa untuk menikmati makanan dan minuman yang disediakan disini. Tidak heran jika banyak orang yang betah nongkrong disini.

Google Maps:

14. Ikki Resto

cafe clarissa di kudus
Source: Google My Business

Ini dia cafe terbaru di Kudus yang memiliki nuansa ala Jepang yang mampu memberikan sensasi berada di Jepang. Fasilitas yang disediakan cafe ini sangat lengkap, dimulai dari televisi hingga wifi gratis disediakan disini. Tidak heran jika cafe ini menjadi pilihan tempat nongkrong anak muda.

Baca Juga: 40+ Cafe di Purwokerto Instagrammable, Murah, Bagus!

Google Maps:

15. Fresto Cafe

cafe kudus free wifi
Source: Google My Business

Cafe ini menyediakan berbagai hidangan makanan dan minuman yang dapat Anda dan kelompok nongkrong sesuai selera. Anda dapat menikmati hidangan sambil bercengkrama bersama teman-teman. Cafe ini juga menyediakan berbagai permainan yang dapat dipinjam selama berada disini.

Google Maps:

16. Kretek Kopi

cafe banaran kudus
Source: Google My Business

Sesuai dengan namanya, cafe ini menjual berbagai jenis kopi yang juga menyediakan berbagai makanan ringan sebagai makanan pendamping. Cafe ini sangat cocok bagi Anda yang senang berdiskusi sambil ngopi yang menjadi rekomendasi ketika berada di Kudus.

Baca Juga: 25+ Cafe di Depok Jawa Barat 24 Jam, Bagus, Murah

Google Maps:

17. Sidji Coffee

cafe di kudus yang murah
Source: Google My Business

Bagi Anda penikmat kopi yang senang menikmati kopi di cafe yang nyaman, Sidji Coffee dapat menjadi salah satu tempat paling favorit. Selain menyediakan berbagai jenis kopi olahan yang mampu memanjakan lidah Anda, cafe ini juga memiliki desain dan suasana yang bersahabat.

Google Maps:

18. Kopithong Coffee & Workshop

cafe yang bagus di kudus
Source: Google My Business

Jika Anda mencari cafe yang dapat digunakan untuk bekerja, Kopithong Coffee & Workshop ini menyediakan fasilitas baik ruangan maupun berbagai jenis konsumsi untuk workshop yang menjadi salah satu pilihan. Disini, Anda dapat merasakan sensasi workshop di dalam cafe.

Google Maps:

19. Nara Japanese Resto

cafe yg ada di kudus
Source: Google My Business

Sesuai dengan namanya, salah satu cafe hits yang menyediakan berbagai jenis makanan ala Jepang ini menjadi salah satu cafe pilihan anak muda. Selain suasana cafe yang didesain seperti di Jepang, cafe ini juga menyediakan berbagai makanan Jepang dengan rasa yang enak lho!

Google Maps:

Sembilan belas daftar cafe di atas tentunya memiliki berbagai keunggulan yang dapat menjadi pilihan tempat nongkrong bagi Anda dan teman-teman.

Pastikan untuk mencoba masing-masing cafe yang telah disebutkan di atas karena memiliki berbagai karakteristik yang tentunya memberikan pengalaman baru bagi Anda. Mulai dari cafe yang paling murah hingga paling mahal juga tersedia di Kudus.

Jika Anda berada di Kediri dan ingin menghabiskan malam dengan menikmati suasana disertai makanan ringan dan kopi, silahkan untuk mendatangi beberapa rekomendasi cafe di atas. Temukan cafe paling favorit untuk menghabiskan waktu luang Anda. Selamat mencoba!

Leave a Comment