" />

Tempat nongkrong di Antapani memang sekarang jadi tempat yang benar-benar sedang dicari, karena semua orang butuh tempat cerita selain teman cerita.

Tidak sulit mencari cafe di daerah Antapani. Banyak cafe-cafe yang menyediakan makanan dan tempat enak, namun cuma beberapa tempat saja yang masuk kategori tempat nongkrong yang wajib dikunjungi di Antapani.

Cafe di Antapani Bandung

1. Join Us Coffee and Eatery

cafe baru di antapani

Source: pergikuliner.com

Tempat yang enak buat nongkrong, dengan tempat yang luas dan ada smoking. Cocok juga nih buat yang mau nugas.

Untuk lokasi tepatnya, cafe ada di Jalan Terusan Jakarta. Untuk waktu bukanya dari jam 12 siang sampai jam 11.30 malam, jadi cocok banget nih buat yang mau nugas lembur. Ada Live musicnya juga loh terkadang.

Di sini juga tingkat dua, di tingkat dua tempatnya outdoor, jadi enak kalau mau dingin-dinginan.

Google Maps:

2. Morning Glory Coffee Antapani Outlet

cafe di sekitaran antapani

Source: pergikuliner.com

Cafe Antapani di Bandung, Jawa Barat ini cocok banget nongkrong keluargaa dan teman-teman.

Tidak jarang juga keluargaa bawa anak bayinya ke sini, karena tempatnya untuk non smoker sangat mendukung, tapi untuk smoking area juga tetap ada di bagian depan cafe.

Tempatnya tidak terlalu luas, tapi nyaman banget dan bisa buat ootd juga. Cafe buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam.

Baca Juga: 16+ Cafe di Daerah Buah Batu Bandung yang Murah dan Instagramable!

Google Maps:

3. Co&B Coffee

tempat nongkrong antapani bandung

Source: pergikuliner.com

Cafe di Antapani ini enak banget buat nongkrong bareng teman-teman dan enak juga buat gawe, karena wifi ada, stop kontak ada di setiap sudut jadi enak buat ngecharge, dan pemandangan dalam cafe yang oke juga.

Cafe ini buka dari jam dua siang sampai jam 10 malam.

Google Maps :

4. Sunny Side Coffee

cafe di antapani 24 jam

Source: pergikuliner.com

Recommended place for hanging out, tempatnya memang nggga begitu luas dan ruangan smoking area di pisah dengan yang non smoke.

Ada wifi juga, jadi cocok nih buat yang mau nugas di sini. Untuk waktu bukanya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, oh iya di sini tempatnya juga di beberapa bagian bisa jadi tempat foto ootd loh.

Google Maps:

5. Seroja Asia

cafe di antapani murah

Source: pergikuliner.com

Untuk kalian yang mau makan makanan Chinese Asian gitu sangat direkomendasikan buat nuyobain salah satu cafe resto di daerah Antapani ini.

Tempatnya memang tidak begitu luas, tapi sangat cozy dan suasana merah dalam cafe ini yang ngebuat jadi bagus banget buat tempat foto. Cafe resto ini buka dari jam 11.30 siang sampai jam 10 malam.

Google Maps:

6. Djaman Coffee

nongkrong di antapani

Source: pergikuliner.com

Cafe di Antapani Bandung yang satu ini enak untuk nongkron. Gratis wifi juga.

Biasanya di sini juga diadain brewers cup, ya kalian yang mau mencoba melihat kemampuan kalian dalam membuat kopi bisa coba ikut lomba di cafe ini lah. Cafe ini bukanya dari jam 10 dan tutup jam 10 malam.

Google Maps:

7. Cikopi di Cisitu

cafe di jalan antapai

Source: pergikuliner.com

Tempat yang asyik buat nongkrong, vibe tempatnya tuh emang dibuat untuk kita jadi ngobrol satu sama lain karena di samping nyaman, di sini juga tidak ada wifi dan ada tulisan di cafenya yang bilang “we don’t have wifi, please talk 2 each other.

Salah satu cafe di Bandung ini juga sebenarnya angkringan yang dibuat jadi cafe, jadi ya outdoor semua. Di sini juga makanan dan minumannya murah-murah.

Bisa banget masuk list Cafe di daerah Antapani yang unik dan yang murah kalian. Cafe ini buka dari jam 16.00-24.00.

Google Maps:

8. Kong Djie Belitong Coffee

cafe di antapani 24 jam

Source: pergikuliner.com

Cafe ini menjadi salah satu cabang di Bandung, ada di Jogja dan Belitung juga.

Menu yang disajikan di sini kebanyakan makanan khas Belitung, jadi kalian yang orang Belitung lagi merantau ke Jakarta, ya bolehlah untuk mampir ke cafe ini. Jam buka cafe ini dari jam 12 cuy sampai jam 9 malam.

Google Maps:

9. Warung Kopi Kong Djie

cafe kong djie antapani

Source: twitter.com

Cafe di daerah Antapani yang menyajikan kopi asli Belitung, tempatnya berada di pusat keramaian kota Bandung.

Cafenya tidak begitu luas, tapi tentunya mudah dijangkau karena cafe ini ada di pinggir jalan utama. Di sini menyajikan cemilan yang bervariasi, banyak deh pokoknya, Ya setidaknya sekali-kali kalian harus mampir dan nongki bareng teman di sini.

Cafe ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam.

Baca Juga: 25+ Cafe di Jalan Riau Bandung yang Murah, Instagrammable!

Google Maps :

10. Pondok Surabi

cafe antapani

Source: pergikuliner.com

Cafe yang cocok buat kalian buat kumpul bareng keluarga nih, apa lagi sama teman-teman, di akhir pekan.

Menu utama di sini sudah tau lah ya, sesuai dengan nama warungnya, Serabi. Bisa dicoba nih serabi rasa nangka keju susu, mantap. Banyak cemilan-cemilan yang lain juga. Cafe ini buka dari jam empat sore sampai jam 11 malam.

Google Maps:

11. Raozeun Cafe

cafe di daerah antapani

Source: pergikuliner.com

Cafe di daerah Antapani ini menjadi salah satu tempat nongkrong asyik dan juga baru serta dinantikan sama para bapak-bapak dan ibu-ibu nih hahaha.

Tempatnya asik buat nongkrong dan suka ada live musicnya juga.

Untuk kalian yang mau brunch atau nongkong setelah pulang kerja bisa nih, karena cafe ini buka dari jam 10 pagi nih, dan cafe tutup jam 10 malam.

Google Maps:

12. Wingz O Wingz

cafe di antapani bandung

Source: bisnisyuk.com

Cafe ini nyaman buat nongkrong sama teman ataupun berdua sama mamah. Tempatnya luas dan tempat parkiranya juga luas, tapi agak miring.

Tempatnya ramai terus, pelsepertinannya juga oke tapi siap-siap akan antriannya yang panjang dan jadinya harus sabar nunggu pesanan.

Cafe ini buka dari jam 10 pagi, dan kalau mau nongkrong pas malamnya bisa sampai jam 11.

Baca Juga: 18+ Cafe di Braga yang Unik Instagrammable, Murah !

Google Maps:

13. 150 Coffee and Garden

cafe di antapani untuk anak mud

Source: theculturtrip.com

Tempatnya enak buat nyantai, luas, terus ada outdoor dan indoornya. Ada kolamnya juga besar banget dan tempat duduknya dan mejanya juga besar.

Cafe ini cuma buka sampai jam setengah 11.00 sampai 11 malam.

Google Maps:

14. Ice Cream House

cafe antapani hits

Source: rimma.com

Khusus daerah kiaracondong atau antapani, Rumah ice cream ini sudah cukup dikenal. Ice creamnya enak-enak.

Untuk masalah harga, sangat terjangkau, untuk anak sekolah juga masih terhitung murah. Oh iya kalau mau nongkrong-nongkrong di sini juga bisa banget. Cafe ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam.

Baca Juga: 30+ Cafe di Dago Murah, Instagrammable, View Bagus!

Google Maps:

15. Coffee Colada

cafe hits di antapani

Source: pergidulu.com

Cafe daerah Antapani yang tempatnya cozy. Lokasi nya juga gampang di temui dan tidak macet juga karena tidak di tengah kota.

Tempat yang cocok buat nongkrong sama teman karena tempatnya homey banget. Di sini juga udah mulai go green gitu, karena kalau mau pakai sedotan, kalian harus beli sedotan stainless dengan harga 10k.

Cafe ini sendiri buka dari 11 pagi sampai 10 malam, kalau weekend buka sampai jam 11 malam.

Google Maps:

16. Anjis Coffee

cafe buat nugas di antapani

Source: popongopi.wordpress.com

Cafe daerah Antapani yang tempatnya cozy dan sederhana. Kalian bakal seperti ngopi di teras rumah kalau nongkrong di sini.

Di sini juga makanan dan minumannya murah. Cafe ini juga katanya biasanya tempat nongkrong anak-anak komunitas yang ada di Bandung.

Jadi pas nongkrong kalian mungkin bisa ikut nimbrung ngobrol-ngobrol dan sekalian daftar hehe. Cafe ini sendiri buka hampir 24 jam, dari 5 pagi sampai 12 malam.

Google Maps :

17. Akumah

lowongan cafe di antapani

Source: assets-pergikuliner.com

Cafe daerah Antapani Baru baru buka 2018 lalu. Tempatnya cozy dan enak buat nongkrong. Ini sih disebutnya cafe resto ya.

Cafe resto ini terdiri dari dua lantai, lantai satu tempat duduknya sofa gitu dan lantai dua lesehan. Makanan yang dijual pun beramcam-macam, dari makan berat sampai dessert.

Cafe ini sendiri buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam.

Google Maps:

18. Kandang Ayam

cafe sekitar antapani

Source: cloudfront.com

Cafe Resto daerah Antapani yang cocok banget buat jad tempat makan bareng keluarga nih. Tempatnya nyaman dan cukup luas. Cafe resto ini ada indoor dan outdoor, tempat duduknya semacam duduknya sofa gitu, tapi ada yang kayu juga sih.

Makanan yang dijual pun bermacam-macam, dari makan berat sampai dessert, yang direkomendasiin sih sambal burning cheesenya. Cafe ini sendiri buka dari jam11 siang sampai 10 malam.

Google Maps: