12+ Cafe di Ciumbuleuit Bandung, Murah!

Siapa sih yang tak kenal dengan Jalan Ciumbuleuit Bandung? Jalan ini adalah salah satu destinasi kuliner di Bandung yang wajib dikunjungi oleh para turis. Di sini terdapat banyak cafe yang asyik, hits dan cozy. Cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong di Bandung. Apalagi, keberadaan sebuah kampus di jalan ini membuat harga yang ditawarkan di tiap restoran dan cafe di sini menjadi lebih terjangkau.

Tak heran, bila di jalan ini ada banyak tempat makan murah yang harganya cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Untuk yang ingin habiskan liburan di Bandung, maka kawasan Ciumbuleuit dapat jadi pelarian.

Di kawasan ini banyak deretan tempat makan juga cafe yang selalu ramai, terutama dengan para mahasiswa Universitas Parahiyangan. Mau tahu deretan cafe tempat nongkrong di Cieumbeleuit?

Daftar Cafe di Ciumbuleuit Bandung

1. Nara Park

alamat cafe di ciumbuleuit
Source: destinasibandung.co.id

Nara Park ini merupakan salah satu cafe di Ciumbuleuit. Nara Park ini mengusung konsep tempat kuliner di alam bebas, sati area ini terdiri dari beberapa Café yaitu Torigen, Nannys Pavillion, Porto Bistreu dan Pamor.

Bagi Anda yang tinggal di daerah dekat Nara Park, Anda bisa berkunjung dan menikmati suasana unik, di mana Anda bisa memilih tempat yang Anda suka untuk menyantap makanan Anda.

Cafe-cafe tersebut memiliki design yang unik, kali ini mamayang mencoba makan di Nannys Pavillion karena anak-anak masih kenyang jadi mereka memilih untuk makan pancake disini.

Google Maps:

2. Foresta Coffee

cafe di jalan ciumbuleuit
Source: coffeenesia.com

Suasana yang sangat asri terasa pada salah satu cafe di Ciumbuleuit Bandung ini. Cafe ini cenderung dingin dan paling cocok untuk kita nikmati dengan segelas kopi hangat yang nikmat. Anda dapat mencicipi berbagai sajian menu kopi di Foresta Coffee yang terasa spesial dan berbeda dari café ysbg lain, karena biji kopinya diimpor langsung dari New Zealand.

Alamat Foresta Coffee terletak di Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

Google Maps:

3. Masagi Koffee

cafe ciumbuleuit baru
Source : coffeenesia.com

Masagi Koffee ini merupakan cafe di jalan Ciumbuleuit Bandung. Bagi teman-teman pecinta kopi dan ingin nongkrong di tempat yang nyaman dan cozy, Anda dapat menjatuhkan pilihan untuk mampir ke Masagi Koffee.

Berada di Jl. Gunung Kareumbi No.1-B, Ciumbuleuit, Cidadap. Tampilan luarnya terlihat sederhana seperti sebuah rumah dengan pekarangan Ciumbuleuit atas yang cukup luas.

Google Maps:

4. Kiputih Satu

cafe dekat ciumbuleuit
Source: nbldyt.wordpress.com

Kiputih Satu merupakan salah satu cafe 24 jam di Ciumbuleuit. Berada di sekitar daerah Dago atas. Tempat ini adalah salah satu tempat mengabadikan piringan hitam dari album-album lawas yang sempat terkenal bahkan hingga kini.

Foto-foto di studio piringan hitam ini pun jadi salah satu spot foto yang sangat instagrammable karena posisi piringan hitam ini berperan layaknya wallpaper. Ini merupakan salah satu cafe di Bandung yang favorit.

Google Maps:

5. Maxi’s Resto

cafe di ciumbuleuit asik
Source: gastronomy-aficionado.com

Maxis Resto memiliki nuansa rumah yang cozy. Interior cafe di Ciumbuleuit Dago Bandung ini pun mengusung konsep desain minimalis elegan yang disesuaikan dengan suasana dan nuansa Kota Bandung yang sejuk.

Penataan ruangannya pun sangat elegan membuat suasana di dalam Resto Maxis ini menjadi hangat dan tentunya hits. Berlokasi di Jalan Gunung Agung No 8 Ciumbileuit, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: 18+ Cafe di Antapani Bandung yang Baru, Hits, dan Murah

Google Maps:

6. Ceritera Coffee Brunch

cafe murah ciumbuleuit
Source: travelingyuk.com

Ceritera merupakan cafe instagramable di Ciumbuleuit. Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan Kota Bandung dari kedai kopi ini dan dekorasi dengan gaya estetik tapi namun masih porsi sehingga tidak terkesan berlebihan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para remaja masa kini.

Ceritera Coffee menyediakan menu ciri khas yang dinamai Es Kopi Koma (untuk kopi rasa gurih) dan Es Kopi Titik (untuk kopi rasa manis enak). Ceritera Coffee Brunch & Culture berada di Gang Gunung Kencana II, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.

Google Maps:

7. Skylight

Skylihgt merupakan salah satu cafe murah di Ciumbuleuit. Jika Anda suka nongkrong di tempat cozy maka Skylight Café ini dapat menjadi pilihan Anda.

Cafe uang satu ini menyajikan makanan-makanan murah dan enak dengan pemandangan kota Bandung yang indah dari atas, dan Anda bisa melihat secara 360 derajat. Cafe ini letaknya di lantai 3 Café dengan dinding sekelilingnya berupa kaca.

Skylight Café ini berada di kawasan Gedung Indo Wisata Permata. Terpatnya berada di Komplek Citra Green Dago Blok N No. 1-10, Bandung. Skylight Café menempati lantai 1 dan juga lantai 3.

Google Maps:

8. Pipe Dream

Restoran atau cafe di Ciumbuleuit terbaru dan hits ini memiliki desai memarik dengan dilengkapi spot foto yang sedang happening dan ramai berseliweran fotonya di Instagram. Ketika datang ke cafe ini, Anda akan menemukan ambience santai yang pas sekali untuk kumpul sembari menikmati berbagai hidangan western maupun menu lokal.

Baca Juga: 25+ Cafe di Jalan Riau Bandung yang Murah, Instagrammable!

Google Maps:

9. Kurokoffee

Coffee shop kekinian yang satu ini merupakan tempat yang akan didatangi bila Anda ingin menikmati kopi enak tanpa mempertimbangkan embel-embel seperti yang banyak ditawarkan oleh coffee shop lain. Yang pasti, tempat ini merupakan idaman bagi para penikmat kopi.

Google Maps:

10. Cokelat Klasik Bandung

cafe 24 jam di ciumbuleuit
Source: business.google.com

Meskipun Cokelat Klasik ini merupakan merchant minuman populer di Malang, namun kini ada pula cabangnya di Ciumbuleuit. Varian Cokelat Klasik ini sendiri ada beberapa, bahkan ada tiga varian yang paling direkomendasikan untuk Anda yaitu Choco Cincau, Choco Original dan Choco Milk.

Varian lain yang ada di Cokelat Klasik diantaranya ialah Choconut, Chocopucino, White Choco Anggur, White Choco Melon, White Choco Strawbery. Alamat Cokelat Klasik di Jl. Ciumbuleuit No.157, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

Baca Juga: 16+ Cafe di Daerah Buah Batu Bandung yang Murah dan Instagramable!

Google Maps:

11. Kalpa Tree and Chill

cafe enak di ciumbuleuit
Source: google my business

Ada banyak cafe di Bandung yang mengusung konsep unik danenarik, salah satunya kini yang cukup hype di kalangan kawula muda adalah Kalpa Tree Bandung yang berada di kawasan Ciumbuleuit.

Lantaran menggabungkan konsep cafe modern dan kolam renang. Bentuk kolam renang ini pun terbilang unik, sebab tersedia kursi bundar tepat di tengah kolam renang. Tak heran bila hal tersebut langsung viral di berbagai sosial media.

Google Maps:

12. Black Khozie

cafe di ciumbuleuit bandung
Source: business.google.com

Lembang Bandung memang menawarkan kedai kopi yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Kedai kopi Black Khozie ini salah satunya. Cafe ini berinovasi dan menciptakan kopi terbaik sebagai signature. Pemiliknya meracik kopi arabikan bernama Dilan Kopi. Sensasi rasa kopi ini adalah asam dan manis khas Arabika.

Proses pembuatan resep ini membutuhkan waktu setidaknya 12 jam. Jika Anda ingin mencicipi Dilan Kopi, cukup membayar Rp. 25.000 per cangkir. Tak hanya kopi, resto ini pun memiliki menu andalan lainnya.

Google Maps:

Mungkin nama deretan cafe hits di atas sudah tak asing pagi bagi Anda. Terlebih Anda anak muda Bandung yang hobi nongkrong bareng sahabat. Menghabiskan weekend bersama sahabat, bisa jadi menghabiskan satu teko kopi tanpa disadari, saking asyiknya. Anda pun dapat menikmati malam berdua di cafe bertema skylight dengan pemandangan starlight yang memukau dan romantis.

Leave a Comment

error: Content is protected !!