" />

Anda berdomisili Majalaya dan sekitarnya? Bingung mencari tempat nongkrong yang hits dan kekinian tapi mematok harga murah?

Tidak perlu cemas! Ada beberapa pilihan cafe di Majalaya yang bisa Anda kunjungi untuk sekedar bersantai, kongkow bersama teman, ngerjain tugas, atau hangout bareng keluarga. Mengusung konsep kekinian, cafe-cafe tersebut siap untuk memanjakan Anda.

Bandung memang terkenal dengan aneka kuliner yang lezat serta cafe yang berjejer di tiap sudut, salah satunya adalah Majalaya.

Ditambah lagi dengan suasana sejuk yang membuat siapapun betah berlama-lama di sana. Yuk, intip sejumlah rekomendasi cafe di daerah Majalaya Bandung yang wajib Anda kunjungi, baik sendirian maupun bareng sahabat!

Cafe di Majalaya Bandung

1. Kafe WJS

cafe di majalaya bagus

Source: Google My Business

Kafe Waroengjapsun (WJS) terletak di Jl. Babakan, Majalaya Bandung. Cafe dengan nama unik ini mengusung konsep kekinian, tapi makanan yang disajikan tetap sesuai dengan selera lokal.

Ada beragam sajian yang bisa Anda nikmati, mulai dari kopi, kuliner Sunda, hingga kuliner khas Jepang.

Kafe WJS ternyata memang menggabungkan ide makanan Sunda dan Jepang. Unik banget ya! Tapi tidak seperti restoran Jepang dengan harga mahal, cafe yang satu ini mematok harga yang cukup murah.

Anda bisa merasakan sendiri keunikan cafe ini dengan berkunjung antara jam 11.00-21.00.

Baca Juga: 9+ Cafe di Ciwidey Buat Nongkrong, Unik (Pemandangan Bagus)!

Google Maps:

2. You And Me Cafe and Resto

cafe di majalaya hits

Source: Google My Business

Cafe You and Meberlokasi di Jl. Stasiun No.6 Majalaya. Cafe dengan dekorasi yang tidak biasa ini mampu menciptakan suasana akrab dan bersahabat.

Jangan takut jika Anda ingin nongkrong seorang diri di cafe ini. Siapa tahu bertemu jodoh!

You And Me Cafe menyediakan beragam menu lezat loh! Pastinya sayang untuk dilewatkan. Anda bisa mengunjungi cafe mulai jam 10.00 hingga jam 21.00.

Tapi jangan datang hari Senin, karena cafe ini tutup di hari tersebut.

Google Maps:

3. Warung Kopi Barels

cafe di majalaya terbaik

Source: Google My Business

Cafe hits Majalayaini sangat populer di kalangan anak muda Majalaya.

Warung kopi yang terletak tidak jauh cari Cafe Deza, tepatnya di Jl. Raya Laswi Majalaya ini memang mengusung konsep kekinian, jadi tidak salah jika cafe selalu ramai pengunjung.

Jika Anda mencari tempat ngopi yang enak dengan suasana nyaman, Warung Kopi Barels adalah jawabannya.

Pastikan Anda mengunjungi cafe antara jam 13.00 sampai jam 23.00 ya! Selain kopi enak, Anda juga bisa menikmati aneka cemilan yang lezat dan kekinian.

Google Maps:

4. Queena Cafe

cafe di majalaya instagrammable

Source: Google My Business

Cari tempat nongkrong yang bersih, kece, dan instagrammable? Queena Cafe adalah yang Anda cari.

Cafe murah Majalayaini mempunyai tempat yang bersih dengan dekorasi menarik, jadi Anda bisa puas berfoto-foto ria. Tempat yang cukup luas juga membuat Anda semakin nyaman duduk berlama-lama.

Cafe ini juga terkenal dengan harga yang terjangkau. Ngga usah takut kantong jadi bolong jika sering-sering nongkrong di tempat ini dan mencicipi berbagai hidangan yang ditawarkan.

Queena Cafe buka mulai jam 11.00 sampai jam 20.30. Jangan sampai kelewatan ya!

Google Maps:

5. Warkomar

Warkomar adalah Cafe daerah Majalaya yang juga bisa Anda pilih sebagai tempat nongkrong yang asik dan hits.

Banyak anak muda yang sengaja berlama-lama di sini, karena suasananya yang benar-benar nyaman dan bersahabat.

Warkomar tidak hanya menyediakan kopi tetapi juga aneka makanan dan cemilan yang membuat Anda semakin betah untuk duduk santai di cafe ini.

Penasaran? Rasakan sendiri pengalamannya dengan berkunjung ke Warkomar.

Baca Juga: 10+ Cafe di Soreang Hits, Murah, Bagus Buat Foto!

6. Clarisha Food

cafe di majalaya murah

Source: Google My Business

Anda sedang mencari tempat yang menyajikan jajanan jaman now? Clarisha Food menjadi tempat paling rekomended yang wajib Anda kunjungi.

Cafe Majalayayang tengah hits ini memang menyuguhkan aneka makanan pedas yang tengah diburu oleh banyak orang belakangan ini.

Clarisha Food yang berlokasi di Jl. Pelangi Majalaya ini tidak hanya menyajikan camilan pedas loh! Anda juga bisa mencicipi hidangan berat dengan rasa yang tak kalah lezat.

Jangan ngaku sebagai pecinta kuliner jika Anda belum pernah mampir ke Clarisha Food. Cafe buka sampai pukul 21.30 saja ya!

Google Maps:

7. Saung Juice

cafe di majalaya enak

Source: Google My Business

Satu lagi tempat nongkrong di Majalaya yang wajib Anda datangi. Saung Juice menjadi tempat nongkrong favorit anak muda karena menyuguhkan beragam minuman dan makanan yang tengah hits.

Anda bisa mencicipi pedasnya seblak, jus, dan masih banyak lagi.

Saung Juice yang berlokasi di Cibodas ini buka mulai jam 10.00 sampai jam 21.00. Kalau Anda penasaran dengan suasana dan cita rasa hidangan, jangan sampai kelewatan.

Jangan lupa bawa kamera karena tempat nongkrong ini juga mempunyai dekorasi yang cantik dan instagrammable!

Tunggu apa lagi?

Google Maps:

Kini Anda tahu berbagai tempat kongkow favorit anak muda di kawasan Majalaya. Masih ada banyak lagi Cafe daerah Majalaya seperti Gembang Majalaya, Cafe Salwa, Rengganis, dan kumpulan cafe di Majalaya lainnya.

Jangan sampai nyesel karenamelewatkan cafe-cafe tersebut. Yuk, datangi sekarang juga dan rasakan pengalaman baru di tempat baru.