" />

Buat Anda yang bosan menjajal makanan cepat saji di Mall dan foodcourt Indramayu, sepertinya wajib mengganti agenda icip-icip kuliner ke berbagai cafe kekinian yang tersebar di 31 Kecamatannya.

Selain variatif, nuansa dan keunikannya, tempat makan tersebut juga memberi kesan tak terlupakan. Tak salah jika pelajar, anak muda, bahkan sampai keluarga besar menghabiskan waktu di tempat-tempat hits itu.

Di Indramayu, ada lima daerah yang dinilai paling berkembang, yaitu Jatibarang, Haurgeulis, Karangampel, Terisi, dan Patrol. Disana jugalah pusat bisnis kuliner jaman now berada.

Mau makan makanan tradisional, minuman khas Indramayu, atau sekadar nongki kece dengan para sahabat, semua bisa dilakukan dengan sangat menyenangkan. Apa saja nama cafe yang ada di Indramayu itu?

Cafe di Indramayu Kota (Jatibarang, Patrol, dsb)

1. Canella Cafe

cafe di indramayu hits

Source: google my business

Weekend bersama keluarga pastinya butuh tempat yang nyaman, santai dan strategis. Cafe di Indramayu Kota ini memiliki semuanya, ditambah pula makanan yang bervariasi dengan citarasa sempurna, pastinya quality time Anda lebih berkesan. Datang saja ke Jl. Olahraga Nomor 1, Anda akan dijamu dengan ramah hingga pukul 22.00 WIB.

Google Maps:

2. District Cafe

cafe bajri indramayu

Source: google my business

Salah satu cafe gaul di Jl. DI Panjaitan ini memang tak pernah sepi. Selain karena makanannya yang terbilang enak, lokasi yang nyaman, dan pastinya wifi gratis yang dicari para peselancar dunia maya. Anda bisa nongkrong sepuasnya bersama teman-teman ditemani alunan music energik hingga tengah malam.

Baca Juga: 19+ Cafe di Garut Kota yang Murah, Kekinian!

Google Maps:

3. Milk Lova

cafe uno di indramayu

Source: google my business

Para jomblo yang pengen menyendiri menikmati hari, dengan suasana tenang sepertinya perlu menjajal café di Jalan Olahraga Karanganyar dekat Bajri Square ini. Lokasinya mungil, tapi ornament bertema kayu dan kekinian, membuatnya terlihat elegan dan chic. Pelayanan tempat cafenya yang ramah, pasti akan membuat Anda lupa sejenak tentang status single yang kadang menyakitkan itu.

Google Maps:

4. Dip Cafe

cafe jatibarang indramayu

Source: google my business

Anda bingung mau nembak gebetan dimana? pengennya di lokasi yang cozy dan ada live musiknya, biar bisa mempersembahkan lagu cinta agar diterima? Cafe romantis Indramayu di Jalan Panjaitan No. 50 ini bisa jadi solusi. Lokasi outdoor temaram dibalut lampu kerlap kerlip, sangat romantis dan pas untuk melelehkan hati si dia.

Google Maps:

5. Cafe DjiRoLoe

cafe di indramayu kota

Source: google my business

Berdiri sejak 2016 lalu, café hits Indramayu ini langsung jadi primadona. Karena menghadirkan sensai nonton bareng dan live musik paling asik. Buka 24 jam juga salah satu alasan anak muda Indramayu sering kesana, meskipun banyak lokasi kongkow di Jalan Olahraga lain. Soal menu, banyak mendapat lima bintang lho dari netizen media sosial.

Google Maps:

6. Rumah Koffie Mr. Ino

lowongan kerja cfe di indramayu

Source: google my business

Mau coba kopi seluruh penjuru nusantara, tapi tak punya waktu berkeliling, tinggal nongkrong hits di café Mr. Ino. Karena banyak jenis kopi yang siap Anda cicipi. Tak hanya itu, roasted bean spesial juga dijual disini sebagai buah tangan untuk keluarga dirumah. Lokasinya di Jalan Jenderal Ahmad Yani ya. Pssst..jangan lupa coba menu burung puyuhnya dijamin maknyus.

Google Maps:

7. Ruko Coffee Bean

tempat cafe di indramayu

Source: google my business

Yuk ke café hits di Indramayu yang terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor 5A, menikmati sajian kopi dengan teknik pembuatan original, plus menu eastern atau western yang pastinya bikin kenyang. Apalagi tiap malam ada sajian live music. Oiya, buat yang mau dolan rame-rame bisa reservasi dulu ya, karena biasanya selalu ramai dan penuh oleh pengunjung.

Google Maps:

8. Warung Teras D’Nisa

cafe di indramayu romantis

Source: google my business

Café kekinian di pusat kota, dengan arsitektur etnis yang kental, buka hingga malam hari, dan menunya bisa diadu dengan hotel bintang lima, di daerah jalan Tanjungpura Nomor 22 tempatnya. Eits bukan itu saja, buat yang mau menginap karena urusan bisnis di Indramayu, bisa langsung booking kamar di D’Nisa Hotel yang terletak satu komplek dengan cafenya.

Google Maps:

9. Cowboy Cafe

cafe indramayu

Source: google my business

Tempat yang tenang, wifi kencang, pasti jadi buruan anak muda jaman now. Di Cowboy café semua itu ada. Tinggal datang ke Jalan Raya Jatibarang-Indramayu, dan penuhi hasrat berinternet sepuasnya ditemani menu yang soo tasted. Walau lokasi terbilang kecil, café terbaru di Indramayu dijamin sampai malampun tak akan bosan nongkrong disana.

Google Maps:

10. Dapur Bunda

cafe di indramayu live music

Source: google my business

Yang unik dari café ini adalah menu khas mie tulang dan seblaknya yang recommended banget. Tempat nyaman, dan enak untuk kumpul keluarga juga jadi nilai plus yang membuat tempat makan di Jalan Raya Mundu No.29, selalu sesak oleh pengunjung. Harga yang ramah dikantong juga menjadi alasan banyak anak muda memilih nongkrong disana.

Google Maps:

11. SIE SAN Tea of Taiwan

cafe hits asik di indramayu

Source: google my business

Makan makanan Taiwan tak perlu harus kesana, cukup nikmati menu original di Sie San Tea, semua menu popular Taiwan ada disana. Harganya terjangkau, wifinya dijamin kencang. Oiya bagi yang bawa kendaraan, jangan takut soal parkir, karena lokasinya di Jalan Mayor Dasuki Jatibarang sangat strategis dan memiliki lahan parkir yang super luas dan nyaman.

Baca Juga: 12+ Cafe di Cibinong Bogor dekat City Mall, Murah!

Google Maps:

12. FREETIME

cafe romantis di indramayu

Source: google my business

Nongkrong kece seperti di café luar negeri? Ke freetime aja. Tempat istimewa dengan menu kekinian yang menggugah selera, harganya? Jangan ditanya, tak bakalan membuat kere alias bersahabat di kantong. Tempatnya di Jalan Jenderal Sudirman No. 10. Waktu bukanya juga sampai tengah malam, jadi puas-puasin deh nongkrong dengan sohib Anda.

Google Maps:

13. Kali Susu Cafe

cafe terdekat di indramayu

Source: google my business

Di kawasan Haurgeulis tepatnya di Patrol ternyata ada tempat nongkrong instagramable lho. Namanya Kali Susu, dari namanya saja sudah ketahuan kalau akan banyak menu olahan susu yang delicious, tapi menu lainnya juga menggiurkan. Ornamen ruangan yang dibuat ala Jepang, dengan lampion di langit-langit, memberi nuansa beda. Harganyapun pas untuk anak muda hingga dewasa.

Baca Juga: 15+ Cafe di Puncak Bogor yang Romantis dan Hits !

Google Maps:

14. Cangkir Senja

cafe di indramayu enak

Source: google my business

Kangen masakan Italia seperti Spagetti, atau mau coba makanan khas Indramayu? Mengusung konsep vintage, Cangkir Senja hadir memenuhi hasrat pencinta kuliner di Indramayu, khususnya di kawasan Haurgeulis, Jalan Jenderal Sudirman Cipancuh. Mau datang sendiri, bareng temen, atau sama keluarga tetap cocok, karena buka hingga tengah malam.

Google Maps:

15. Cafe Queen

cafe di indramayu murah

Source: google my business

Buat Anda yang sudah lama tak mencicipi makanan ala rumahan, wajib mencoba menu di Café Queen ini. Selain enak, legit, gurih, bervariasi, harganya juga murah sekali. Tempatnya juga sangat strategis dan nyaman untuk nongkrong. Walau berbentuk barak tapi Beralamat di Sukahati, Sukajati Haurgeulis, pastinya akan membuat Anda ketagihan untuk datang lagi dan lagi.

Baca Juga: 18+ Cafe di Antapani Bandung yang Baru, Hits, dan Murah

Google Maps:

16. Coffee Land Out Layaly

cafe cemilan madiun

Source: deskgram.com

Para penikmat kopi di Indramayu pasti kenal café unik di Indramayu yang satu ini. Terletak di Jalan Yos Sudarso No.106A Paoman, para pengunjung bisa memilih menu kopi sesuai selere, didampingi oleh sederet menu makanan yang tak kalah nikmat. Mau datang jam berapa saja juga bisa, karena lokasi strategis dan jam buka yang fleksibel.

Google Maps:

17. Zon@ Kongkow

cafe chill di idnramayu

Menemani kesendirian Anda dengan lantunan musik akustik, sepertinya akan membuat nyaman. Ditambah pula secangkir kopi hangat plus kentang goreng khasnya, waktu tak akan terasa cepat berlalu. Café terdekat di Indramayu daerah Karangasem yang terletak di Jalan Jangga, Terisi ini, memang sangat cozy dan cocok buat si jomblo hingga yang ingin mencari pasangan hidup.

Google Maps:

Begitu banyak café yang tersebar di berbagai penjuru Indramayu, semua memiliki keunikan yang membuat pengunjung tak
henti-hentinya datang.

Apalagi bagi pencinta kuliner, pasti tak aka nada kata puas untuk terus mencicipi makanan sambil menikmati sensasi beda dari semua lokasi recommended tersebut. Tunggu apa lagi, yuk mulai hunting kuliner maknyus di Indramayu.