10+ Cafe di Banjarbaru Bagus, Baru, Murah, Unik!

Hangout dan nongkrong kini menjadi trend an menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Trend yang sedang marak ini bukan hanya untuk menghabiskan waktu luang saja, namun banyak juga yang memanfaatkannya untuk ngedate atau meeting.

Untuk memenuhi kebutuhan nonkrong Anda, tentunya membutuhkan tempat yang sesuai dan nyaman. Salah satu tempat yang dianggap paling pas untuk dikunjungi adalah cafe. Berikut rekomendasi cafe di Banjarbaru yang cocok untuk nongkrong bareng teman dan keluarga.

Daftar Cafe di Banjarbaru

1. Coffee Toffee Banjarbaru

cafe di banjarbaru terbaru
Source: Google My Business

Cafe ini berlokasi di daerah Banjarbaru Utara, tepatnya di Jl. Pangeran Suriansyah, Loktabat. Buka dari jam 10.00 sampai 00.00 Wita. Namun pada akhir pekan cafe bagus dan unik ini buka lebih panjang hingga jam 02.00 Wita.

2. Kedai Jajanan Djadoel

cafe di banjarbaru ternyaman
Source: Google My Business

Jajanan ringan dan murah dapat Anda nikmati di Kedai Jajanan Djadoel. Cafe di Banjarbaru satu ini tergolong unik, karena menjual jajanan tempo dulu.

Cafe yang buka pada jam 20.00 Wita ini kerap kali dijadikan tempat nongkrong oleh para mahasiswa.

Baca Juga: 15+ Cafe di Banjarmasin yang Murah, Hits, dan Instagrammable!

3. Young Cafe

cafe di banjarbaru keren
Source: Google My Business

Sekali Anda berkunjung ke cafe Banjarbaru satu ini, Anda pasti tidak akan pernah bosan. Selain aneka kopi dengan rasa yang memuaskan.

Anda dapat menikmati nongkrong asyik di pinggir kolam renang di Young Cafe. Banyak muda-mudi yang menjadikan cafe ini untuk merayakan hari special mereka.

4. Big Coffee

cafe di banjarbaru dekat
Source: Google My Business

Tampet nongkrong bagus yang menyuguhkan aneka kopi dari berbagai daerah dan menu makanan yang bikin ngiler.

Tak hanya menunya yang menggoyang lidah, harga yang ditawarkan juga tidak menguras kantong alias murah meriah.

5. Kevin Cafe Banjarbaru

cafe di banjarbaru murah
Source: Google My Business

Cafe Banjarbaru satu ini sangat unik. Karena di bagian dalamnya terdapat barang-barang antik.

Tidak hanya itu, Anda akan di sungguhkan pertunjukkan live music di bagian luar cafe. Cafe yang berlokasi di Loktabat Utara ini buka mulai pukul 17.00 hingga 00.00 Wita.

6. Worth it Coffee

cafe di banjarbaru hits
Source: Google My Business

Jika Anda ingin menyelesaikan pekerjaan Anda sambil nongkrong santai, Worth it Coffee adalah pilihan yang tepat.

Cafe ini juga cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong dengen ketenangan. Suasana di tempat ini adem dan penuh ketenangan. Menu populer dicafe ini adalah kopi mawar.

7. K Five Cafe Resto & Barbershop

cafe di banjarbaru terdekat
Source: Google My Business

Sesuai dengan namanya, cafe ini dilengkapi oleh Barbershop. Anda dapat menata rambut Anda lalu menikmati sajian yang nikmat di cafe ini.

Cafe yang unik, bukan? Anda tidak perlu khawatir tentang memarkirkan kendaraan Anda, karena cafe ini memiliki tempat parkir yang luas.

8. BOTANI Cafe & Resto

cafe di banjarbaru asik
Source: Google My Business

Ingin nongkrong bareng keluarga dengan suasana baru? Datang saja ke Botani Cafe & Resto yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani, Loktabat Utara.

Saat akhir pekan, Anda akan disuguhi live music atau acara-acara lain di cafe ini. Anda akan menemukan hal-hal baru, ketika mengunjungi cafe ini.

9. The Pantry

cafe di banjarbaru enak
Source: Google My Business

Wisata kuliner di Banjarbaru tidak akan lengkap, jika Anda tidak mampir ke The Pantry. Tempat nongkrong ini terletak di Jl. A. Yani Km. 36, persis di seberang Universitas Lambung Mangkurat.

Tersedia aneka ragam sambal sampai menu ala angkringan di sini. Tak hanya itu, kopi yang nikmat dengan harga yang murah juga dapat temukan di cafe ini.

10. Warmindo Indomie Pedas Gila

cafe di banjarbaru ramai
Source: Google My Business

Bagi Anda pencinta pedas, sangat diwajibkan untuk mengunjungi Warmindo Indome Pedas Gila. Sensasi pedas gila yang di suguhkan sesuai dengan klaimnya.

Cafe di Banjarbaru satu ini tidak pernah sepi pengunjung, karena menyajikan hal baru yang berbeda dengan lainnya.

Menu utama di cafe ini memang hanya indomie rebus dan goreng, akan tetapi Anda masih bisa menikmati menu lain seperti ayam bakar, pecel lele, atau roti bakar.

Tidak perlu khawatir soal harga, karena semua menunya dijual dengan harga murah yang tidak menguras kantong Anda.

Jadi itulah beberapa cafe Banjarbaru yang bagus, baru, unik, dan tentunya murah. Semoga cafe-cafe di atas dapat memberikan referensi kepada Anda, untuk nongkrong dan menikmati akhir pekan.

Bagi Anda yang sedang bosan mengerjakan pekerjaan Anda di rumah ataupun di kantor, cafe-cafe tersebut juga dapat Anda jadikan tempat singgah untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Leave a Comment

error: Content is protected !!