20+ Cafe di Lumajang Ngehits, Terbaik!

Lumajang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang terkenal akan jajanan dan olahan makanannya. Sebut saja keripik nangka, lontong petis, kue latok hingga bledus yang menjadi ciri khasnya.

Pesona alam Lumajang juga sangat indah, sebut saja Bromo Tengger yang memiliki pesona keindahan yang memukau. Ketika berkunjung ke kota ini, tidak ada salahnya untuk mampir di cafe bagus di Lumajang bukan?

Daftar Cafe di Lumajang

1. Delight Cafe Bistro

cafe di lumajang unik
Source: Google My Business

Cafe ini menjadi salah satu yang ngehits di kalangan masyarakat Lumajang, khususnya yang berada di daerah Topokersan. Mengapa demikian? Pasalnya cafe satu ini sangat unik dan menarik.

Desain interiornya sangat hidup dan instagramable. Menariknya terletak pada adanya permainan khusus untuk anak-anak di sekitar cafe.

2. Butterfly Coffee

cafe di lumajang asik
Source: Google My Business

Tidak jauh dari Pasar Baru Lumajang, cafe ini menjadi salah satu yang terbaik di daerah Tompokersan. Sebagian besar pengunjung yang mendatangi cafe ini terpikat dengan racikan kopinya. Menu yang ada disini juga variatif, mulai dari menu yang manis, asin hingga gurih sekalipun.

3. BJ Coffee

cafe di lumajang siang
Source: Google My Business

Bisa dikatakan bahwa BJ Coffee ini merupakan salah satu cafe terbaik di Lumajang yang menawarkan berbagai variasi menu dengan harga yang sebanding dengan kualitasnya.

Kedai ini sangat cocok untuk acara kumpul bersama teman-teman atau mengerjakan tugas di malam hari mengingat operasionalnya hingga jam 12 malam.

Baca Juga: 20+ Cafe di Bangkalan Madura, Wajib Dikunjungi!

4. SEMERU Store & Cafe

tempat nongkrong di lumajang hits
Source: Google My Business

Lokasi cafe ini dekat dengan jalan raya dan memiliki area parkir yang cukup luas. Banyak pengunjung yang merasa nyaman berada disini karena tempat duduknya bukan dari kursi kayu, besi ataupun plastik pada umumnya, melainkan dengan sofa.

5. Angkringan Cafe Jowo

cafe di lumajang baru
Source: Google My Business

Dominasi material kayu memenuhi kedai satu ini. Dengan konsep yang sangat sederhana, kedai ini menawarkan menu yang ramah di kantong dan suasananya yang nyaman. Ruangannya cukup luas dan bisa dijadikan sebagai tempat untuk kumpul bersama teman-teman Anda.

6. Mimik Milk

tempat nongkrong di lumajang murah
Source: Google My Business

Desain interior cafe ini sangat unik dengan adanya wallpaper berupa corak warna sapi pada beberapa sudutnya. Dengan menu khas susu yang variasi ini membuatnya menjadi salah satu cafe hits di Lumajang yang wajib Anda kunjungi.

7. Warung Koboi Jowo

tempat nongkrong di lumajang kota
Source: Google My Business

Salah satu cafe yang sangat tradisional karena dominasi bambu pada propertinya. Meskipun demikian, cafe satu ini digemari oleh kaum remaja hingga dewasa untuk sekedar bercengkerama. Menunya tidak terlalu banyak variasinya, namun harganya tergolong murah.

8. OMAHMU Cafe Shop

tempat nongkrong di lumajang enak
Source: Google My Business

Cafe dengan 2 lantai yang digemari para pemuda maupun komunitas di daerah Lumajang. Selain menawarkan beberapa macam variasi kopi, cafe di Lumajang kota ini juga memiliki variasi menu camilan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: 25+ Cafe di Kediri Keren, Murah, Buka Pagi! (Ada 24 jam!)

9. Kafe Teko

cafe di lumajang paling dekat
Source: Google My Business

Meskipun tidak memiliki area yang cukup luas, namun cafe ini tetap nyaman untuk dijadikan tempat untuk berkumpul dengan teman-teman Anda. Dominasi warna putih pada interiornya menambah kesan minimalisnya.

10. Warung Kopi Bucu

tempat nongkrong di lumajang terbaru
Source: Google My Business

Kedai kopi satu ini menawarkan berbagai macam variasi kopi, mulai dari kopi tubruk hingga olahan kopi modern. Berbicara soal harga dari menu yang disajikan, bisa dikatakan ramah di kantong. Kondisi inilah yang membuat cafe di Lumajang ini ramai dikunjungi dari berbagai kalangan usia.

11. Cafe Lesehan Putra Bandung

cafe di lumajang nyaman
Source: Google My Business

Sesuai dengan namanya, cafe satu ini memiliki konsep lesehan dengan nyaman. Bagi Anda yang terlalu suka dengan lesehan juga tersedia tempat yang biasa. Makanan dan minumannya bervariasi dengan dominasi makanan lokal.

12. Kopi Begog Van De Kub

cafe di lumajang terunik
Source: Google My Business

Salah satu cafe yang menerapkan konsep desain klasik pada hampir seluruh sudut ruangannya. Kopi yang ditawarkan berasal dari biji kopi pilihan terbaik. Selain itu, aneka makanan dan minuman yang ditawarkan kedai ini harganya ramah di dompet Anda.

13. GA Coffee, Tea, n Meal

cafe di lumajang paling murah
Source: Google My Business

Jika Anda mencari cafe romantis di Lumajang, kedai ini bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Di malam hari, pada hari tertentu biasanya akan ada live music dengan pengisi yang berbeda-beda.

Meskipun lokasinya dekat dengan jalan raya, namun kedai ini cocok untuk sekedar bercengkerama ataupun bersantai sejenak.

14. Pondok Rasa Resto & Cafe

tempat nongkrong di lumajang siang
Source: Google My Business

Ingin mencari cafe instagramable di Lumajang? Anda bisa berkunjung ke Pondok Rasa Resto & Cafe yang berada di daerah Citrodiwangsan, tepatnya di Jl. Abu Bakar, RT 01 RW 07.

Desain pada dinding cafe ini sangat unik dan cocok untuk anak-anak hingga remaja sekalipun. Aneka menu makanan dan minuman yang murah juga menjadi salah satu alasan mengapa kedai ini ramai diminati banyak orang.

Baca Juga: 25+ Cafe di Jombang Baru, Hits, Instagrammable

15. Tjangkir Koffie

tempat nongkrong di lumajang unik
Source: Google My Business

Tjangkir Koffie menjadi salah satu kedai kopi yang ngehits di kalangan pemuda Lumajang, khususnya yang berada di daerah Citrodiwangsan. Di malam hari, tempat ini di dominasi oleh kaum adam untuk berkumpul dengan teman-teman. Kopi yang disajikan cukup beragam, mulai dari kopi tradisional hingga olahan minuman lainnya.

16. Banyu Langit Cafe

cafe di lumajang 24 jam
Source: Google My Business

Harganya yang terjangkau membuat Banyu Langit Cafe ramai dikunjungi pada malam hari hingga dini hari sekalipun, mengingat cafe ini buka selama 24 jam.

Tidak hanya kopi hitam robusta lokal saja yang ditawarkan, tapi ada variasi lain seperti arabika, espresso hingga penyajian V60. Apabila Anda tidak terlalu menyukai kopi, bisa dengan memesan menu lain seperti aneka olahan milo, susu hingga minuman lainnya.

17. Kedai Rimba

cafe di lumajang instagramable
Source: Google My Business

Konsep kedai ini sangat sederhana, namun memiliki ruang yang cukup luas untuk acara gathering biasa. Aneka minuman dan makanan dari ringan hingga berat tersaji disini. Adapun contohnya adalah wedang uwuh, kopi Semeru, nasi bakar hingga menu berat lainnya. Berbicara soal harga, menu di Kedai Rimba tergolong murah.

18. Kedai Raftel

cafe di lumajang paling keren
Source: Google My Business

Salah satu cafe ngehits di Lumajang yang menawarkan berbagai macam kopi yang diambil dari berbagai daerah di Indonesia. Selain menawarkan variasi kopi, variasi makanannya juga banyak dengan harga terjangkau.

Tempat ini juga cukup instagramable mengingat desain dindingnya berbeda-beda, namun tetap terlihat menarik.

19. Cafe Tepi Sawah

cafe di lumajang lengkap
Source: Google My Business

Lokasi cafe yang jauh dari keramaian ini membuat suasananya menjadi lebih tenang dan cocok untuk diskusi serius. Di sekitar area kedai terdapat hamparan persawahan yang menyegarkan mata.

Kedai ini cocok untuk dijadikan tempat untuk bersantai sejenak dari produktivitas sehari-hari. Anda bisa mengunjungi cafe ini di daerah Denok, tepatnya di Jl. KH. Noer Khotib setiap hari pada pukul 9 pagi hingga 7 malam.

Baca Juga: 25+ Cafe di Kediri Keren, Murah, Buka Pagi! (Ada 24 jam!)

20. Pakde Kopi

tempat nongkrong di lumajang malam
Source: Google My Business

Kedai kopi ini cocok bagi Anda yang sering begadang ataupun sekedar berkumpul hingga dini hari mengingat jam operasionalnya hingga pukul 2 dini hari. Menu utamanya tidak lain adalah kopi yang bermacam variasinya. Anda juga bisa menikmati camilan dengan harga yang terjangkau.

Ketika lelah beraktivitas sehari-hari, tidak ada salahnya untuk singgah di salah satu cafe di atas. Masih ada banyak lagi cafe baru di Lumajang yang bisa Anda kunjungi untuk melepas penat.

Berkumpul dengan teman dan membahas hal-hal yang seru di cafe mungkin bisa mengurangi lelah ataupun beban pikiran yang sedang Anda hadapi.

Leave a Comment

error: Content is protected !!