20+ Cafe di Magetan Hits, Trend, Terbaru!

Magetan yang memiliki julukan sebagai Kota Kaki Gunung ini berada di perbatasan wilayah antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kota yang memiliki pesona alam indah dan wisata kuliner yang beragam ini membuat orang yang berkunjung kesini akan kembali lagi di lain kesempatan.

Ketika Anda berkunjung ke kota ini, tidak ada salahnya mencoba salah satu daftar cafe trend di Magetan di bawah ini.

Cafe di Magetan Jawa Timur

1. Cafe Borneo Magetan

Cafe di magetan 24 jam
Source: Google My Business

Lokasi cafe ini tidak jauh dari Pasar Sayur di daerah Dusun Karanganyar. Dari luar, kedai ini tampak sangat sederhana dan tidak terlalu besar seperti kebanyakan lainnya.

Menu yang ditawarkan cafe ini hanya sebatas camilan dan minuman. Meskipun demikian, variasinya sudah banyak dan harganya sangat murah.

2. Milky J Cafe

tempat nongkrong di magetan baru
Source: Google My Business

Murah, enak, instagrambable adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan cafe hits di Magetan satu ini. Ruangan cafe ini cukup luas dan jarak antar mejanya tidak terlalu dekat, dengan demikian pengunjung akan nyaman dalam berdiskusi.

Disini terbagi atas 3 blok yang berbeda, dimana masing-masing blok memiliki desain interior yang hidup namun tidak terlalu ramai.

3. Hey Cafe Karaoke

Cafe di magetan lengkap
Source: Google My Business

Selain difungsikan sebagai tempat untuk bersantai, cafe ini juga menyediakan tempat karaoke sederhana. Sangat menarik bukan? Bagi Anda yang ingin melepas penat, terutama para kaum hawa bisa berkaraoke disini dengan rekan kerja.

4. Coffee Dewandaru

Cafe di magetan enak
Source: Google My Business

Berada di pinggir jalan raya, cafe ini bisa Anda kunjungi untuk sekedar beristirahat sejenak setelah lelah beraktivitas di luar lapangan. Kedai kopi ini lebih sering di dominasi oleh kaum adam, baik remaja ataupun orang dewasa sebagai tempat untuk ngopi sambil berdiskusi.

5. Kedai Teh Sinten

Cafe di magetan paling nyaman
Source: Google My Business

Salah satu cafe di Magetan kota yang terkenal di kalangan masyarakat Selosari dan sekitarnya. Dominasi warna putih dan abu-abu pada dinding cafe serta dekorasi yang sederhana menunjukkan kesan minimalis yang dimilikinya.

Menu yang ditawarkan juga variatif, contohnya seperti nasi goreng, kopi, aneka camilan, kentang goreng dan lain sebagainya.

Baca Juga: 25+ Cafe di Kediri Keren, Murah, Buka Pagi! (Ada 24 jam!)

6. Magetan Milk

Cafe di magetan paling asik
Source: Google My Business

Dominasi warna putih menghiasi dinding dan properti kedai ini. Pada dinding tertentu, di cat sedemikian rupa menyerupai corak pada sapi untuk menunjukkan bahwa cafe ini memiliki menu utama yang berupa olahan susu. Jika Anda bosan atau tidak terlalu suka dengan susu, maka bisa memilih menu lainnya.

7. Garasi House of Coffee

Cafe di magetan unik
Source: Google My Business

Berada tidak jauh dari Alun-Alun Magetan, cafe ini menawarkan kopi hitam yang sangat khas. Kopi di kedai ini sangat digemari oleh para orang tua, terlebih karena harganya juga terjangkau. Lokasinya yang strategis juga membuat kedai kopi ini mudah ditemukan.

8. Terrace Cafe

tempat nongkrong di magetan unik
Source: Google My Business

Lokasi kedai ini berada di daerah Sukowinangun, Magetan. Menjadi salah satu cafe di daerah Magetan yang memiliki teras outdoor yang cukup luas ini membuatnya sering dikunjungi banyak orang dari berbagai kalangan.

Kedai ini cocok untuk pelajar, mahasiswa ataupun pekerja sekalipun karena harga dari menu yang ditawarkan ramah di kantong.

9. Kedai Ice Cream

Cafe di magetan seru
Source: Google My Business

Jika Anda ingin menikmati weekend dengan keluarga tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, bisa bersantai sejenak di Kedai Ice Cream. Lokasi kedai ini tidak jauh dari SMP Negeri 1 Magetan dan menawarkan harga menu yang terjangkau.

10. Loepa Waktoe Café

Cafe di magetan paling unik
Source: Google My Business

Dominasi furniture dari kayu menghiasi ruangan cafe satu ini. Ada banyak variasi menu tradisional yang ditawarkan, tentunya dengan harga yang terjangkau. Jika ingin mencobanya, Anda bisa datang pada pukul 9 pagi hingga 12 malam di daerah Terbono.

11. Joglo Wedangan

Cafe di magetan hits
Source: Google My Business

Berada di daerah Dusun Magetan, tepatnya di Jl. Kartini No 1, dapat dikatakan kedai ini termasuk salah satu cafe terbaru di Magetan. Nuansa di kedai ini sangat klasik dan terlihat tradisional. Hal tersebut dapat terlihat dari kursi yang digunakan merupakan kursi dari rotan seperti zaman dahulu.

12. Nyoklat Klasik

tempat nongkrong di magetan siang
Source: Google My Business

Sesuai dengan namanya, kedai satu ini menyajikan berbagai variasi coklat dengan harga yang beragam. Meskipun demikian, Anda tidak perlu cemas karena harganya masih ramah di kantong pelajar sekalipun. Selain menawarkan aneka minuman coklat, disini juga tersedia aneka camilan yang bisa dibawa pulang atau dimakan di tempat.

13. Kedai Tasty

Cafe di magetan paling keren
Source: Google My Business

Lokasi cafe di Magetan ini berada di daerah Candirejo, tepatnya di Jl. Munginsidi No 22, Candi Kidul. Tampilan cafe ini sangat sederhana dan tidak terlalu besar. Salah satu kelebihan dari kedai ini adalah lokasinya yang strategis, dengan demikian akan memudahkan pengunjung mencarinya.

14. Cafe Shop Minul

Cafe di magetan malam
Source: Google My Business

Tidak jauh dari SD Negeri Sukowinangun 2, tampilan kedai kopi ini terlihat sangat sederhana dan cenderung sangat tradisional. Kedai kopi kecil ini seringkali digunakan sebagai tempat beristirahat para pekerja ataupun tempat berkumpul orang tua, khususnya kaum adam.

15. Solo Steak & Kedai Pasco

tempat nongkrong di magetan nyaman
Source: Google My Business

Jika Anda mencari cafe di Magetan yang menyajikan steak dengan variasi rasa yang berbeda, Solo Steak & Kedai Pasco ini rekomendasinya. Anda bisa memesan aneka steak sesuai dengan selera dan didampingi oleh minuman yang juga beragam variasinya.

16. Auora Café

Cafe di magetan siang
Source: Google My Business

Anak keren daerah Magetan saat ini wajib mampir ke kedai cafe sekaligus tempat karaoke satu ini. Disini pengunjung bisa berkaraoke pada ruangan yang telah disediakan dengan durasi sesuai keinginan. Anda juga bisa memesan aneka camilan ataupun minuman sebagai pendampingnya.

17. Wande

tempat nongkrong di magetan asik
Source: Google My Business

Cafe di Magetan Jawa Timur satu ini sangat cocok untuk pelajar hingga berbagai kalangan mengingat harga dari menunya sangat terjangkau. Meskipun harganya tergolong murah, namun kualitas menu yang disajikan tetap enak. Lokasi kedai ini berada di pinggir jalan dan memiliki konsep kedai lesehan.

18. Kedai JELAGA

Cafe di magetan terbaru
Source: Google My Business

Anda ingin mencari cafe yang nyaman, instagramable serta variasi menunya banyak? Anda bisa datang ke Kedai JELAGA di Jl. Mayjen Mt. Haryono, sekitaran terminal lama Karanganyar. Ruangan kedai ini didominasi warna yang cerah dan banyak lampu yang membuatnya tampak mewah.

19. Savier Coffee

tempat nongkrong di magetan malam
Source: Google My Business

Menjadi salah satu cafe di Sarangan Magetan yang memiliki konsep bertingkat. Di lantai atas dengan konsep outdoor, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah. Menu yang ditawarkan juga beragam dan memiliki kualitas cita rasa yang enak. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal, namun hal tersebut sebanding dengan view dan kenikmatan dari menunya.

20. Warung Kopi Hitam

tempat nongkrong di magetan unik
Source: Google My Business

Sesuai dengan namanya, warkop ini memiliki menu utama yang tidak lain adalah kopi hitam. Kedai ini buka hingga pukul 2 dini hari dan biasanya didominasi oleh kaum laki-laki. Terlebih pada saat weekend atau menjelang hari libur nasional akan lebih ramai lagi.

Menikmati kuliner malam di kota Magelang memang menyenangkan, terlebih karena harganya yang sangat terjangkau. Namun, jika Anda ingin mencari cafe di Poncol Magetan untuk sekedar berbincang dengan teman lama juga bisa.

Daftar cafe di atas bisa Anda kunjungi sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki.

Leave a Comment

error: Content is protected !!