" />

Lombok merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang dimiliki oleh indonesia. Keindahan alamnya tidak kalah dengan Bali. Layaknya tempat wisata umumnya, pulau Lombok juga memiliki salah satu Hotel yang patut untuk dicoba yakni Mentigi Bay Dome Villas Lombok. Salah satu hotel unik di pulau lombok yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan hotel lainnya.

Mentigi Bay Dome Villas Lombok yang terletak di area perbukitan yang cukup terjal, hal ini menjadikan lokasi yang sangat sesuai untuk dijadikan spot foto yang menarik. Hal tersebut tidak terlepas dari bentuk kamarnya seperti kubah atau dome yang menjadi perhatian pengunjung untuk mencoba menginap di hotel tersebut dalam kurun waktu tertentu.

Jam Operasional dan Harga Kamar Hotel

Mentigi Bay Dome Villas ini beroperasi seperti hotel pada umumnya yang buka setiap hari 24 jam. Harga dari setiap kamar pun sangat bervariasi. Disesuaikan akan keinginan dan badget pengunjung. Dari harga yang tertera dalam Traveloka, Harga kamarnya berkisar di Rp 1.602.409  – Rp 6.710.000,- per malam.

Setiap kamar di Mentigi Bay Dome Villas memiliki keunggulan dan keunikannya tersendiri. Sebagaimana yang tersirat pada bentuk kamarnya yang bermacam-macam. Selain itu setiap kamar juga memiliki spot foto yang berbeda. Hal ini dikarenakan lokasi tiap kamar terletak di ketinggian yang berbeda. Meski demikian, tidak mengurangi keindahan yang disajikan dalam tiap kamarnya.

Wisata Terdekat dari Mentigi Bay Dome Villas

Tidak hanya memberikan pelayanan terbaik dalam penginapannya, Mentigi Bay Dome Villas juga memiliki keunggulan lainnya. Salah satunya yakni lokasi yang tidak jauh dengan destinasi wisata. Destinasi wisata ini pun sangat instragamable menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk bersua foto dengan keluarga maupun untuk praweding. Setidaknya ada 4 destinasi wisata terdekat :

1. Malimbu Sunset Point

Malimbu Sunset Point Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Jaraknya hanya 3 .12 km dari lokasi penginapan. Pengunjung yang datang ke lokasi wisata tersebut disuguhkan dengan pemandangan sunset yang indah nan menawan. Langit yang berwarna merah merona sewaktu sore menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung. Tak jarang pula lokasi itu bisa menjadi tempat praweding dengan sunset yang begitu indah.

Pesona lombok yang indah, tidak akan terasa jika belum berkunjung ke malibu sunset point. Tentu pengunjung akan menyesal bila hanya berdiam diri di hotel saja. Padahal untuk jalan aksesnya sudah dipermudah. Jalan yang dilewati pun tidak seterjal yang dibayangkan. Sehinggalokasi wisata ini layak untuk menjadi tempat fovorit melihat sunset Lombok.

2. Pantai Nipah

Pantai Nipah Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Pantai Nipah berdekatan dengan Malimbu Sunset Point, jarak yang ditempuh dari Mentigi Bay Dome Villas hanya 3 . 27 km. Tidak kalah dengan pantai kutai, sanur yang ada di bali. Pantai ini memberikan pengalaman yang menarik bagi turis lokal dan mancanegara. Yang ingin merasakan sensasi pantai di lombok diwajibkan berkunjung di sini.

Terlebih pantai ini masih alami dan asri, yang menjadi daya pikat turis lokal dan mancanegara. Meskipun hanya untuk sekedar berjemur merasakan kehangatan matahari lombok. Sensasi rasa nyaman ini tentu tidak akan dilupakan oleh turis. Pantai yang ada di Lombok ini juga mampu menyajikan spot foto yang menarik bagi penggemar fotografi.

Baca Juga Yuk Intip Daya Tarik Gili Meno Lombok yang Menawan Disini !

3. Pelabuhan Bangsal

Pelabuhan Bangsal Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Bagi turis lokal dan mancanegara yang mencari suasana yang berbeda, maka pelabuhan ini salah satu tempatnya. Mendatangi lokasi ini, para turis akan disuguhkan macam – macam kapal yang berlabuh. Sejuknya area pelabuhan menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersenda gurau . Terlebih suara kapal yang keras menjadi sensasi unik.

Jika ingin pelabuhan Bangsal berlawanan arah dengan destinasi wisata sebelumnya. Bila dari Mentigi Bay Dome Villas jaraknya hanya berkisar 3. 52 km. Pelabuhan Bangsal ini merupakan pelabuhan penghubung antara lombok dan tiga gili. Para turis pun dapat menaiki prahu boat yang disediakan dengan membayar tarif sesuai dengan ketentuan yang ada.

4. Mowie’s Bar

Mowie’s Bar Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Salah satu destinasi wisata yang dikunjungi dengan menaiki prahu boat dari pelabuhan Bangsal. Jarak yang ditempuh cukup jauh, sekitar 5. 15 km. Tempat wisata ini sangat cocok untuk bersantai dan bersenda gurau dengan teman maupun keluarga. Karena lokasinya yang sangat nyaman dan indah. Secara spesifik terletak di pulau gili air.

Lokasi wisata di Mowie’s Bar lebih berbentuk seperti cafe populer anak muda jaman sekarang. Sangat cocok sebagai pengisi album foto istragam. Meski demikian hidangan yang disajikan juga tak kalah menarik dengan lokasinya. Sehingga jika para turis lokal maupun mancanegara tidak berkunjung pasti akan menyesal melewatkan salah satu destinasi wisata ini.

Fasilitas Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Fasilitas Hotel Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Mentigi Bay Dome Villas juga memiliki fasilitas yang mampu memanjakan turis lokal dan mancanegara. Setiap kamar memiliki fasilitas yang sama. Sehingga tidak terjadi kesenjangan antara turis lokal dan mancanegara. Salah satu fasilitas yang selalu dinanti oleh kaum milineal saat ini adalah, adanya wifi tiap kamar. Sehingga pengunjung tidak kesulitan dalam mencari koneksi.

Selain Wifi tentu ada fasilitas penunjang lainnya, yakni kolam renang. Bagi yang tidak ingin bermain ke pantai, para turis bisa berenang di Mentigi Bay Dome Villas. Kolam renang tersebut dapat dinikmati oleh semua pengunjung tanpa terkecuali. Terlebih cuaca yang panas di Lombok pasti akan menjadi fasilitas favorit berendam bersama keluarga maupun pasangan.

Fasilitas umum lainnya yang diberikan oleh pihak Mentigi Bay Dome Villas yakni tempat parkir dan AC dalam kamar. Pengunjung tentu tidak perlu kawatir ketidak adanya lokasi parkir, karena pihak hotel sudah menyiapkan lokasi parkir seluas mungkin. Terlebih tempat tersebut aman. Pengunjung juga diberikan fasilitas AC yang sangat membantu karena suasana yang panas di Lombok.

Pelayanan Hotel Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Pelayanan Hotel Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Mentigi Bay Dome Villas juga memiliki pelayanan hotel bintang 5. Pelayanan terbaik di hotel bisa anda nikmati setiap saat jika berkunjung ke hotel yang ada di Lombok ini. Hotel ini memberikan pelayanan yang maksimal setiap harinya. Lebih dari itu, pelayan yang ada juga sangat ramah tama pada pengunjung yang datang. Sehingga menjadikan pengunjung merasa lebih dihormati.

Tidak hanya ramah, namun pelayanan mereka juga dapat dilihat dari suasana hotel yang disinggahi. Kenyamanan dan kebersihan hotel menjadi salah satu prioritas mereka. Hotel selalu terlihat rapi dan bersih memberikan kesan terbaik saat pertama kali hadir di hotel. Terlebih tujuan utama dari hal tersebut yakni menjadikan pengunjung nyaman dan merasa ingin tinggal selama mungkin di hotel itu.

Pelayanan terbaik tidak hanya ada pada individu pelayanannya, melainkan juga pada sajian terbaik yang dihidangkan dalam meja makan. Dimasak dan diolah dari bahan terbaik, kemudian disajikan dengan bentuk yang menarik yang menjadikan instragamable. Tentu masakan itu sudah disesuaikan dengan lidah pengunjung. Sehingga mereka lebih berselerah bila memakan makanan dari hotel itu.