" />

Nongkrong di sebuah cafe akhir-akhir ini menjadi salah satu gaya hidup baik kaum milenial maupun bukan.

Seakan pergi ke cafe dalam satu bulan sekali adalah menjadi sebuah kewajiban entah sengaja maupun tidak.

Anda pun pasti akan memilih salah satu cafe yang paling cocok dengan kriteria anda.

Berbagai cafe di Kemang, Jakarta Selatan menawarkan beberapa pilihan. Tentunya pilihan tersebut bisa anda filter lagi sesuai dengan lokasi, fasilitas, maupun hal yang lainnya.

Misalnya saja anda ingin tempat yang nyaman maupun Instagrammable, atau cafe yang membanderol harga murah, ataupun difasilitas live music.

Tempat Nongkrong di Daerah Kemang Jaksel

1. Shisha Cafe Kemang

cafe di kemang lucu

Source: vidio.com

Cafe di Kemang yang bertemakan Arabian ini merupakan salah satu cafe lucu di Jakarta Selatan. Mungkin bagi anda yang suka mencari cafe dengan tema unik dan aesthetic, cafe di Jakarta Selatan ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Selain ngopi, anda juga disajikan berbagai menu shisha. Tentunya tempat ini pas untuk anda suka nongkrong lama. Cafe ini buka sejak pukul 10.00 pagi hingga 01.00 malam.

Google Maps:

2. MOREAU Chocolatier’s Coffee

cafe di kemang yang bagus untuk foto

Source: lulabyspoon.com

Tak hanya memiliki konsep tempat yang keren dan punya rooftop, namun cafe di daerah Kemang Jakarta yang bernama MOREAU Chocolatier’s Coffe ini menghadirkan sajian cokelat yang berkualitas.

Cocok banget buat anda yang menyukai cokelat untuk hadir di sini. Tak hanya sajian yang berkualitas, namun cokelat di sini juga dibuat sedemikian rupa agar memiliki citarasa yang pas.

Google Maps:

3. Antipodean Coffee

cafe di kemang 24 jam

Source: manual.co.id

Cafe di Kemang terkenal yang satu ini merupakan tempat yang cocok untuk sarapan, makan siang maupun nongkrong bareng nih.

Nggak cuma itu, Antipodean Coffee juga bisa jadi salah satu rekomendasi anda untukcoba kopi dari berbagai daerah, seperti Palu misalnya.

Buka sejak pukul 08.00-20.00, tempat ini pas untuk nongkrong setelah berbelanja di Hero Kemang.

Google Maps:

4. Anomali Cafe Kemang

cafe di kemang romantis

Source: pergikuliner.com

Anomali Cafe Kemang yang tak jauh dari Amigos ini, bisa jadi merupakan tempat yang kerap dikunjungi maupun mampir takeaway bagi para pecinta kopi.

Tak hanya menawarkan kuliner yang enak dan menarik, namun desain interior menawan cafe yang satu ini didominasi warna alam, pencahayaan yang hangat.

Cafe di Kemang yang ada live music ini memiliki jam buka mulai dari pukul 07.00-23.00 loh.

Anda pun bisa mendapatkan fasilitas seperti Wi-fi, tempat yang nyaman dan cozy, stop kontak yang ada, kemudian mushola untuk beribadah serta yang paling penting area parkir yang cukup.

Google Maps:

5. The Reading Room

bar and cafe cafe di kemang

Source: sonofmountmalang.com

Sensasi ngopi sembari membaca dengan nyaman adalah konsep dari The Reading Room ini. Terletak di Kemang, Jakarta Selatan anda tidak akan terlalu sulit untuk mencari letak cafe di Kemang yang Instagrammable ini.

Jika anda salah satu kutubuku yang suka ngopi, mungkin tempat yang tak jauh dari Kemang Pratama ini bisa jadi alasan untuk habiskan waktu me time.

Google Maps:

6. 3K Coffee

cafe di kemang pratama

Source: pergikuliner.com

Jika anda tidak mencari cafe di Kemang 24 jam, pilihan cafe yang dibuka sejak pukul 09.00 pagi ini menghadirkan menu-menu western seperti spaghetti maupun olahan daging dan ayam.

Tak hanya itu, di cafe 33 ini camilan dessert manis maupun asin juga dihadirkan di 3K Coffee. Kopi yang disajikan juga tak kalah nikmat dan menarik loh. Anda bisa menikmatinya hingga pukul 22.00 malam.

Google Maps:

7. Cutie Cats & Cafe

cafe di kemang bagus

Source: blog.airyrooms.com

Cafe di Kemang yang murah dengan konsep bermain dengan berbagai macam ras kucing yang menggemaskan jelas akan membuat anda semakin nyaman dan betah berlama-lama di sini.

Untuk menunya, anda bisa mendapatkan kopi, baik dingin maupun panas, kemudian teh maupun cokelat.

Selain itu, ada berbagai macam kue yang nikmat juga dihadirkan di cafe yang dekat dengan Lippo Mall yang satu ini.

Google Maps:

8. The Cat Cabin

cafe di kemang terdekat

Source: traveloka.com

Bisa dibilang, cafe yang satu ini menjadi tempat nongkrong di Kemang yang banyak didatangi oleh pencinta kucing loh.

Bagaimana tidak, selain bisa bermain dengan kucing yang menggemaskan, kopi nikmat dengan sajian makanan yang banyak dan enak nggak ketinggalan hadir di sini.

Anda pun bisa mampir dan nongkrong maupun berlama-lama ke kafe kucing yang satu ini mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00 loh.

Google Maps:

9. Kedai Kopi 89

resto and cafe di kemang

Source: manual.co.id

Cari tempat ngopi di Kemang, cafe ini menghadirkan suasana yang menyenangkan dan menenangkan.

Jelas cafe di Jakarta Selatan yang instagrammable cocok untuk anda yang ingin menikmati dinner romantis bersama pasangan, nggak jauh dari Kemang Village kok.

Dari sajian ala carte untuk lunch hingga dinner, anda tidak akan menyesal datang ke cafe yang kece satu ini. Untuk hari Senin sampai Rabu, anda bisa menikmati kuliner di Kedai Kopi 89 mulai jam 10.00 sampai 22.00.

Lalu Kamis di jam 10.00 hingga 24.00 dan Jumat Sabtu di jam 10.00 – 01.00.

Baca Juga: 15+ Cafe di Jakarta Barat yang Unik, Romantis, dan Instagrammable!

Google Maps:

10. Coffeewar

cafe di kemang yang ada kolam renang

Source: pergikuliner.com

Cafe di Jakarta Selatan yang memiliki lokasi cukup strategis ini mulai buka pukul 09.00 pagi hingga 01.00. Anda bisa menikmati berbagai macam olahan kopi mulai dari strong hingga yang sedang.

Pencinta musik juga pasti betah, tak lain dan tak bukan karena ada live music di Coffeewar Kemang ini. Cafe yang satu ini tak jauh berbeda konsepnya dengan cafe Barbera.

Google Maps:

11. Chief Coffee Kemang

cafe di kemang jakarta selatan

Source: manual.co.id

Dari Jakarta Timur pengen nongkrong ke Kemang? Bisa nih coba cafe yang mulai buka pukul 07.00 pagi. Kedai kopi yang satu ini mengusung tempat yang cozy dan Instagrammable loh.

Memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan menarik, Chief Coffee Kemang juga nggak lupa menghadirkan berbagai macam beverage dari coffee sampai non-coffee.

Baca Juga: 21+ Cafe di Tangerang Selatan Murah, Hits, dan Instagrammable

Google Maps:

12. Roti Bakar Kemang

cafe di kemang village

Source: livinginkemang.com

Cari tempat nongkrong yang buka 24 jam? Roti bakar Kemang jawabannya. Selain menghadirkan berbagai macam roti bakar dengan varian topping yang banyak, anda juga bisa nongkrong sepuasnya di sini.

Tak lupa, tempat ini juga menghadirkan sajian dengan harga murah.

Kopi yang disediakan di sini pun sangat bervariasi, membuat anda tak hanya bisa makan roti bakar saja, namun juga ngopi cantik. Tempat yang dihadirkan pun cukup instagrammable loh.

Google Maps:

13. Ruang Seduh Kemang

cafe di kemang cozy

Source: manual.co.id

Punya tempat yang berkonsep serba putih dan aesthetic nuansa buku, art, kid, dan outside area, tempat yang satu ini juga memiliki cita rasa kopi yang enak loh. Anda pun bisa menemukan sajian yang lucu untuk kedai tempat ngopi ini.

Jelas, tempat ini bisa jadi pilihan nongkrong bareng teman, sahabat bahkan pacar. Tempat ini buka mulai 08.00 hingga 21.00.

Baca Juga: 15+ Cafe di Jakarta Pusat yang Bagus, Hits, dan Instagrammable!

Google Maps:

14. Goni Coffee

cafe di kemang untuk anak

Source: manual.co.id

Tempat ngopi yang satu ini memiliki ciri unik yakni sangat simpel namun memiliki varian kopi yang cukup banyak. Tak hanya itu, pilihan makanan berat di cafe yang satu ini juga nggak kalah bikin ngiler, salah satunya adalah kebuli kambing.

Walau tempat ngopi yang satu ini mungil, namun fasilitas tempat cukup lengkap seperti tempat sholat, wifi, dan smoking area.

Google Maps:

15. Liberica

cafe di kemang bagus dan murah

Source: pergikuliner.com

Cafe yang satu ini memiliki menu yang cukup lengkap, mulai dari coffee non coffee hingga alkohol untuk anda yang ingin nongkrong ramai bersama teman yang memiliki selera berbeda-beda.

Di Liberica, anda juga bisa menemukan main course yang cukup nikmat dan menarik. Live music juga dihadirkan di cafe yang satu ini. Buka mulai pukul 08.00, anda bisa menikmati sarapan di cafe yang berada di Colony 6 ini.

Google Maps:

16. Alenia Papua Coffee & Kitchen

cafe di kemang bekasi

Source: jurnaland.com

Cafe yang menyediakan kopi dari Papua ini nggak tanggung-tanggung. Hal ini karena menghadirkan nuansa Papua yang sangat kental, mulai dari deorasi sampai pernak-pernik yang dipajang.

Selain itu, cafe ini juga menghadirkan makanan khas daerah Timur, seperti papeda, makanan berbahan dasar sagu, dan lain-lain. Sangat menarik bukan cafe milik Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen ini?

Baca Juga: 21+ Cafe di Tangerang Kota, Murah, Bagus Buat Foto, dan Enak !

Google Maps:

17. Beer Brother

Jika anda mencari cafe dengan nuansa yang nyaman dan cozy, tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan anda. Menghadirkan berbagai macam bir yang anda inginkan.

Selain itu, olahan cocktail yang beraneka ragam serta makanan seperti pizza membuat anda tetap betah saat nongkrong di cafe yang satu ini.

Google Maps: