" />

Senopati merupakan salah satu tempat bagi para pelancong yang mencari tempat makan dan tempat nongkrong enak di daerah Jakarta Selatan (Baca: cafe di Jakarta Selatan)

Bangunan di sepanjang jalan ini sebagian besar berupa cafe, cafe resto atau coffee shop. Tempatnya pun unik, hits dan banyak yang instagramable, dan terutama bikin betah nongkrong lama deh. Berikut kita sudah bikinkan list cafe di Senopati yang wajib kalian kunjungi.

Tempat Nongkrong di Daerah Senopati, Jaksel

1. Anomali Coffee

cafe di senopati live music

Source: detik.com

Anomali ini sudah cukup populer banget di Jakarta dan salah satu cabangnya ada di Senopati. Suasana di anomali ini enak untuk ngerjain tugas kantor sekalian sambil nongkrong bareng teman-teman.

Cafe yang cukup favorit di Senopati ini cukup luas dan terdiri dari tiga lantai. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap, ada colokan, wifi, tempat parkir, dan mushola.

Saat kesini jangan lupa pesan Nachosnya, enak bingit. Cafe buka dari jam 7.00-23.00.

Google Maps:

2. Caribou Cafe

cafe di senopati untuk anak

Source: eatandtreats.blogspot.com

Cafe ini menjadi salah satu tempat yang masuk ke dalam list cafe di Senopati yang instagramable. Suasana tempatnya cozy banget dan ada beberapa spot di cafe ini yang bagus buat jadi tempat foto. Di lantai atas juga ada tempat duduk sofa yang makin buat nyaman.

Kamu bisa cek tempat ini di zomato juga!

Caribou Senopati ini tempatnya terpisah dari mall. Untuk penikmat manis, Cariobou ini bisa menjadi salah satu tempat tujuan kalian.

Salah satu cafe di Jakarta yang buka pagi banget, dari jam 6.30 sampai jam 11 malam, kalau weekend buka sampai jam 12 malam.

Google Maps :

3. Beau By Talita Setyadi

cafe di senopati yang murah

Source: eatandtreats.blogspot.com

Salah satu dari sekian Cafe di Senopati yang mesti dikunjungi. Tema cafe yang hitam putih membuat cafe ini menjadi terkesan minimalis dan aesthetic banget. Banyak pohon jadi terkesan rimbun dan alam banget.

Untuk tempat indoor bakal lebih kecil dari outdoornya, dan kalau ke sini disaranin pas golden hour aja, karena kalau buat foto dan suasana bakal juara banget.

Yang menjadi menu utama di sini adalah cakenya, kalian harus coba Boba Pancake di sini. Untuk jam bukanya sendiri, dari jam7.00-22.00.

Google Maps :

4. Kopi Kalyan

cafe di senopati suites

Source: manual.co.id

A great place to have coffee with friends!! Untuk kalian yang mau ngerjain tugas dengan suasana sepi juga bisa, tapi sebaiknya sebelum jam 6 sore, karena masih sepi hehe.

Jangan lupa bawa kabel roll karena stop kontaknya ada di pinggir-pinggir doang.

Setiap pesan Capuccino atau Black Coffee selalu dapat mini size pandan cake yg enak. Jam buka cafe ini dari jam 7.00-22.00. Untuk cafe di daerah Senopati, harga makanan dan minuman di cafe ini terbilang murah.

Google Maps:

5. Sleepyhead Coffee

cafe cake di senopati

Source: ottencoffee.co.id

Buat kalian yang suka nongkrong di daerah Senopati, yuk nyobain nongkrong di SleepyHead Coffee pasti berasa ngopi di rumah, dari luar tempatnya tidak begitu keliatan tapi pas masuk cozy banget dan asri, ada kebunnya juga loh!

Suasananya sepi dan nyaman, cocok untuk small break di jam makan siang. Kalau sudah kesini pesan Banana Palmarie.

Karena enak banget. Toko buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Catatan buat kalian, hari Senin cafe ini tutup.

Google Maps:

6. Chief Coffee

tempat nongkrong di senopati

Source: manual.co.id

Tempat ini tidak begitu luas tapi cocok juga untuk nongkrong dan gawe. Punya wifi yang kalau dipakai harus pakai helm deh, kencang banget.

Cafe di daerah Senopati yang cukup unik, karena menyajikan gaya cafe yang industrial artsy, karena emang awalnya barber shop. Salted Caramel Latte-nya enak bangeeeeet.

Cafe ini buka dari jam 7 pagi, untuk weekday sampai jam 8 malam dan untuk weekend sampai jam 10 malam.

Google Maps:

7. Sixty Two Coffee

cafe baru di senopati

Source: backpackerjakarta.com

Tempat yang asyik buat nongkrong, tempatnya kecil tapi super nyaman. Kalau mau yang adem di dalam aja; lebih nyaman buat kerja.

Dan kalau jeli ada spot-spot yang bisa dipakai buat foto makanan atau bahkan ootd. Bisa banget masuk list Cafe di daerah Senopati yang bagus dan yang murah kalian. Cafe ini buka dari jam 9.00-22.00.

Baca Juga: 15+ Cafe di Jakarta Pusat yang Bagus, Hits, dan Instagrammable!

Google Maps:

8. Crematology

cafe di jakarta selatan untuk nugas

Source: manual.co.id

Cafe di Senopati yang buka dari jam setengah 8 pagi sampai jam 12 malam. Cafe yang mengangkat tema modern klasyik.

Tempatnya sendiri cozy banget dan suasana nya nyaman buat ngobrol, ngerjain tugas, atau kalau mau pacaran juga boleh hehehe. Untuk yang lagi ngidam waffle, pesan di sini sabi banget sih.

Google Maps:

9. Pison Coffee

cafe di senopati jaksel

Source: eatandtreats.blogspot.com

Cafe di daerah senopati baru yang baru buka cabang dari Bali. Suasana cafe nyaman dan asyik buat nongkrong. Tempat relatif kecil, untuk sekadar tempat sitidakh pas lagi nunggu masuk kerja sih oke banget. Iced Latte menjadi menu ‘bintang’ di Pison.

Keunikannya, es batu di sini menggunakan susu yang telah dibekukan sehingga tidak akan membuat kopi tersebut watery saat es mencair.

Untuk kalian yang mau mampir bisa dari jam 8 pagi nih sekalian breakfast atau brunch, dan cafe tutup jam 10 malam.

Google Maps:

10. Cali Deli

cafe di senopati jakarta

Source: id.openrice.com

Cafe resto senopati yang asyik buat dijadiin tempat nongkrong sebentar. Cafe rest ini bertema open kitchen, sehingga para pengunjung dapat melihat bagaimana proses makanan mereka yang sedang dibuat.

Kalau ke sini ataupun sekadar take away, wajib pesan Lemon Grass Sandwich-nya. Cafe buka dari jam 9.00-19.30.

Google Maps:

11. On Three

cafe ramah anak di senopati

Source: manual.co.id

Cafe di daerah Senopati ini menjadi salah satu tempat nongkrong asyik yang ada di dalam Apartemen. Suasana nyaman dan ada pilihan indoor yang adem dengan kursi yang nyaman dan outdoor yang chill. Hampir setiap sudut cafe ini Instagram-able.

Mungkin kalian yang mau mencoba menu minuman yang sedikit aneh bisa memesan Coconut Latte.

Untuk kalian yang mau breakfast, brunch atau nongkorng setelah pulang kerja bisa nih, karena cafe ini buka dari jam 7 pagi nih, dan cafe tutup jam 10 malam.

Baca Juga: 15+ Cafe di Menteng yang Bagus, Murah, Instagrammable!

Google Maps:

12. Bake a Boo

cafe di senopati yang instagrammable

Source: eatandtreats.blogspot.com

Cafe ini lokasinya di belakang Apotik Senopati, memang lumayan tricky nyarinya. Tapi dari depan sudah kelihatan sebenarnya. Untuk outdoor dibuat kayak garden concept gitu dan asyik kalau nongkrong disitu. Indoornya agak kecil tapi tetap cozy.

Menu favorit yaitu donut kentang gula dengan rhum regal, hmmmm jadi lapar.

Di sini juga sedia nasi kucing loh bisa buat sambal sarapan, karena cafe ini buka dari jam 7 pagi, dan kalau mau nongkrong pas malamnya bisa sampai jam 10.

Baca Juga: 15+ Cafe di PIK 24 Jam, Murah, Buka Pagi, Hits!

Google Maps:

13. Fedwell

cafe and bar di senopati

Source: urbanicon.co.id

Sesuai dengan namanya, salah satu cafe resto senopati ini dijuluki “warteg sehat”, One of healthy food cafe restaurant in Jakarta. Suasana jelas cozy dan gaya interiornya pun kekinian banget.

Buat kalian yang mau nongkrong sambal makan sehat bisa banget, terutama kalian yang vegan ataupun vegetarian, cafe resto ini bakal jadi surga banget deh. Cafe resto ini cuma buka sampai jam setengah 10 malam.

Baca Juga: 15+ Cafe di Jakarta Utara yang Instagrammable, Murah, dan Hits!

Google Maps:

14. Cliq Coffee

cafe di apartemen senopati

Source: manual.co.id

Tempatnya tidak begitu besar, mungil diantara gendung yang lain tapi tetap eye catching. Tempatnya juga instagram-able banget, indoor kaya jalan ke banker bawah tanah gitu tapi dengan warna cerah jadi nuansanya lebih cheerful.

Dan emang pewe tempatnya. Bisa dimasukan ke list cafe di Senopati yang instagramable nih. Cafe buka dari jam 7.30-22.00.

Baca Juga: 16+ Cafe di BSD yang Bagus, Romantis, dan 24 Jam!

Google Maps:

15. Myriad Bistro

tempat kopi di senopati

Source: manual.co.id

Cafe daerah Senopati yang tempatnya cozy, pencahayaannya oke banget dan ada pohon bonsai yang ngebuat makin cocok buat foto instagram OOTD.

Lokasi nya juga strategis, dekat sama Pasaraya Blok M. Tempat yang cocok buat sekadar nongkrong sama teman atau mau makan bareng keluarga juga recommended banget.

Cafe ini sendiri buka dari jam tujuh pagi sampai 10 malam.

Baca Juga: 15+ Cafe di Jakarta Timur Instagrammable, Murah, Bagus, Hits!

Google Maps :