" />

Pantai Indah Kapuk merupakan sebuah komplek perumahan di daerah Jakarta Utara. Sebagaimana kita ketahui, cafe di Jakarta Utara identik dengan lokasi PIK. Daerah PIK terdapat banyak fasilitas yang menarik untuk dikunjungi.

Salah satunya kumpulan cafe di PIK kece yang Instagramable dan tentunya hits. Kali ini akan kita bahas cafe-cafe yang wajib kalian kunjungi ketika main ke PIK

Tempat Nongkrong di Daerah PIK

1. Copas

cafe di pik ada coffee

Source: pergikuliner.com

Suasana yang sepi, menjadikan cafe ini nyaman buat nongkrong dan nugas.

Untuk kalian yang mau nongkrong sampai malam di sini bisa banget, karena cafe buka sampai jam 11 malam. Untuk jadwal rincinya, cafe buka dari jam 8.00-23.00.

Budget yang harus dikeluarkan untuk makanan dan minumannya terbilang murah. Kalian harus cobain avocado cube-nya yang sangat recommended.

Google Maps:

2. Cafe Nocturnal

cafe di pik buka sampai malam

Source: tummysprosperity.blogspot.com

Cafe ini menjadi salah satu tempat yang masuk ke dalam list cafe di PIK yang instagramable. Cafe yang sangat highly recommended buat OOTD karena desain interior dari cafe ini yang aesthetic banget.

Nilai plusnya lagi adalah di samping cafe ini ada toko butik, jadi buat para shopaholic bisa keliling liat butik dulu sembari menunggu pesanan.

Google Maps:

3. Toby’s Estate

cafe and bar di pik

Source: manual.co.id

Salah satu dari sekian Cafe di PIK avenue yang mesti dikunjungi. Tema cafe yang hitam putih membuat cafe ini menjadi tempat foto yang oke.

Tapi siap-siap dengan keramaiannya, bisa banyak photoboomnya deh. Makanan yang harus dicoba Angus Beef. Untuk jam bukanya sendiri, dari jam 8.00-23.00.

Google Maps:

4. Social Affair Coffee & Bakehouse

cafe asik di pik

Source: justdial.com

Tempat yang enak buat brunch dan nongkrong. Untuk kalian yang mau ngerjain tugas dengan suasana sepi juga bisa, tapi sebaiknya di atas jam 6 sore, karena sudah mulai sepi hehe.

Kalau sudah di cafe ini, kalian harus memesan Martabak Croissantnya, yummy.

Jam buka cafe ini dari jam 8.00-22.00. Mungkin untuk cafe di daerah PIK, harga makanan dan minuman di cafe ini termasuk menengah ke atas.

Google Maps:

5. District 7 coffee

cafe di pik enak buat nugas

Source: theguciblood.blogspot.com

Cafe yang cocok banget buat kalian yang mau ajak doi biar makin intim nih hehe, karena ukuran cafenya yang relatif kecil dan suasanaanya yang sepi dan nyaman.

Cocok untuk coffee break juga nih. Kalau sudah kesini harus pesan Irish Blue dan lattenya, karena latte di sini termasuk latte termurah di Jakarta. Toko buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

Google Maps:

6. Wooyoo Cafe

cafe ice cream di pik

Source: thehoneycombers.com

Cafe di daerah PIK yang cukup unik, karena menyajikan menu utama berupa es krim. Hal uniknya lagi adalah es krim di cafe ini tuh pas baru datang bakal mengeluarkan asap yang kalau di foto bakal lucu dan instagramable.

Karena menu utamanya adalah es krim, cafe ini juga cocok menjadi tempat nongkrong keluarga di akhir pekan. Tempatnya cukup luas dan tentunya ramai.

Google Maps:

7. Wake Cup Coffee

cafe bagus di pik

Source: jktgo.com

Cafe ini tempatnya cukup luas, dibagi jadi tiga bagian, Car wash, Barber, dan Wake Cup Cafe itu sendiri yang terdiri dari dua lantai.

Atmosfer di cafe ini warm banget, karena suasana kayu-kayu dan batubata ala bangunan sejarah ditambah jendela besar dan lampu dengan pencahayaan yang pas.

Cocok buat kalian yang mau foto OOTD. Bisa banget masuk list Cafe di daerah PIK yang bagus dan yang murah kalian.

Cafe ini beroperasi (anjay beroperasi) dari jam 8.00-22.00. Kalau sudah kesini wajib coba very surprisingly good philly cheesesteak-nya.

Baca Juga: 15+ Cafe di Jakarta Timur Instagrammable, Murah, Bagus, Hits!

Google Maps:

8. Tanameera PIK Coffee

cafe untuk anak di pik

Source: manual.co.id

Cafe di PIK yang buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. As it said from their name, cafe ini bernuansa merah. Di sini makanan yang recommended tuh Mocha Latte dan Croissantnya.

Tempatnya lumayan crowded, tapi tetap asyik buat nongkrong, kalau mau jadiin tempat working place, mungkin bisa pas tidak di rush hour-nya.

Google Maps :

9. Lima Coffee

cafe di pik yang murah

Source: manual.co.id

Cafe yang wajib banget kalian kunjungi. Desain cafe yang minimalis serta warna latar cafe yang putih keabu-abuan gitu menambah kesan minimalis cafe ini, daaaaaan suasanaanya cozy dan homey parah. Untuk nongkrong ramaian di sini masih oke.

Oh iya cocok nih juga buat dijadiin working place, suasanaanya sepi juga. Oh iya ada ruangan indoor dan outdoor juga. Cafe ini ada halaman belakang juga.

Chicken & Lapcheong Nasi Gila adalah menu yang harus kalian pesan jika datang kesini. Cafe ini buka dari jam 10.00-23.00.

Baca Juga: 30+ Cafe di Jakarta Selatan Hits, Unik, dan Instagrammable

Google Maps:

10. Bermvda Coffee

cafe di pik 2019

Source: wisatalah.com

Cafe ini lokasinya agak di belakang, tapi msudah dicari. Suasanaanya enak banget, kalian bisa request lagu karena di lantai bawah terpampang tv besar yang berisi musik-musik enak dan pastinya Instagramable.

Oh iya, cafe ini terdiri dua lantai. Kalau ke sini monggo dicoba Apple Crumble Waffle-nya. Pokoknya numero uno deh. Cafe buka dari jam 8.00-22.00.

Google Maps:

11. My Bunbun Rabbit Cafe

cafe di pik yang buka pagi

Source: traveloka.com

Cafe ini terdiri dari lantai satu: Pet shop, lantai dua : Bunny Grooming, lantai tiga: Kafe. Cocok banget buat dijadiin tempat nongkrong keluarga, karena di cafe ini ada rabbits, as it said with their cafe name. Cafe di PIK yang satu ini juga cocok untuk acara ulang tahun.

Tempatnya cukup kecil tapi sangat cozy, dan makanan-makanan yang disajikan pun kebanyakan berupa snack-snack lucu untuk anak-anak. Untuk para keluarga canci yang mau mampir bisa dari jam 9 pagi nih, dan cafe tutup jam 10 malam.

Baca Juga: 15+ Cafe di Jakarta Pusat yang Bagus, Hits, dan Instagrammable!

Google Maps:

12. Cassiopeia Coffee

cafe di pik murah

Source: williamsudhana.com

Cassiopeia Coffee ini lokasinya bukan di area ruko-ruko PIK yang biasanya, tepatnya di seberang Bina Bangsa School. Tempatnya terhitung besar dan ada dua lantai, yang disediakan tempat duduk outdoor di setiap lantainya.

Suasana cafe sangat nyaman dan instagramable, bakal betah deh. Desain cafe didominasi dengan kayu-kayuan, untuk lantai satu ada mural rasi bintang cassiopeia dan di lantai dua ada mural le petite prince.

Kalau kesini harus cobain salted lattenya. Cafe buka dari jam 8.00-20.00, kalau hari minggu bukanya dari jam 9 pagi dan tutup tetap jam 8 malam.  Good Food good place.

Google Maps:

13. Coffee With Me

cafe di pik ada live music

Source: wanderbites.com

Cafe yang menggunakan warna putih sebagai warna dominan di dalam cafenya, untuk masalah instagramable atau tidak, jelas iya dong instagramable.

Suasanaa homey, enak untuk bersantai sembari bercanda ria di kala istirahat siang. Kalau mau nongkrong sampai larut, maaf maaf aja nih, cafe ini cuma buka sampai jam setengah 7 malam.

Untuk makanan dan minumannya buat kalangan cafe di Jakarta termasuk murah lah pokoknya. Avocado Affogato-nya recommended bos.

Google Maps:

14. The Replay

cafe di pik buat nongkrong

Source: heikaku.com

Nilai jual utama dari salah satu cafe di area PIK ini adalah ada tempat karaokenya. Untuk makanan dan minuman termasuk enak.

Bisa pesan bir juga, harga berkisar 45.000. Cocok banget kalian yang mau hangout bareng teman-teman di akhir pekan.

Baca Juga: 15+ Cafe di Jakarta Barat yang Unik, Romantis, dan Instagrammable!

Google Maps:

15. Sky Lounge Bar And Grill

cafe di mall pik

Source: soompet.blogspot.com

Tempat nongkrong yang wajib kalian kunjungi jika ingin melihat pemandangan kota Jakarta terutama PIK dari atas, akan lebih bagus ke sini dari sore hari hingga larut malam, sekalian lihat senja. Ada tempat karaoke juga.

Jadi ini tempat emang cocok banget buat nongkrong bareng teman-teman pas weekend di awal bulan hahaha karena harga makanan dan minumannya yang lumayan mahal.

Untuk tempatnya sendiri buka dari jam 10 pagi hitidak 12 malam, jika weekend tutupnya jam dua dini hari.

Baca Juga: 15+ Cafe di Menteng yang Bagus, Murah, Instagrammable!

Google Maps: