16+ Cafe di Sukabumi Kota, Bagus, Murah, Hits!

Kota Sukabumi memiliki sejumlah cafe menawarkan berbagai suasana dan menarik, mulai dari yang unik sampai romantis. Tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya saja, beberapa cafe di Sukabumi juga cocok dijadikan sebagai kumpul bersama teman atau keluarga, khususnya generasi muda. Tidak hanya menawarkan berbagai minuman seperti kopi dan teh, tetapi juga makanan ringan hingga berat.

Selain selalu dinanti, akhir pekan selalu menjadi waktu yang tepat untuk bermain dan mengobrol bersama teman. Apalagi jika itu teman lama pasti tidak akan membutuhkan waktu yang sedikit. Beberapa cafe di Sukabumi juga sudah hadir sampai larut malam untuk menemani malam. Walaupun begitu, service yang didapatkan tidak akan berkurang. Tentu saja harga yang ditawarkan terjangkau.

Cafe di Sukabumi Instagrammable

1. D’Green Resto

cafe baru sukabumi
Source: radarsukabumi.com

Cafe di Sukabumi yang pertama ini merupakan tempat ini selalu digandrungi oleh anak muda Sukabumi. Berlokasi di Jl. Selabintana No.54, Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi telah menawarkan berbagai menu yang tidak akan anda temukan di tempat lain. Setalah masuk anda akan merasakan sebuah konsep yang modern dengan ornament bagus di dinding.

Google Maps:

2. Praline Coffee & Pratisserie

cafe allegra sukabumi
Source: abowlofclover.com

Selanjutnya ada cafe murah di Sukabumi bernama Praline Coffee & Pratisserie. Cafe dengan bangunan 2 lantai yang menggunakan konsep taman di keduanya yang menyatu. Cafe ini menyuguhkan berbagai sajian kopi yang pekat dengan unsur tradisional. Tempat ini juga menawarkan berbagai menu dengan harga yang beragam, dan tentu cocok di kantong anda.

Baca Juga: 18+ Cafe di Purwakarta yang Murah, Hits Anak Muda!

Google Maps:

3. Milan Pizzeria Cafe

cafe yang ada di sukabumi
Source: abowlofclover.com

Milan Pizzeria Cafe menjadi cafe di Cibadak Sukabumi selanjutnya yang harus anda kunjungi. Memiliki daya tampung hingga 100 orang. Dimana cafe ini mengusung konsep outdoor karena sebagian besar ruangannya di dekorasi pepohonan dengan capboard dan berbagai tulisan yang terdapat pada dinding. Cafe ini juga menyuguhkan berbagai minuman mulai dari kopi hingga yang berakohol.

Google Maps:

4. Red Brick Cafe

cafe di cicurug sukabumi
Source: radarsukabumi.com

Memiliki suasana terang yang mengundang banyak pembeli menjadikan Red Brick Cafe sebagai cafe baru di Sukabumi yang harus anda kunjungi di akhir pekan. Cafe ini memiliki konsep yang berbeda dari segala cafe yang ada sampai sekarang. Tampilan luar ini membentuk sebuah ruang yang sejajar sebanyak 5 baris yang mana jika masuk ke dalam akan sama seperti tampilan restoran umumnya.

Google Maps:

5. Cafe van Milla

cafe di sukabumi yang bagus
Source: idntimes.com

Sukabumi juga terkenal dengan tempat – tempat cafe yang murah, contohnya Cafe van Milla. Cafe di Sukabumi yang murah ini memiliki hiasan berbagai pernak pernik retro yang mengusung tema minimalis. Tempat cafe ini juga menawarkan berbagai pilihan tempat duduk yang tentunya cukup nyaman. Selain itu juga hadir fasilitas wifi sehingga anda bisa betah berlama – lama disini.

Google Maps:

6. K. Viesta Cafe

cafe jl sukabumi bandung
Source: abowlofclover.com

Beralih ke cafe di Cicurug Sukabumi bernama K. Viesta Cafe yang namanya mulai ke permukaan baru – baru ini. Cafe ini buka dari siang sampai malam larut. Akan buka sampai lebih larut malam lagi jika ada pertandingan sepak bola karena tempat ini menawarkan nonton bareng di setiap kesempatannya. Tempat ini tergolong besar, karena bisa menampung sampai 150 pembeli di satu waktu.

Google Maps:

7. Mr. Topi Kitchen

cafe analog sukabumi
Source: picdeer.com

Sebelum hadir ke daerah pinggiran, Cafe di Sukabumi kota lebih dahulu hadir, sebut saja Mr. Topi Kitchen. Beralamat di jalan Sriwidari no. 92, Sriwidari, Selabatu, Kec. Cikole, Sukabumi Regency restoran ini mengusung tema rumah makan Jepang yang kental dengan konsep tradisionalnya. Sehingga anda akan mendapatkan kenyamanan yang besar jika berkunjung kesini.

Google Maps:

8. Cafe Kappe

cafe sukabumi cicurug
Source: hotsta.org

Cafe di sukabumi yang bagus selanjutnya bernama Cafe Kappe. Berlokasi di jalan Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat tempat ini buka dari pukul 12. 00 sampai 00.00. selain buka sampai larut malam, tempat ini juga menyajikan steak dan menu western lainnya, cocok bagi anda yang meat lover. Tidak perlu khawatir masalah harga karena tidak terlalu tinggi disini.

Google Maps:

9. Coffee Toffee

cafe di cisaat sukabumi
Source: franchiseglobal.com

Bisa dibilang cafe hits di Sukabumi ini sudah memiliki konsumen tetap yang rela datang jauh – jauh hanya untuk mencicipi kopinya saja. Coffee Toffee berlokasi di Surya Kencana No.12, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. menjadikan cafe ini tidak pernah sepi pengunjung karena lokasinya strategis. Selain itu juga anda bisa meminta lagu secara langsung karena ada live music.

Google Maps:

10. Bistro 99 Resto

cafe cibadak sukabumi
Source: google my business

Bistro 99 Resto juga dikenal sebagai cafe instagramable di Sukabumi. Di cafe ini anda akan ditawarkan berbagai sajian kopi yang bisa anda nikmati. Tidak hanya dari dalam negeri, anda juga bisa menikmati kopi dari luar negeri dengan rasanya yang sungguh lezat.cafe ini berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim No.70, Benteng, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi.

Baca Juga: 12+ Cafe di Subang Hits dan Kekinian!

Google Maps:

11. Seecul Coffee Bar

cafe instagramable di sukabumi
Source: seecul-coffee.businesss.com

Cafe yang bisa menjadi destinasi selanjutnya di Sukabumi adalah Seecul Coffee Bar. Salah satu cafe terbaru di wilayah Sukabumi ini menjadi ramai menjadi bahan obrolan karena tempatnya yang nyaman. Soal rasa pun tidak perlu risau, karena di tempat ini memiliki banyak menu yang bisa anda pilih. Untuk masalah harga pun masih tergolong terjangkau dari tempat yang lain.

Google Maps:

12. Analog Koffiehuis

cafe di daerah sukabumi
Source: youtube.com

Berlokasi di Jalan Sriwijaya No.23, Gunungpuyuh, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi menjadikan Analog Koffiehuis menjadi pilihan orang untuk dikunjungi. Karena selain letaknya yang strategis, anda disarankan untuk datang malah hari karena karena banyak sekali hiburan dan ornament lampu yang menyala sangatlah bagus.

Baca Juga: 16+ Cafe di Galaxy Bekasi Instagrammable!

Google Maps:

13. Suatu Hari Creative Space

cafe murah di sukabumi
Source: pikstagram.org

Selain cocok untuk berbagai kalangan, Suatu Hari Creative Space juga tempat ini dapat menampung banyaknya pengunjung karena memang tempatnya yang luas. Tidak perlu khawatir bagi anda yang membawa kendaraan karena di tempat ini juga memiliki lahan parkir yang luas.

Google Maps:

14. Bunut 8

cafe classic sukabumi
Source: irfandazis.wordpress.com

Berlokasi di Jalan Rumah Sakit No.2, Cikole, Kec. Cikole, Sukabumi, cafe ini mengusung konsep modern. Tempat ini menyajikan menu yang ditawarkan cukup beragam dan tentu saja rasanya enak. Tidak hanya dari segi hidangan, tempat ini juga menawarkan suasana yang nyaman dan parkiran yang luas.

Google Maps:

15. Les Trois

cafe boendel sukabumi
Source: morethandessertarian.blogspot.com

Masih di Kawasan Sukabumi, masih terdapat cafe yang menjadi andalan di kota ini. berlokasi di jalan Siliwangi No.80, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat ini buka sampai larut malam. Cocok bagi anda yang suka menghabiskan waktu bersama teman sampai malam hari.

Baca Juga: 12+ Cafe di Ciumbuleuit Bandung, Murah!

Google Maps:

16. Kopitiam Zakse

cafe bunut sukabumi
Source: abowlofclover.com

Dan yang terakhir ada Kopitiam Zakse sebagai cafe yang harus anda kunjungi ketika berada di Sukabumi. Selain memiliki hidangan yang beragam, cafe yang terletak di jalan Zaenal Zakse No.9B, Gunungparang, Kec. Cikole, Sukabumi juga memiliki fasilitas yang lengkap.

Google Maps:

Selain harganya yang beragam, beberapa cafe di Sukabumi juga menawarkan rasa yang beragam. Selain itu model dan konsep yang digunakan juga banyak, ada yang modern dan tradisional. Tidak perlu khawatir akan rasa yang dihidangkan pada makanan karena semua yang bekerja di bagian dapur sangatlah berpengalaman. Jangan lupa juga untuk mengahakan teman dan kerabat anda.

Leave a Comment

error: Content is protected !!