" />

Sabang merupakan salah satu kota penting dan bersejarah yang berlokasi di ujung barat Indonesia. Dikarenakan disini terletak monumen bersejarah yaitu tugu nol kilo meter. Selain mengunjungi monumen itu, Anda juga bisa mendatangi beberapa daftar cafe di Sabang Aceh untuk menjajal kuliner khasnya.

Daftar Cafe di Sabang Hits

1. Tosaka Coffee Sabang

cafe di sabang dengan pacar

Source: google my business

Kedai kopi di jalan Teuku Umar 26, Kuta Ateueh, Sukakarya, Sabang ini memang direkomendasikan untuk Anda. Dikarenakan lokasinya yang strategis yaitu berada berdekatan dengan objek wisata pantai Paradiso. Hidangan kopi dan kuliner lokal nasi gurih, lontong dan soto bisa Anda nikmati pukul 07.15 hingga 00.00.

Baca Juga: 15+ Cafe di Lhokseumawe Terbaru, Terkenal dan Hits!

Google Maps:

2. Zero Coffee

cafe di sabang live music

Source: google my business

Tempat minum kopi di jalan Sultan Hasanuddin, Kuta Ateueh, Sukakarya ini juga menarik untuk dikunjungi. Di Zero Coddee, Anda bisa merasakan sensasi minum kopi yang berbeda. Sebab pemandangan laut lepas akan memanjakan mata Anda. Selain kopi, ada juga kuliner sea food yang bisa dipesan.

Baca Juga: 5+ Cafe di Subulussalam Terfavorit, Bagus, Hits dan Murah

Google Maps:

3. De Sagoe Kupi

cafe di sabang hits

Source: google my business

Satu lagi cafe di kota Sabang yang tidak boleh Anda lewatkan adalah De Sagoe Kupi. Kedai kopi ini berlokasi di jalan Teuku Cik Ditiro, Kuta Ateueh, Sukakarya dan buka selama 24 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan waktu untuk berkunjung ke tempat ini.

Baca juga: 15+ Cafe Di Langsa Yang Terkenal, Murah, Dan Pas Buat Nongkrong

Google Maps:

4. Wood House Arabica

cafe di sabang kulineran

Jika Anda sedang mencari daftar cafe di Sabang Aceh yang strategis maka Wood House Arabica adalah solusi tepat. Anda bisa datang langsung ke kedai kopi yang beralamat di jalan Abdul Majid Ibrahim, Kuta Timu, Sukakarya, Sabang 24411.

Mendatangi lokasi ini dapat Anda lakukan kapan saja karena cafe ini buka selama 24 jam. Ada beragam kuliner lokal khas Sabang yang bisa Anda santap disini. Tidak hanya sekedar bercita rasa lezat, kuliner di tempat ini juga berharga terjangkau.

Baca Juga: 15+ Cafe di Aceh Besar untuk Bersantai, Nongkrong, Dijamin Murah!

Google Maps:

5. Aci Rasa Coffee

cafe di sabang aceh

Source: google my business

Cafe di kota Sabang yang satu ini beralamat lengkap di jalan Malahayati, Kuta Barat, Sukakarya, Sabang 24411. Terdapat beberapa menu kuliner lokal andalan yang dapat Anda nikmati disini. Bagi Anda pecinta kopi, maka kopi jenis arabica, robusta, sanger dan sagoo wajib dicoba.

Selain kopi, Anda juga bisa menikmati kelezatan kuliner khas Aceh. Diantaranya adalah berupa nasi bebek, bebek gulai dan juga sate matang. Belum lagi pelayanan prima yang diberikan pramusaji dan lengkapnya fasilitas dijamin membuat Anda semakin nyaman.

Baca Juga: 6+ Cafe di Aceh Barat Daya Hits dan Pas Buat Nongkrong

Google Maps:

6. Lumina Cafe

cafe di sabang murah

Source: google my business

Opsi cafe berikutnya yang bisa Anda kunjungi ketika singgah di kota Sabang adalah Lumina Cafe. Lokasi cafe yang satu ini berada di Le Meulee, Sukajaya, Sabang. Anda bisa mendatangi tempat ini mulai dari pukul sebelas siang hingga sebelas malam.

Disini, Anda dapat menikmati kuliner lokal khas kota Sabang. Selain menyantap kuliner bercita rasa lezat, Anda juga akan disuguhkan dengan cantiknya pemandangan pesisir pantai Sabang. Bagaimana tertarik berkunjung kesini?

Baca Juga: 10+ Cafe di Tanjungbalai Baru, Nggak Bikin Galau, dan Hits Abis!

Google Maps:

Ternyata, kota Sabang di Aceh tidak hanya dikenal karena kekayaan nilai historisnya. Lebih dari itu, kota ini juga menawarkan beragam lokasi wisata kuliner yang bisa Anda eksplor. Jika Anda penasaran dengan kuliner lokal khususnya kopi, beberapa daftar cafe di Sabang Aceh tersebut sangat direkomendasikan.